30

318 51 4
                                    

Saturday , 09.00pm KST

Malam ini Rose ada rencana buat hang out bareng Daehwi dan geng mereka. Udah lama banget sejak Rose pacaran sama Daniel mereka nggak pernah keluar malem buat ladies night kayak gini. Bukan karena cowok itu nggak suka atau nggak mau, tapi mereka lebih nyaman kalo nongkrong berdua atau "kencan" lah ya. Ditambah lagi dulu emang mustahil buat mereka keluar bareng temen-temen dengan alasan takut keciduk. Saat-saat kayak gini dulu biasanya dia bakal nelpon Daniel atau sekedar chat kalau cowok itu sedang lembur di kantornya. Tapi karena posisinya lagi break dan dia belum bisa berpikir jernih, cewek itu menghindari untuk menelpon pacarnya.

Pas banget tadi sore Daehwi nge-whatsapp cewek itu untuk mengajaknya kelura malam ini. Tanpa pikir panjang langsung di iya kan oleh Rose karena merasa butuh refreshing dari kepenatannya selama ini. Iya karena kerjaan, iya karena Daniel juga.

Setelah mematut dirinya di cermin untuk terakhir kali, Rose menyemprotkan parfumnya ke pergelangan tangan dan belakang telinganya. Untuk pakaian, pilihan cewek itu jatuh pada crop-top dengan tulisan Harley Davidson didepannya dan hot-pants dengan ikat pinggang serta jaket berbahan denim. Look so rock banget lah katanya. Wajahnya hanya dipulas make-up tipis biar nggak kelihatan liar banget.

Setelah menyampirkan tasnya di bahu, cewek itu memasang sepatunya dan keluar dari rumah menuju ke parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menyampirkan tasnya di bahu, cewek itu memasang sepatunya dan keluar dari rumah menuju ke parkiran. Nggak lama setelah dia masuk ke dalam mobil, Rose menyalakan mobilnya dan memasukkan sebuah CD kedalam music player nya. Pilihan cewek itu jatuh kepada lagu She looks perfect nya 5 Seconds Of Summer. Bibirnya menggumam-gumam lirik lagu tersebut sambil menyetir mobilnya keluar dari pelataran parkir.

"Emang sih se-perfect gue hahaha..." Rose ketawa narsis

Drrtttt....Drrtttt...Drrtttt....

Cewek itu menoleh ke arah ponselnya yang sekarang layarnya kelap-kelip karena ada yang menelpon. 'Ganggu vibe gue aja sih nih yang nelpon', umpat cewek itu kesal sambil mengecilkan volume CD player nya. Setelah memasang earphone nya, dia menyapa orang yang menelponnya diseberang sana.

"Yeoboseyo? "

"Se, dimana? Keluar yuk?" Suara yang menyapa diseberang sana cukup familiar bagi Rose.

"Uh...gue dijalan nih, Jun. Lo mau ngajak kemana?"

Iya, yang nelpon Junhoe.

"Lho? Lo mau pergi? Sorry sorry gue nggak tau."

"It's okay. Lo mau kemana emang?"

"Kemana aja sih. Gue lagi dapet break sampe besok pagi tapi gue bingung mau kemana makanya ngajak lo. Ada saran? " cowok itu balik bertanya.

"Gue mau ke Purple Floor sih diajakin anak-anak kantor. Mau gabung nggak?"

"Oh club yang di Gangnam bukan sih?"

Flirty PhotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang