36

331 46 2
                                    

Hari ini Rose sudah mulai masuk kerja seperti biasa lagi. Sudah cukup rasanya cewek itu mengurung diri di apartment milik Daehwi. Dia butuh udara segar juga sih, sumpek katanya dikurung dirumah mulu udah kayak simpenan pejabat aja hehe...

Berita soal dirinya yang sempat heboh kemarin juga sudah surut seiring berjalannya waktu. Beruntungnya dia karena kemarin itu adalah waktu-waktu iKON baru merilis album dan lagu. Jadilah berita tersebut dianggap cuma sebagai pendongkrak berita comeback dari grup tersebut. Sampai hari ini juga belom ada lagi terdegar kabar dari Junhoe yang katanya mau nangkep orang yang nyebar hoax penyebab kerusuhan kemarin. Cewek itu bener-bener penasaran sih, tapi yang penting hari ini dia udah bisa masuk kerja.

Cewek itu baru balik dari meminjam baju di butik yang akan dipakai pemotretan besok ketika Jisoo menghampirinya, menggandeng lengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek itu baru balik dari meminjam baju di butik yang akan dipakai pemotretan besok ketika Jisoo menghampirinya, menggandeng lengannya.

"Apaan nih gandeng-gandeng?" Rose mengernyit.

"Kangen nggak boleh apa? Udah lama lo nggak masuk kantor. Sehari rasa sewindu~" Cewek itu malah bergelayut di bahu Rose.

"Alesan, bilang aja lo mau ngajak gosip di kantin pas makan siang kan? Udah tunggu aja sama yang lain. Gue naik dulu naruh tas sama ini baju di studio."

"Elah Se nggak bisa banget diajak basa-basi. Yaudah buru, mau pesen apa? Gue pesenin sekalian." Jisoo melepas gandengannya.

"Apa aja deh, samain kayak kalian. Gue ke atas dulu. Bye! "

Cewek itu langsung memasuki lift saat melihat pintunya terbuka tanpa menghiraukan Jisoo yang ngomel dibelakangnya karena main ditinggal. Dia menekan tombol bertuliskan angka '8' lalu menunggu kotak besi tersebut naik. Perasaannya campur aduk sebenarnya sekarang. Ya studio di lantai 8 itu dulu tempat dia bekerja dengan Daniel kalo-kalo kalian lupa. Saksi bisu dia yang sering curi-curi pandang sebelum jadian. Tempat yang nggak pernah hening, karena tiap kerja selalu ada aja omelan yang keluar dari mulut Rose buat cowok yang usil itu. Tempat pacaran sembunyi-sembunyi mereka dulu sebelum Daniel resign dan pindah ke Busan lagi.

Rose menghela nafas berat setiap melihat lampu penanda setiap lantai itu bergerak semakin dekat sampai ke angka 8. Dan disinilah dia sekarang, studio kerja Daniel dulu. Tempat itu nggak banyak berubah, cuma beberapa barang milik fotografer baru aja yang ada disana. Sisanya masih sama aja.

Cewek itu menggantung baju yang dibawanya di gantungan, kemudian berkeliling didalam studio tersebut. Jari lentiknya menyusuri meja yang dulunya milik Daniel. Rose berhenti lalu tersenyum mengingat dia pernah ribut masalah flashdisk isi bokep milik Daniel kapan tau itu. Ada perasaan sedih ketika ingat kalau dia nggak bisa mengulang kenangan indah tersebut karena hatinya masih sakit oleh perkataan cowok itu tempo hari.

"Noona? Ngapain?" Jaewon berjalan masuk menuju meja tempat Rose berdiri.

"Hah? Ng-nggak ngapa-ngapain, abis nganterin baju buat pemotretan besok Won." Cewek itu gelagapan karena kaget.

Flirty PhotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang