[16] Jeles ah

44.6K 3.9K 151
                                    

Gatau ya pengen up aja :(
Kangen kalean akutu :(

⚜⚜⚜

B

oleh Daddy Jungkook curhat?

Kalian tau kan kalau Shirin pernah koma dan bahkan ia hampir sekarat. Mungkin sudah mati, karena saat ia terbangun semua ingatannya hilang entah kenapa Jungkook tidak tahu.

Akibat kejadian itu, Shirin seolah terlahir kembali dengan semua perilaku aneh dan sifat yang sering berubah ubah.

Sayangnya itu tak bertahan lama. Shirin mengalami amnesia hanya dalam waktu 24 jam saja, setelah ke esokan harinya Shirin kembali normal. Entahlah Jungkook juga bingung dengan Shirin.

"Shirin kau dimana?" Jungkook menuruni satu persatu anak tangga. Pagi ini ia bangun lebih pagi, namun ia tak menemukan Shirin di tempat tidur. Dan ini masih cukup pagi untuk melakukan aktifitas.

"Buatkan aku sarapan" ucap Jungkook setelah tiba di dapur kerajaan dan semua yang bertugas langsung menjalankan perintah Jungkook.

"Taehyung disini"

Jungkook menoleh, melihat Shirin yang tengah berjalan dengan Taehyung di belakangnya. Mau apa gadis itu?

"Ayok ikuti aku!" Shirin terlalu bersemangat pagi ini sampai ia lupa dengan Jungkook yang dari tadi memperhatikannya dari jauh.

Shirin dan Taehyung pergi ke salah satu kamar di lantai bawah. Jungkook mengikutinya perlahan. Saat mereka -Shirin dan Taehyung- masuk ke dalam dan menutup pintunya, Jungkook berdiri di depan pintu dan mendekatkan daun telinganya untuk mendengar ada apa di dalam.

"Bagus tidak?"

"Sangat bagus, aku suka"

"Ah syukurlah, coba kau pakai ini"

Mereka sedang apa? Tanya Jungkook penasaran namun tak berniat untuk masuk dan menanyakannya langsung.

"Taehyung kau sangat tampan! Ya tuhan aku harap anaku nantinya akan mirip denganmu."

Jungkook membulatkan matanya, "Apa dia bilang? Aku kan ayahnya. Enak saja" ucapnya ketus.

Sebenarnya Jungkook sudah tersulut emosi. Di pikirannya sekarang hanya Shirin dan Taehyung. Jungkook tidak mengerti sedang apa mereka berdua masuk ke dalam kamar sedangkan dirinya? Sama sekali tak mereka hiraukan. Sangat sangat menyebalkan huh?!

Jungkook terlonjak saat Shirin dan Taehyung keluar kamar secara tiba-tiba. Untung saja badannya bisa ia kendalikan dengan sempurna supaya tidak terjatuh.

"Kau sedang apa?" Tanya Shirin.

"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu." Jungkook menatap Taehyung garang. Ada apa dengan pria ini huh?!

"Apa?" Seakan mengerti dengan tatapan mematikan Jungkook, Taehyung membalasnya dengan tatapan menantang.

"Kalian sedang apa?" Kemudian Shirin membuat keduanya tersadar.

"Taehyung ayok antar aku, aku ingin makan buah apel dan anggur" Shirin merengek pada Taehyung.

"Apa maksudmu? Aku suamimu." Potong Jungkook cepat sebelum Taehyung menjawab rengekan manja Shirin.

"Memang siapa yang bilang kau kakek ku?"

Oh ayolah, Jungkook terpancing dengan Shirin. Yang benar saja? Suaminya itu Taehyung atau Jungkook?

Kemarin Shirin begitu antusias mengunjungi desa dengan Taehyung bukan dirinya. Kemarin nya lagi Shirin menghabiskan waktunya dengan Kang Daniel. Dan sekarang? Shirin ingin mengunjungi kebun bersama Taehyung, lagi?

Aku tidak cemburu kan? Ucapnya dalam hati.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Sekalian muk nanya nih.

Ini maksudnya apa ya bambank?Gangerti coy 🤣🤣🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini maksudnya apa ya bambank?
Gangerti coy 🤣🤣🤣

Ini juga maksudnya apaan 🤣Ciyus ya dedeq gangerti gatau apa apa masih volsh aq qaqa :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini juga maksudnya apaan 🤣
Ciyus ya dedeq gangerti gatau apa apa masih volsh aq qaqa :(

Yang tau silahkan jawab hehe :)


Panggil aku rin, jangan thor/author oke :')

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang