•●•
Sebenarnya ada apa dengan diriku?
•●•
Jungkook mendesah, ia mengusap wajahnya kasar. Rahangnya mengeras setelah lima belas menit berdebat dengan wanita gila di hadapan nya ini.
Apa masuk akal jika seorang raja iblis terkuat memetik buah untuk manusia tak tahu diri ini?
Oh ayolah, dia malu dengan takhta yang ia punya. Kenapa harus wanita ini yang di pilih melahirkan anaknya kelak? Yang benar saja? Wanita keras kepala dengan semua kelakuan konyol dan bentuk yang tidak jelas huh?!"Oke aku anggap setuju!" Shirin menyunggingkan senyuman membuat hati Jungkook terasa menghangat.
Senyuman itu membuat suasana hatiku tenang..
Ia membatin.
Tunggu. A-apa? Tidak tidak! Apapun yang terjadi ia tak boleh tertipu dengan gadis bodoh ini. Mana mungkin ia mengagumi senyuman manis itu? Cih dia pasti sudah ketularan gila sama seperti wanita autis ini.
Tanpa berkata apa-apa, Jungkook melangkahkan kedua kakinya. Ia bermaksud pergi menuju tempat dan memetik buah seperti yang Shirin inginkan.
Dalam hati ia merutuki dirinya sendiri. Ia menyesal telah menyetujui kesepakatan gadis albino itu. Sumpah demi tuhan, Jungkook mencoba menahan amarahnya saat semua pelayan menertawai dirinya beberapa menit lalu. Shirin Kim benar benar.
"Wah wah sang Raja Jeon Jungkook ternyata kalah oleh seorang manusia hahaha"
Kim Taehyung, sang panglima kerajaan yang tampan dan banyak di gilai gadis dari dunia iblis.
Ahli dalam percintaan dan seorang playboy kelas kakap. Gadis mana yang belum pernah ia tiduri? Sampai gembel kerajaan sepertinya sudah ia cicipi."Diam kau sialan" ucap Jungkook tajam. Ia sedikit kesal dengan Taehyung. Pasalnya, hanya Taehyung yang berani menggoda dirinya. Hanya Kim Taehyung idiot. Karena mereka berdua bisa dibilang sebagai sahabat, Jungkook mengenal Taehyung sejak kecil. Wajar saja jika Taehyung berani mengolok-olok dirinya kapan saja dan dimana saja.
"Kau mau ke kebun kerajaan apa mau ke sungai untuk mencuci eoh? Letak kebunmu di sebelah kanan bukan kiri hahaha" gelak tawa kembali menggema di sekitar pendengaran Jungkook. Karena ia melamun jadi Jungkook malah pergi menuju kolam kerajaan bukan ke taman kerjaan.
Sial, Jungkook semakin direndahkan oleh makhluk besar kepala ini.
"Apa harus pedangku memenggal lehermu? Pergi atau aku kuliti hidung pesekmu?" Jungkook mendelik tajam.
"Berkaca lah sedikit, hidungmu tumpul dan kau mengejeku? Baiklah yang mulia raja, rupanya kau sedang sensitif hahaha" Taehyung kembali tertawa terbahak-bahak sambil berjalan meninggalkan Jungkook yang tengah di selimuti amarah.
Sesampainya di kebun yang dekat dengan taman kerajaan, ia menoleh ke kanan dan kiri mencari dimana letak buah yang Shirin maksud.
"Aku tidak melihat ada pohon buah disini" ucapnya tak lepas dari pandangan yang menyapu luasnya taman kerajaan.
Ia kembali melangkahkan kedua kakinya. Mendekati sebuah jalan yang diatasnya terdapat tanaman merambat. Sejak kapan disini di tumbuhi buah berwarna kuning seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasía[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...