"Shirin! Astaga kau sedang apa?!"
Shirin menoleh mendengar suara Jungkook yang berteriak memanggil namanya.
Kedua kaki Shirin melangkah membawanya ke hadapan Jungkook yang menatapnya khawatir.
Shirin menggenggam erat tangan Jungkook, menarik dan membawa Jungkook ke suatu tempat
Jungkook hanya pasrah dan menurut saja saat Shirin menyeret paksa dirinya ke sebuah restoran kecil pinggir jalan.
"Mau apa?" Tanyanya pada Shirin.
"Aku lapar, anaku juga. Tapi aku tak punya uang" tatapan Shirin tak lepas dari kaca yang membatasi antara dirinya dan makanan yang tersaji di dalam.
Jungkook mengerti, kemudian membawa Shirin masuk ke dalam. Kasian juga sih, dia kelaparan seperti anak hilang.
Keduanya memilih duduk di pojok. Disini cukup ramai, mungkin karena kualitas makannya yang tidak bisa di anggap remeh. Terbukti dari beberapa pengunjung yang tak henti berdatangan ke tempat ini.
Merasa perutnya semakin keroncongan, Shirin memanggil satu pelayan yang membawakan buku menu untuknya. Terlalu asik memilih memesan makanan, mereka melupakan Taehyung yang kesana kemari mencari dua makhluk ini.
Poor Taehyung :(
Tak butuh waktu lama, makanan yang Shirin pesan sudah mendarat mulus memenuhi meja makan mereka. Shirin sangat bersemangat untuk melahap beberapa makanan yang menarik atensinya.
"Woaaa"
Mata Shirin berbinar menatap semua makanan di atas meja. Dengan semangat yang berkoar, tangan Shirin lincah mengambil ini itu lalu ia lahap sampai mulutnya penuh dengan makanan.
Sementara Jungkook hanya menatap datar makanan yang masih mengepul ke udara. Sama sekali tak berminat karena ini bukan makanannya.
"Pelan-pelan makannya bodoh, kau bisa mati jika tersedak makanan aneh ini" ucap Jungkook tak suka melihat Shirin yang rakus. Di mulut masih penuh sampai kedua pipi nya mengembung karena makanan, belum lagi kedua tangannya sudah memegang daging dan sayuran yang siap ia santap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasía[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...