Bilang apa?
Taehyung benar-benar tidak percaya dengan pemandangan saat ini.
Shirin.
Yang hanya manusia biasa bagaimana bisa berubah menjadi sosok Iblis setengah Vampire?
Srasshh!
Dalam satu detik semua Shadow yang ada disana lenyap tak tersisa.
Percaya atau tidak, semua Shadow dalam ruangan ini habis diserap tubuh Shirin. Terutama jantungnya.
"Shirin, kau.." ucap Taehyung lirih, masih terkejut dengan apa yang barusan netra hazelnya tangkap.
Shirin hanya menatap Taehyung sendu, lalu detik berikutnya nya ia memejamkan mata perlahan. Kembali menyelami dunia gelap gulitanya.
"Dokter, panggilkan dokter cepat!!!" Perintah Taehyung tak sabaran saat Shirin sukses tak sadarkan diri kembali.
Daniel langsung memeriksa perut Shirin, ia menyentuh perut buncit sang ratu. Mencari tahu keadaan sang bayi di dalam, "Bayinya dalam keadaan baik, tapi Shirin. Tubuhnya tidak kuat untuk menyerap energi Shadow." Ucap Daniel tanpa mengalihkan fokusnya terhadap Shirin.
"Lalu yang barusan aku lihat apa? Kau yakin, Shirin manusia?" Hanbin mulai angkat bicara saat ia merasakan ada aura lain dalam tubuh Shirin. Walaupun hanya sayup-sayup dan tidak begitu kentara dan hanya sebentar lalu aura itu menghilang diganti oleh aura manusia Shirin yang mendominasi.
"Maksudmu?" Kini Taehyung bertanya, sedikit penasaran dengan kemampuan Hanbin.
"Aku tidak tahu, apa kalian tidak merasakannya?"
Kedua pria itu menggeleng.
Mereka langsung berfikir kenapa banyak sekali sesuatu yang tak terduga dalam kisah ini?
"Jungkook, aku yakin Jungkook mengetahui sesuatu."
Taehyung langsung mencoba melacak keberadaan Jungkook walaupun kali ini ia benar-benar tidak bisa melacak Jungkook ataupun hanya sekedar memberi sinyal lewat indera lain yang mereka punya.
"Sial! Apa yang dia lakukan saat situasi genting seperti ini." Taehyung total murka. Ia menahan amarahnya sebelum melampiaskan pada sesuatu. Karena ia ingat, disini ada Shirin.
Hanbin melirik ke arah pintu yang sedikit terbuka, menampilkan wajah Tzuyu yang menyembul di balik pintu, mengintip lalu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...