[26] ~ Korea

34.5K 3K 290
                                    

Acara malam mingguan Shirin hancur, berakhir dengan perdebatan tiada henti dengan Jungkook, Suaminya.

"Kau mengacaukan kencanku dengan Taehyung dan Daniel juga Hanbin!" Protes Shirin kesal.

Jungkook mengendikan bahu tanda tak setuju, "aku?" Tanya-nya membuat Shirin memutar bola mata jengah mendengar jawaban Jungkook.

"Aku tak mau tau kau harus bertanggung jawab! Aku ingin ke bumi dan pulang ke negara asalku. Korea Selatan."

Jungkook menunduk dan menatap lekat mata Shirin, "Mau apa? Kau berencana kabur dariku?" Selidik Jungkook membuat Shirin semakin kesal.

"Aku ingin membeli beberapa baju dan peralatan untuk bayiku. Kurasa sudah saatnya mempersiapkan semuanya sebelum bayiku lahir" ucap Shirin dengan senyuman mengembang, ia mengelus perutnya yang sudah membuncit semakin membuat dirinya terlihat dua kali lipat lebih gendut dari sebelumnya.

Jungkook terdiam sejenak, memikirkan beberapa hal dan kemungkinan yang akan terjadi jika dirinya mengabulkan permintaan Shirin kali ini.

Keadaan istana sedang kacau karena insiden. Beberapa Shadow sudah bisa menembus masuk ke dalam dunia iblis walaupun hanya satu Shadow itupun sudah lenyap.

Jika mereka pergi dengan keadaan Shirin yang tengah mengandung maka sesuatu bisa saja terjadi di bumi. Terlebih Jungkook tidak mengetahui kondisi dan keadaan bumi seperti apa, bisa saja disana jauh lebih berbahaya bagi Shirin kan?

"Bagaimana? Ayolah Jungkook, hanya sebentar. Aku janji tidak lebih dari satu minggu."

Suara Shirin membuyarkan lamunan Jungkook, Shirin menatap Jungkook penuh harap.

"Kau yakin? Manusia lebih kejam dari iblis"

"Aku bisa jaga diri, kau meragukanku?"

"Bukan begitu, hanya saja.." ucapan Jungkook menggantung, jujur saja ia sangat ragu dengan rencana Shirin.

"Hm, baiklah. Pegang tanganku lalu tutup matamu" Jungkook mengulurkan tangannya.

"Tunggu sebentar"

Shirin pergi mengambil beberapa baju untuk dirinya dan Jungkook. Tidak elit rasanya kalau mereka pergi ke dunia manusia dengan pakaian seperti ini. Jubah yang melekat di tubuh Jungkook dan gaun Shirin yang super duper ribet pasti membuat mereka terlihat aneh.

Shirin memberikan baju warna putih tulang, celana levis, sepatu, tas dan masker wajah untuk menutupi ketampanan seorang Jeon Jungkook. Karena Shirin tak suka ada wanita lain menatap suaminya. Tidak bisa!

Jungkook menerima apa yang Shirin berikan padanya lalu ia bertanya, "Tas? Masker?"

Shirin mengangguk, "iya, tas ini berisi bajumu dan bajuku. Lalu masker untuk menutupi setengah wajahmu" jawab Shirin.

Jungkook menatap masker ini bingung, "Untuk apa aku memakai ini?" Jungkook masih penasaran.

"Kau ingin semua wanita menatapmu mesum? Seolah kau telanjang di luar sana? Ingat ya pak tua, kau sudah beristri dan sebentar lagi kau akan menjadi ayah!" Shirin menyipitkan matanya tak suka.

"Oh kau cemburu?" Goda Jungkook membuat Shirin sedikit gugup.

"Ti-tidak! Siapa bilang"

"Lalu?"

"Lalu apanya? Aku tidak cemburu, enak saja"

"Masa?" Jungkook mendekatkan wajahnya, menatap mata Shirin dengan seringaian mematikan miliknya.

Merasa ada yang aneh, Shirin menepuk jidat Jungkook sampai Jungkook hampir terjatuh ke belakang.

"Cepat pakai bajumu, kau membuang waktuku!" Shirin akhirnya pergi meninggalkan Jungkook, sengaja memberi waktu untuk Jungkook mengganti pakaiannya.

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang