GAK VOTE & KOMEN?
GAK BAKAL UPDATE CEPET MAMPUS LO DI GANTUNG KEK JEMURAN 😤🐝🐝🐝
Jungkook membabi buta, menyerang semua yang ada disana tanpa terkecuali.
Mencekik, memukul, bahkan mengoyak tubuh musuhnya. Sampai-sampai banyak dari mereka yang kehilangan bagian tangan, kaki dan kepala karena terpisah dari tubuhnya.
Setengah dari mereka sudah tewas dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
Pendengaran Jungkook tak luput dari teriakan Shirin yang semakin membuat dirinya tak terkendali.
Matanya melirik ke arah Shirin yang masih pada posisinya; meringkuk diatas tanah dengan tangisan kesakitan akibat dari cambukan yang tak hentinya.
"MENJAUH DARI ISTRIKU SIALAN!!!"
Jungkook mengamuk, berteriak kesetanan. Ia semakin dikuasai oleh amarah kegelapan, ia sudah benar-benar tak terkendali. Hanya ada rasa benci, marah, dan ingin membunuh.
"KEPARAT!!!"
Tepat saat Jungkook mengumpat, ia mengepakan sayapnya, mengeluarkan cahaya dari sana membuat seluruh ruangan menjadi terang.
Setelah itu semua orang yang ada disana tergeletak tak bernyawa dengan keadaan yang sangat mengenaskan.
Mungkin saat ini, seluruh bangsa Vampire sudah musnah di tangannya karena;
Jungkook.
Mengorbankan.
Sayapnya.
... Untuk membinasakan semua bangsa Vampire.
Sampai kapanpun kekuatan Iblis tak akan ada yang menandingi terkecuali Tuhan.
Setengah kekuatan dari iblis terletak pada sayapnya, semakin lebar sayap itu maka semakin besar kekuatannya. Bayangkan bagaimana jika seorang iblis hidup tanpa sayap?
Kehormatan, reputasi, harga diri bahkan energi akan menghilang dalam sekejap.
Dan hari ini, Jungkook mengorbankan sayapnya. Sayap yang tak akan pernah bisa ia dapatkan kembali. Sayap yang mungkin akan membunuhnya secara perlahan. Dan sayap yang akan membuat dirinya kehilangan sebagian kekuatan demi menolong Shirin.
Hh~ hh~ hh~
Nafasnya tersenggal, ia mendekati Shirin yang memejamkan mata masih setia memeluk perutnya.
Jungkook terduduk, mengangkat kepala Shirin dan memeluknya, "Aku disini, maafkan aku.." sesalnya hampir menumpahkan air mata.
"Jung.." mata Shirin perlahan terbuka, ia tersenyum manis saat melihat dan merasakan pelukan Jungkook.
"Iya sayang, aku disini" jawab Jungkook cepat, menatap mata Shirin penuh penyesalan.
"Anaku masih hidup, aku bisa merasakan tendangan kecilnya" Jungkook hanya mengangguk iba, mengelus perut Shirin sambil merasakan satu tendangan kecil dari bayinya.
"Tolong rawat anaku dengan baik. Aku mohon, hentikan rencanamu. Dia pantas hidup, uhuk! Uhuk!"
"... Rawat dia dengan kasih sayang dan cintamu. Dan bilang padanya kalau aku sangat mencintainya, aku amat sangat menyayanginya. Kumohon, kalian hiduplah dengan baik."
"... Karena cinta dan kasih sayangku abadi untuk kalian" Shirin tersenyum.
Setelah berusaha bertahan dengan rasa sakit, kini mata sayu itu perlahan menutup sempurna seiring dengan nafas teratur menghembus mengudara sampai pada hembusan nafas terakhir membuat Jungkook mematung sempurna, meneteskan air mata tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...