📢 Disarankan untuk meminum Baygon kaleng sebelum membaca 🤟
Karena part ini bisa menyebabkan anda kezal maksimal 🌚🌝⚜⚜⚜
"Eumh.. Aku dimana?" Suara lenguhan wanita menggema di seluruh ruangan ini. Mungkinkah Shirin?
Suara itu? Jungkook menoleh, Shirin?
"SHIRIN!!!" Jungkook langsung berlari memeluk Shirin yang masih linglung memikirkan keadaan dan posisinya. Jungkook memeluk erat tubuh mungil ini tanpa memberi ruang longgar sedikitpun.
Shirin meringis karena sesuatu di dalam perutnya terasa tertekan dan menimbulkan rasa sakit. "YAK PERUTKU SAKIT ANJIR" teriaknya murka menyebabkan Jungkook langsung terlonjak.
"Aku bahagia kau kembali, Shirin-ah" ucap Taehyung dan di iyakan oleh Daniel.
Taehyung mengusap rambut Shirin lembut. Shirin mendongak menatap mata Taehyung. Taehyung tersenyum tulus membuat hati Shirin merasa tenang dan menghangat.
Jungkook yang melihat adegan itu merasa sedikit tak nyaman. Ah tidak, maksudnya PANAS :) "EKHEM" Jungkook berdehem.
"Tapi tunggu, siapa kalian?" Tanya Shirin mencairkan suasana.
Jungkook, Taehyung, Daniel dan semua orang yang ada di dalam kamar itu menatap Shirin bingung. Apa yang Shirin katakan? Seperti tak kenal mereka saja.
"Apa maksudmu? Aku suamimu yang paling tampan dan manly. Dan kau, istriku yang paling bawel dan bodoh" ucap Jungkook percaya diri.
"Yak! Kau dan aku lebih tampan aku bodoh" Taehyung tak setuju dengan Jungkook yang sangat-sangat percaya diri.
"Sudah-sudah, disini hanya aku yang tampan" Tambah daniel polos. Spontan kedua pria gagah dan sempurna itu menoleh ke arahnya, "Apa?"
Shirin tertawa melihat tingkah mereka yang kekanakan memperebutkan gelar manusia tampan.
Tangan Shirin mengusap perutnya lembut. Ia tersenyum, setidaknya bayi yang ia kandung masih bisa bertahan bersamanya. Namun Shirin lupa dengan dirinya. Shirin tak mengingat riwayat hidupnya sama sekali. Ia hanya ingat beberapa jam lalu tuhan menyuruhnya turun ke alam dengan keadaan tengah mengandung seorang janin. Dengan ingatan yang sangat minim membuat Shirin begitu kebingungan berada disini. Terlebih dengan beberapa orang yang ada di hadapannya ini semakin membuat Shirin bertanya-tanya.
"Kalian semua suamiku?"
Jungkook, Taehyung dan Daniel saling menatap kemudian mengeluarkan suara.
"IYA!" ucap mereka bersamaan.
"Woah~" Mulut Shirin terbuka sempurna menampakan ekspresi salut luar biasa. Beruntung sekali dirinya mempunyai tiga suami yang sangat tampan bak malaikat.
"APA MAKSUD KALIAN BRENGSEK?! BERANI MENENTANGKU HAH?!" Okey Jungkook mulai murka.
"AH TIDAK MAKSUDKU" ucap Taehyung dan Daniel bersamaan. Jungkook menatap sinis kedua iblis bodoh ini. Berani-berani nya mengaku sebagai suami Shirin. Jelas-jelas hanya Jungkook yang pantas menjabat sebagai Suami Shirin.
"Tunggu sebentar, bolehkan aku memeriksa keadaannya yang mulia?" Daniel meminta izin untuk mengecek kesehatan Shirin dan di iyakan oleh Jungkook.
Daniel mengeluarkan kembali alat dokternya. Ia memeriksa keadaan Shirin dengan teliti tanpa ada yang terlewat sedikitpun.
Shirin mengambil salah satu alat dari kotak milik daniel, "Ini apa?" Tanya-nya penasaran.
"Itu namanya Stetoskop" Jawab Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...