Hay, kangen ak tyduck? 🌚🌝
Btw,
HAPPY 1K FOLLOWERS 🥳🎉
Thx buat kalian yang udah follow wattad aku 💕
Kalian team mana?Udah follow chokoby
Atau
Belum follow chokoby⚜⚜⚜
"Taehyung?" -Jungkook
"Oh tidak, kita salah melempar Dara-ya" -Shirin, Dara
"Hey? Kenapa kalian menjadi banyak? Ada gempa disini rupanya, puyeng sekali" -Taehyung.
Daniel menghampiri Taehyung yang terkapar dengan kondisi mengenaskan, "Taehyung bangun astaga" tangan kiri Daniel menepuk nepuk pipi Taehyung.
Shirin dan Dara hanya saling bertatapan dan mempoutkan bibirnya ke depan, merasa kecewa karena senjata mereka tidak tepat sasaran.
"Ayok kita pergi dari sini, sudah tidak seru lagi!" Ajak Shirin pada Dara. Padahal sebenernya Shirin mau menghindari Jungkook yang dari tadi menatapnya penuh emosi. Shirin tau, Jungkook tengah marah dan mengkhawatirkannya saat ini. Tapi Shirin masih merajuk padanya. Tidak mau bertemu dengan Jungkook.
"SHIRIN!!!"
Tepat lima langkah Shirin berjalan, suara Jungkook sudah melengking masuk ke dalam indera pendengarannya.
Shirin tidak menoleh.
"Jangan ikuti aku! Aku masih marah padamu!" Ucap Shirin tanpa menoleh sedikitpun pada Jungkook.
"Marah kenapa? Kau tidak pantas untuk marah Shirin-ah. Seharusnya aku yang marah" jawab Jungkook menahan emosinya.
"Aku? Tidak pantas marah? Cih dasar iblis tidak punya hati! Kau pikir enak di selingkuhi hah? Kau pikir bagaimana perasaanmu saat melihat seorang suami sedang bercumbu mesra dengan wanita lain hah?" Shirin mulai berkaca-kaca.
"Wanita yang mana? Aku tidak pernah melakukannya!"
"Terserah! Lakukan sesukamu. Memang pada dasarnya aku hanya boneka sekaligus mesin pembuat anak untukmu. Hahahaha" Shirin tertawa getir mengingat fakta bahwa dirinya memang tidak pernah bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk Jungkook.
"Bukan seperti itu, kau salah faham Shirin.." Jungkook mulai melunak.
"Tunggu saja beberapa bulan lagi kau akan mendapatkan bayinya. Setelah kau mendapatkan anaku, kau juga harus melenyapkan aku!"
"SHIRIN! JANGAN NGAWUR!"
"Apa? Memang benar kan? Yang kau inginkan hanya bayiku. Aku sudah tau semuanya! Hahaha semoga tuhan memberkatimu tuan Jeon. Tidak ada keabadian yang akan membawamu pada sebuah kebahagiaan. Kau akan menyesal"
Jungkook terdiam.
Dia terpancing dengan apa yang Shirin katakan. Dia merasa tersinggung. Tapi dia juga sadar kalau memang benar Shirin hanya boneka untuknya tidak lebih. Tapi ada sesuatu yang lain yang menolak fakta itu. Sesuatu dari diri Jungkook yang lain menolaknya.
Tapi Jungkook tidak tahu apa itu.
"PERGI DARI SINI SEKARANG! AKU TIDAK INGIN MELIHAT WAJAHMU HIKS.." Akhirnya Shirin mengakhiri percakapannya. Ia membalikan badannya segera menjauhi Jungkook.
"Jangan pernah melangkahkan kakimu untuk mengikutimu. Aku membencimu!"
Naluri Jungkook mengatakan sesuatu, sesuatu yang harus ia lakukan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...