[36] - Siapa dia?

30K 2.9K 496
                                    

Nih gue up mao apa Lo?!
Yang kemaren hujat gue mana sini maju gue mundur 🌚

HAPPY 700K READ YUHUUU 🥳🥳🥳

Komen yang banyak, spam kek biar cepet up, kiw.
Soalnya jujur, gue seneng baca KOMENAN kalian gaes.

Lanjut? Follow IG pribadi aing dulu 🤭
IG: chokoby

Lanjut? Follow IG pribadi aing dulu 🤭IG: chokoby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf Tzuyu aku harus pergi"

Dengan sekejap Jungkook menghilang dari kamar rumah sakit. Setelah kesadarannya kembali, beruntung dia hanya mimpi kehilangan sayap, kehilangan Shirin dan juga kehilangan bayinya.

Jungkook melakukan hal yang sama seperti Taehyung. Mengikuti jejak kepergian Shirin. Namun, Jungkook sedikit lebih gesit karena ia mempunyai ikatan dengan anaknya.

Ia menemui Sehun, "Dimana istriku?" Tanya Jungkook pada Sehun yang sudah dari pingsannya.

Sehun yang merasa tertuduh dengan pertanyaan Jungkook mengerutkan keningnya bingung. Apalagi sekarang heh?

"Istri? Memangnya aku pria macam apa heh menbawa kabur istri orang?" Protesnya tak terima.

"Shirin istriku. Aku tau dia bersamamu." Jungkook menggertakan rahangnya.

Sehun mengingat-ingat kembali kejadian beberapa menit lalu, ia mengingat semuanya.

Saat ia akan berbicara, "S- ..." Jungkook sudah menghilang dari pandangannya dengan kepulan asap hitam yang perlahan ikut menghilang.

"A- apa tadi hantu?" Sehun terdiam, sebelum ia mengambil ancang-ancang untuk lari secepat mungkin.

"HUAAAAA TOLOOONGGG DISINI BANYAK HANTU."

***

Namjoon dan beberapa pengawal berjalan menuju sebuah sungai ditepi hutan. Sungai dengan air terjun yang mengalir deramys menyejukkan.

"Kita akan melewati sungai ini, terpaksa kita harus jalan kaki karena jika kita memakai kekuatan kita bukan suatu hal yang baik." ucap Namjoon sambil berjalan melintasi sungai dingin yang airnya jernih dan tidak terlalu dalam. Hanya sebatas mata kaki saja.

Ketiga pengawal itu hanya menganggukkan kepala mengerti lalu mengikuti Namjoon dari belakang sekalian berjaga jika ada sesuatu.

"Kalian merasakan sesuatu?" Tanya Namjoon menyelidik.

"Aku rasa tidak, disini tidak ada apapun selain pepohonan dan binatang yang mulia." Jawab salah satu pengawal meyakinkan.

"Aku merasakannya. Ini aura Vampire yang tidak tertutup sempurna. Mereka mencoba menyembunyikan aura mereka." Namjoon bergerak gesit, mengedarkan pandangannya ke sekeliling hutan ini.

"Coba kalian periksa sekitar. Aku yakin di disekitar sini ada seorang Vampire"

Ketiga pengawal itu langsung bergerak melesat seperti angin.
Mata Namjoon tertuju pada sebuah semak yang sedikit bergerak. Ia mendekatinya, menatap awas lalu menyingkapnya.

"Eo?" Namjoon sedikit membungkuk kemudian berjongkok.

"Sabar sebentar ya, malaikatmu akan datang menjemput" Ucap Namjoon mengelus lembut kepala anjing yang sudah diambang kehidupan.

Tangan Namjoon bergerak menuju punggung si anjing,"Aku akan mengurangi rasa sakitmu." Mengusapnya sampai si anjing tak merasakan kesakitan lagi.

"Hei, raja malaikat untuk apa datang ke hutan?"

Namjoon menoleh, "Ada sedikit urusan mendesak."

Orang itu mengangguk, ikut berjongkok lalu melakukan pekerjaannya, yaitu menjemput nyawa binatang.

"Baiklah, tapi kau harus segera pulang karena di istana ada sedikit kekacauan." Ucapnya.

"Aku yakin orang-orang istana pasti bisa mengatasinya"

Orang itu mengangguk, "aku pergi dulu Hyung. Kau baik-baik disini ya." Mengusap punggung Namjoon lembut.

Namjoon tersenyum simpul, "hati-hati dijalan Chanwoo-ah."
Setelah kepergian Chanwoo bersama nyawa anak anjing itu Namjoon melanjutkan perjalanannya kembali sambil menunggu ketiga pengawal menelisik daerah sekitar.

Namjoon terdiam, ia merasa aura Vampire itu semakin kuat. Matanya kembali menyapu pandangan sekitar sampai berhenti tepat di salah satu siluet yang tak jauh darinya.

"Taehyung?"

Namjoon terdiam, mencerna semua hal yang ia pikirkan, "Jadi, hubungan Taehyung dengan Vampire apa?"

Namjoon terdiam, mencerna semua hal yang ia pikirkan, "Jadi, hubungan Taehyung dengan Vampire apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Silahkan kasih kesan pesan, bacot, Congor, kalian buat fanfuck ini yang gak tamat tamat 🙃

Bacotan kalian yg menarik ntar aku kasih hadiah 🌚

Hadiahnya, belaian Jungkook. Aw.

Gatau kenapa aku pengen banget nerbitin book ini.
Self publish gitu :(
Gak ada di gramed, yang mau beli cuman di aku doang gais



IG pribadi: chokoby

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang