Part 37

3.5K 322 41
                                    

Hari bulan juga tahun sudah berganti begitu cepat... Kebahagiaan pun selalu Setia dan berpihak pada rizki juga lesty.. Rizki semakin sukses dengan perusahaan nya sedangkan lesty semakin sukses menjadi penyanyi yang sudah mulai go international..

Setelah menjalin hubungan selama 7tahun lama nya kedua orang tua dari lesty maupun rizki pun sepakat untuk mengikat mereka berdua menjadi pasangan suami istri,, semua persiapan juga telah di lakukan dari H - 2bulan menjelang pernikahan..

Pernikahan yang di gadang2 akan menjadi pernikahan termewah dan termegah di tahun ini,, pernikahan yang sudah di nantikan oleh banyak orang dan lapisan masyarakat,,Penyatuan antara CEO muda dengan Seorang penyanyi dangdut muda yang menjadi kebanggaan Indonesia akhirnya akan bersatu di akhir bulan ini..

1 bulan menuju hari pernikahan pun masih di gunakan lesty untuk menerima job off air maupun on air,, sama hal nya dengan lesty,, Rizki pun masih menyibukan diri pada perusahaan yang semakin meroket dan sudah mempunyai kantor cabang hampir di seluruh kota yang berada di Indonesia..

Kebahagiaan rizki juga semakin bertambah karna saat ini sang papah sudah kembali menetap di Indonesia,, kakak nya yang bernama fida juga suami dan anak nya juga menetap di Bandung,, kakak nya yang bernama ady juga istrinya juga sekarang kembali menetap ke indoneisa walaupun mereka tinggal di Bali,, dan yang membuat rizki semakin bahagia adalah Ridho sang adik kesayangan sudah menyelesaikan studi nya di Singapore dan sekarang kembali tinggal 1 rumah dengan nya..

Pagi ini di hari sabtu rizki melajukan mobil sport mewah milik nya menuju bandara guna menjemput kekasih hati nya,, pertemuan kali ini telah di tunggu2 oleh rizki maupun lesty karna sudah selama 1 bulan mereka tak pernah berjumpa karna kesibukan yang sangat padat dan sering pulang pergi ke luar kota..

Setiba nya di bandara rizki segera melangkahkan kaki nya menuju ruang tunggu kedatangan dan hanya sekitar 15 menit dia menunggu kini seorang gadis bertubuh mungil berlari le arah nya dengan senyuman yang tak pernah pudar dari bibir mungil nya..

Miss you sweety nya akohh.. Ucap lesty saat berada dalam pelukan rizki..

Miss you to dear nya akohh.. Jawab rizki yang sedang memelukku calon istri kesayangan nya..

Mau kemana kita?? Lesty sedikit melonggarkan pelukan nya pada rizki lalu mendongok kan kepala nya ke arah wajah tampan rizki..

Seperti kita harus segera mencari makan karena cacing2 di perut abang sudah berdemo.. Jawab rizki dengan tersenyum manis ke arah lesty..

Oke lah kalo begitu.. Setelah itu kita ke mall ya bang,, dede mau cari sepatu buat aul.. Kan besok dia ulang tahun.. Ucap lesty yang masih berada dalam dekapan rizki..

Siapp sayang nya akohh.. Yuk kita jalan sekarang.. Rizki pun melepaskan pelukan nya dari lesty lalu mereka berjalan menuju parkiran dengan selalu bergandengan tangan dan tetap mengukir senyum pada bibir masing2..

Liat deh Bang,, banyak banget orang yang fotoin kita.. Ngapian coba pake candid segala.. Gerutu lesty yang sesekali menatap ke arah rizki. .

Sudahlah biarkan saja,, mungkin mereka merasakan kebahagiaan yang kita rasakan.. Selagi masih tak merugikan kita ya gpp dong dek.. Jawab rizki dengan sedikit memberi pengertian pada lesty yang memang tak suka jika banyak orang mengambil gambar nya secara diam2..

1 jam telah berlalu dan sekarang mereka sudah tiba di sebuah mall yang berada di Jakarta,, sepanjang jalan menuju tempat makan kedua tangan mereka tak pernah terpisahkan,, selalu menggenggam satu sama lain dan selalu mengukir senyum tipis pada bibir Indah masing2..

Setelah puas mengisi perut kini kitty segera masuk ke dalam store sepatu guna membelikan sepatu untuk Aulia yang sedang berulang tahun,, lesty juga membeli sepatu untuk dirinya sendiri sedangkan rizki tak berminat untuk membeli..

Can Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang