[5] - Aku

84.6K 5.9K 579
                                    

Luasnya angkasa dan lautan di bawah kuasa.
Seluruh galaxy menangis meraung menusuk jantung.
Bahkan sutera pun enggan untuk memberikan sebuah kehangatan pada gadis yang amat kedinginan larut tanpa kesadaran. Dengan ikhlas menerima seluruh hukum alam, menjerumuskan menuju lembah yang paling terdalam.

Deru nafas dan detak nadi mencelos ditemani kilatan cahaya putih dan merah saling menghancurkan.

Gerak pengawal dan petinggi kerajaan semakin menambah suasana tegang dan mencekam.

Istana iblis dan malaikat tengah mendapat sebuah kutukan.

"Yang mulia, Raja Namjoon dari kerajaan Fonia mengibarkan bendera perang. Mereka sudah mengetahui jika darah manusia dan darah iblis tengah dipertaruhkan dalam ikatan pernikahan" ucap salah seorang dengan perawakan tegas dan menunduk hormat pada sang raja.

Jungkook, si raja iblis yang paling kejam dan serakah mengepalkan tangannya kuat.

Ia geram dengan takdir yang seolah mempermainkan kehidupannya.
Menatap kosong ke depan dengan seribu akal ia pikirkan.
Beberapa pasukan sudah ia kerahkan.
Haruskah ia kembali dalam medan pertempuran dua dunia ini? Ternyata serumit itu mendapatkan keabadian.

"Pernikahan manusia dan iblis sangatlah terkutuk tuan, karena keduanya tidak akan pernah bersatu. Mau bagaimanapun" ucap seseorang. Ia mencoba kembali menasihati sang raja. Walaupun ia tahu nasihatnya tidak akan pernah Jungkook terima. Sejauh ini Ia sangat gemas atas tindakan yang sudah raja-nya ini lakukan.

Shirin manusia bukan malaikat tapi kenapa alam mengamuk seperti ini? Alam akan murka jika hukum yang telah ditetapkan dilanggar dengan sengaja. Berarti benar, ada sesuatu dengan Shirin sampai-sampai seluruh alam unjuk rasa dan dunia malaikat sangat heboh dengan pernikahan ini.

"Tidak! Aku hanya menginginkan keabadian itu. Persetan dengan pernikahan dan kutukan"

***

Sementara itu sang ratu, Shirin Kim masih enggan sadarkan diri. Hukum alam membawanya lebih jauh kedalam sebuah pilihan; hidup dengan tanpa keadilan atau mati dengan kehancuran seluruh alam?

"Haruskah aku pilih?"

Ruangan gelap dengan sebuah pintu yang nampak menjadi sarangnya cahaya putih sedari tadi menjadi pusat perhatiannya.

Nyatanya, ia sama sekali tidak mengerti dengan semua alur kehidupan.
Shirin yang hanya gadis polos tanpa masalalu merugikan orang lain tidak pernah membayangkan terlibat dalam sebuah pertempuran.

Masih dengan pikiran yang sama. Cahaya putih di balik pintu itu kini semakin meredup seiringan dengan suara yang terus mendesak agar ia cepat mendapatkan jawaban untuk dunia Malaikat dan Iblis di masa depan yang tengah ia pertaruhkan.

"A-aku.. aku ingin hidup!" Jawabnya mantap. Isak tangis perlahan berhenti kemudian pintu yang sejak tadi menjadi perhatian nya kini terbuka.

Shirin melangkah dan masuk ke dalam pintu emas itu.

***

"Aku dengar kau menikahi gadis dari dunia manusia ya?" Ucap Namjoon di atas kuda perangnya, dengan membawa satu tongkat di tanganya dan  sayap malaikat berwarna putih menghiasi punggungnya.

Jungkook menyeringai mendengar perkataan Namjoon. Rupaya si raja Malaikat itu sangat tertarik dengan kehidupan pribadinya.

"Wah wah sepertinya pernikahanku ini sangat memancing amarah para dewa, sampai-sampai babu nya turun tangan duluan untuk menghancurkanku. Ada apa ya dengan gadis itu?" Jungkook memiringkan kepalanya dan tersenyum bangga.

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang