Pagi ini sekitar pukul 8 rizki sudah di sibukan dengan mengemas semua baju2 nya yang akan di bawa terbang ke inggris,, dia sengaja mengemas sendiri tanpa bantuan orang lain supaya tau mana yang penting dan tak penting untuk di bawa..
Di saat tengah sibuk memasukkan baju nya ke dalam koper kini pintu kamar rizki terbuka memperlihatkan ridho yang tengah berjalan mendekat ke arah nya dengan wajah pucat dan mata yang sangat lebam..
Ridho terdiam duduk di tepi ranjang dan mengamati rizki yang masih saja memasukkan baju2 nya ke dalam koper..
Berapa lama abang pergi??
Abang ngambil 2tahun doang dek.. Rizki menghentikan aktivitas nya dan duduk di sebelah ridho..
Lama.. Jawab ridho dengan menunduk..
Nanti abang akan selalu ngasih kabar ke adek,, kita masih bisa VCan masih bisa bertukar pesan juga.. Rizki tersenyum dan merangkul ridho dari samping..
Apa abang yakin jika dodo bisa hidup tanpa abang?? Ridho menatap rizki dengan air mata yang sudah kembali membasahi wajah nya..
Percaya bahkan sangat percaya. .adek abang itu kuat,, adek abang hebat gak lemah gak cengeng.. Rizki meyakinkan ridho dengan senyuman manis nya..
Dodo gak tau dodo pusing.. Ucap ridho yang sudah merebahkan kepala nya pada pangkuan rizki
Kuat ya dek demi abang.. Jika dodo ikhlas abang pergi maka di sana abang akan tenang dan fokus belajar dan itu artinya abang segera bisa kembali ke Indonesia.. Dengan sabar rizki selalu berbicara lembut dan menyakinkan adek semata wayangnya..
Jika lebaran apa abang tak pulang?? Ridho mendongakkan pandangan nya menatap kedua mata rizki..
Belum tau sayang,, abang tak bisa janji.. Abang dapat beasiswa itu juga harus kerja di sana,, jadi abang belum bisa jawab.. Rizki terus saja mengusap lembut Puncak kepala ridho..
Papah kaya punya banyak uang,, kak fida juga sudah sukses sudah kaya,, apalagi kak ady sekarang dia juga sukses di singapore. . Lalu untuk apa abang mencari beasiswa?? Papah kan bisa membiayai tanpa abang dapat biasiswa.. Ridho masih saja menatap rizki dengan pertanyaan yang sangat masuk akal..
Abang tau jika papah kak fida juga kak ady adalah orang kaya dan orang sukses,, abang juga yakin jika papah ataupun kakak2 bisa membiayai sekolah abang.. Namun abang tak mau merepotkan mereka.. Abang ingin mendapatkan semua nya dengan hasil kerja keras abang..
Abang rela menderita di masa muda asal bisa bahagia di masa tua bersama anak juga istri abang di suatu hari nanti.. Abang juga ingin membuat dodo bangga sama abang,, abang juga ingin bisa membantu semua sahabat2 kita di suatu saat nanti jika mereka membutuhkan bantuan.. Abang ingin memulai nya dari nol dek tanpa bantuan dari papah.. Rizki menjelaskan dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh ridho dan selalu tersenyum ke arah ridho..
Abang gak sayang dodo?? Jawab ridho singkat..
Sayang,, tapi untuk sekarang abang harus berjuang.. Berjuang mencari ilmu berjuang mencari kesuksesan untuk hidup bahagia di masa depan..
Dodo selalu di hati,, selalu dalam fikiran juga selalu dalam ingatan abang.. Dodo tak kan pernah tergantikan oleh siapa pun.. Rizki tersenyum dan mengusap lembut pipi ridho..
Sahabat kalian sudah datang,, mereka ada di ruang tamu.. Kak fida masuk ke dalam kamar rizki dan memberi tau jika sahabatnya sudah datang
Iya kak sebentar lagi iki turun.. Jawab rizki yang tersenyum ke arah kak fida..
Adek mau ikut abang turun?? Kini rizki melihat ke arah ridho dan hanya di beri gelengan oleh ridho..
Biar dodo kembali ke kamar nya aja sama kakak.. Dodo mau kan?? Kak fida kini beralih melihat ke arah Ridho
KAMU SEDANG MEMBACA
Can Do You Love Me
RandomNo deskripsi,, bagi yang kepo langsung di baca saja ya man teman semua nya.. Ini the real imajinasi author,, jika ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita mon maap ya guys,, ini hanya kebetulan semata.. Cerbung kali ini tuh inti nya sama kayak cer...