🔥🔥🔥
Jungkook terbangun dari tidurnya, lehernya terasa kaku karena salah posisi. Jungkook mengumpulkan semua kesadarannya setelah beberapa puluh menit tertidur disamping ranjang milik Tzuyu karena lelah menunggu wanita itu sadarkan diri.
'Ini tidak benar.' Batin Jungkook.
Hati dan logikanya tengah berperang.
Shirin atau Tzuyu?
Diliriknya Tzuyu yang terus menggenggam tangan Jungkook erat walaupun masih memejamkan matanya.
Tubuh Jungkook memang berada di sisi Tzuyu, bahkan matanya tak luput dari wanita itu.
Tapi, hati dan fikirannya melayang jauh bersama Shirin. Demi tuhan dia menghkhawatirkan istrinya. Jungkook sedari tadi ingin beranjak dari sisi ranjang namun Tzuyu selalu mencegahnya dengan halus membuat Jungkook semakin tak kuasa meninggalkannya sendirian disini.
'Seorang ayah tak mungkin membiarkan anaknya dalam bahaya diluar sana'
Jungkook tersadar dari lamunannya saat suara Taehyung menggema di telinganya. Terdengar raut kekesalan dari Taehyung.
Jungkook sadar, dia jahat pada istrinya sendiri. Tapi, keduanya sama-sama penting untuk dirinya.
Tzuyu wanita baik yang sangat berperan dalam hidup Jungkook. Mungkin tak harus di jelaskan sampai detail. Yang pasti jika terjadi sesuatu pada Tzuyu, Jungkook pasti bisa merasakan.
Tanpa kalian tahu, Jungkook dan Tzuyu sudah terikat oleh sesuatu, bahkan dewa sekalipun tak akan bisa memutus ikatan tersebut.
Berbeda dengan Shirin istrinya, wanita itu wanita yang tengah mengandung anaknya, darah dagingnya. Wanita yang merupakan bagian dari rencananya. Dia? Sama pentingnya dengan Tzuyu.
Tzuyu terikat dengan perasaan, sedangkan Shirin terikat dengan takdir dan nyawa.
Jungkook akhirnya memutuskan untuk pergi mencari Shirin. Kali ini ia memakai kekuatannya. Menghilang dan terbang.
Tak butuh waktu lama, Jungkook tiba di tempat Taehyung berada.
Jungkook mendapat tatapan tajam dari Iblis itu, "Apa?" Tanya Jungkook tak peduli.
Taehyung hanya mendengus kesal. Memalingkan wajahnya kemudian melanjutkan pencarian.
"Tunggu, kita dikepung sepertinya" ucap Hanbin melirik ke semua penjuru arah.
"Maksudmu?" Tanya Daniel bingung.
"Owh shit!"
Jungkook tiba-tiba menyerang mata Shadow yang akan merasuki tubuh bocah yang menatapnya berbinar. Si bocah kulit pucat dan mata merah. Entah siapa Jungkook baru melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...