EPILOG

374 16 5
                                    

gian mendrible bolanya dengan sangat mantap, meski lawan yang berada didepannya menghalangi sambil berusaha untuk merebut bola, gian tak akan semudah itu memberikan bolanya pada lawannya.

dengan gerakan yang sangat cepat, gian mulai melemparkan bola ke ring sambil melompat, dan masuk.

"wow.. nice shoot gi." teriak timnya penuh kemenangan.

"itu hanya pemanasan." teriak gian dengan percaya diri, lalu matanya tertuju pada 2 gadis yang kini tengah berjalan beriringan keluar gerbang.

'gadis itu sudah pulang yah.' gian menghela nafas, tiba-tiba rasa semangatnya berkurang sedikit.

"yo gian," deni sang kapten basket sengaja menghampiri gian. "permainan basket lo bagus banget, lo mau gabung sama ekskul kita ga? gue yakin banget lo bisa masuk jadi tim inti kalo teknik lo udah dilatih."

"sorry kak.. Gue bukannya nolak, tapi basket cuma sekedar hobi gue," jawab gian dengan sopan.

"oke deh, gue gak bisa maksa lo, kasih tau gue lagi kalo lo ada niat masuk ekskul basket oke."

"baik kak,"

"emang lo udah masuk ekskul apa, setau gue kelas 1 udah di suruh masuk eksul dibulan pertama."

"ng.. iya, sebenarnya gue udah ada rencana siih.."

"ikut ekskul apa emang?" tanya deni

"pramuka." jawan gian singkat, sambil tersenyum simpul, karena memikirkan seseorang yang sering ia lihat selama 2 tahun kemarin.

gadis cantik yang selalu tampak semangat ketika ia memakai baju serba coklat ketika berangkat sekolah dari rumahnya. gian yakin, gadis itu juga akan masuk ke ekskul pramuka juga disekolah ini.

•*fin*•

hallo guys bersama author erna disini.
akhirnya aku bisa menyelesaikan "message love" ini selama setaun lebih. hehe

musuh terbesarku adalah males dan mager, kalian tau sebenarnya aku gak pernah ada rencana setiap kali 1 chapter yg aku buat, semunculnya dikepala aku aja, langsung aku tulis. in real life nya aku nulis 1 chapter cuma 2-3 jam.. aku baca sama benerin typo, udah deh aku langsung publikasiin.

that's why mungkin cerita aku banyak banget kalimat yang kurang pas atau kurang sesuai, sama kurang dapet feel nya, aku minta maaf banget..

aku masih belajar dalam hal menulis, kosa kata yang aku kuasai sangat sedikit, aku cuma belajar otodidak dengan referensinya melihat dari novel novel terkenal yang sudah terbit.. jadi mohon maklum kalau ceritaku ini sedikit gaje..

aku berharap bgt sih, bisa punya kenalan novelis, agar bisa berguru, hehe aku masih banyak kekurangan, yang mungkin tidak bisa dimaafkan oleh penulis pro. hihi..

tapi bisa menulis 1 karya sampai  message love 'completed' seperti ini, adalah sebuah pencapaian sendiri bagiku, so terimakasih buat kalian yang telah sampai dipenghujung epilog, padahal prolog nya juga gak aku bkin. wkwk maafin,

jangan lupa kasih voment nya, karena kritik dan saran apapun itu sangat berarti untuk penulis abal abal seperti aku ini.

oh iya baca juga cerita aku yang lain yah, judulnya "heartbreak" bertema romance, action, kpop, dan drama.. dan ceritanya mungkin sangat bertolak belakang dengan 'message love' yang kalem, selow melow ini.. hehe baca dulu aja kali aja kalian suka.

sekali lagi terimakasih banyak semua.. peluk hangat dari author. 💕

Message love [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang