Bukan, ini bukan ZONK.
Serius deh baca aja 🤣Kutunggu komen panjang lebar kalian :*
🔥🔥🔥
Namjoon menatap sekitar dengan seksama, atmosfer dan udara disini begitu dingin karena sudah cukup larut malam bahkan akan masuk waktu pagi.
Ia memejamkan mata, merasakan aura lain mulai mendominasi di sekitar.
Ekor matanya menangkap sedikit bayangan hitam tak kasat mata mengikuti setiap gerak geriknya. Namjoon sudah mengira ini sejak awal.
"Ternyata selain licik, makhluk sepertimu juga pecundang" ucapnya lantang dengan sengaja supaya terdengar oleh sosok yang masih enggan menampakan dirinya.
Namjoon memperhatikan setiap kilatan hitam yang menempel pada bayangan tubuhnya karena pantulan cahaya bulan malam ini, "Keluarlah, aku sedang malas melempar makhluk sepertimu ke neraka" ucapnya jengah.
Makhluk itu masih bersembunyi di kegelapan malam, masih memperhatikan dan mengikuti setiap gerak Namjoon.
"Shadow tidak berguna" ucapnya geram kemudian menghilang membuat Shadow yang bersembunyi di balik bayangannya kini nampak dan sangat jelas. Namjoon berbalik ke belakang lalu menyerang bagian matanya, menghancurkan dengan mudah tanpa membuang tenaga sia-sia.
Ia kembali dalam wujud semula, "kau akan menjadi makanan para iblis" gumamnya, sebelum beberapa bayangan menjadi semakin banyak. Dan ia terkepung dengan puluhan Shadow.
"Sial, kalian semua menguras waktuku"
🔥🔥🔥
Taehyung, Daniel, Hanbin dan beberapa pengawal kerajaan kini berkumpul. Masing-masing dari mereka sudah memegang satu rencana.
Pasti kalian bertanya kenapa sampai melibatkan banyak orang saat Shirin menghilang seperti ini? Bukankah Jungkook raja iblis yang sangat kuat? Ia menguasai hampir seluruh alam semesta di dunianya, bahkan seorang Kim Namjoon si raja malaikat pun sempat ia kalahkan. Jadi, mungkin Jungkook akan dengan mudah menemukan dan membawa Shirin kembali padanya? Hey itu masuk akal kan?
Iya memang masuk akal tapi sayang, kalian tak tahu siapa yang meculik Shirin dan musuh yang sedang dihadapi oleh Jungkook.
Min Yoongi, satu-satunya raja dari bangsa Vampire yang memiliki kekuatan berpuluh kali lipat dari Vampire biasa.
'Mungkin' hampir setengah dari kekuatan Jungkook.Ia bisa menghapus jejak, memutus koneksi, dan bersembunyi lebih tepat dan rapi sehingga membuat bangsa malaikat dan iblis yang turun tangan kesulitan untuk menemukan titik terang dari masalah kali ini.
"Bagaimana dengan Jungkook?" Tanya Hanbin, membuat kedua orang di hadapannya kembali tersadar dengan makhluk yang satu itu.
Taehyung mengeraskan rahangnya, "jangan pedulikan dia, dia tidak berguna karena lebih sibuk menemani wanita ular dibandingkan nyawa istri dan anaknya yang tengah berada dalam bahaya" jawab Taehyung, Daniel dan Hanbin memejamkan matanya kesal. Bagaimana bisa Jungkook tidak peduli pada Shirin juga bayinya? Padahal 'kan Shirin dan bayinya itu merupakan nyawa lain dari Jungkook.
"Jika dia tidak ada, bagaimana kita bisa melacak keberadaan Shirin? Sedangkan semua jejak sudah dihapus oleh makhluk sialan itu" Daniel sudah geram, karena sampai sekarang mereka masih belum bisa menemukan petunjuk.
"Kita pasti punya celah walau seinci" sahut Taehyung pasti. Ia tidak mungkin menyerah begitu saja, ini menyangkut nyawa wanita yang ia sayangi. Walau nyatanya Shirin sudah dimiliki Jungkook, setidaknya ia rela berkorban nyawa demi menjaga Shirin. Itulah mengapa selama ini Taehyung paling tidak bisa melihat Shirin menderita. Jika Shirin dalam bahaya, maka Taehyung dengan siap sedia akan bertindak untuk melindunginya.
Taehyung, Daniel, Hanbin dan seluruh pengawal istana mulai berpencar kembali. Menyisir seluruh hutan sampai ke setiap sudut tanpa lelah walaupun hari sudah mulai pagi.
"Hyung, jangan kesana" Hanbin memperingati Taehyung saat ia melangkah mendekati dua pohon besar yang berdampingan.
Taehyung berbalik menatap Hanbin, "kenapa?" Tanya Taehyung penasaran.
Hanbin menyipitkan matanya untuk menyakinkan kembali apa yang ia ketahui. Karena sejatinya, Kim Hanbin mempunya kemampuan khusus untuk bisa merasakan kehidupan lain dan ia bahkan sangat peka pada sekitarnya. Termasuk pada hal-hal negatif dan positif.
"itu batas gerbang menuju dunia Dhampir"
🔥🔥🔥
Yoongi berdiri tanpa ekspresi di sebuah ruangan khusus. Ia menatap kosong salah satu hiasan lilin."Tuan" suara seseorang membuyarkan lamunannya, namun Yoongi tak merespon.
"Maaf mengaggumu, ini darurat. Keadaan Ratu semakin memburuk. Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Kita harus segera mendapatkan jantung bayi itu. Atau Ratu akan kehilangan nyawa" ucap pria itu panjang lebar dengan hati-hati.
Yoongi membalikan tubuhnya menghadap pria yang sudah menunduk patuh. Ia memejamkan matanya kuat seolah tengah merasakan setiap hantaman beban di hidupnya.
"Oke, seret wanita itu sekarang..
... gugurkan bayinya dan ambil jantungnya"
Makin banyak makhluk makhluk bermunculan yang awalnya cuma Iblis dan Malaikat. Sekarang nambah ada Shadow, Vampire dan Dhampir.Gimana kalian? Bosen gak?
Kebanyakan cast dan kubu ya ☹Pasti capek baca, banyak teori juga disini huhu tahan tahan ya kalian 🔥
Maaf part kali ini pendek banged :(Pengen gitu sesekali double update tapi readers ku keknya gak tertarik ya 🌚
Big Thanks to BTS.
Berkat MV terbarunya, aku dapet banyak ide buat story ini 🙃❤Next, special part update tanggal
04 Maret 2020.29 Feb 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...