•●•
Vote dulu ah baru baca :(
Vote 50+ langsung up part 13
🌚🌝•●•
Bughh!
Shirin terjatuh di tepi kolam dengan tangan yang memegang perut dan darah segar mengalir dari paha merambat ke sekitarnya.
"Akh!!! P-perutku.. s-sakit.. tolong bayiku.. hiks" Ucap Shirin sebelum kesadarannya di lahar kegelapan.
"SHIRIN!!!" Jungkook spontan menolah dan berteriak sambil menghampirinya. Ia dengan secepat kilat membopong tubuh mungil yang kinin tak sadarkan diri. Ia melesat masuk ke dalam kamar dan segera berteriak memanggil pelayan yang ada disana, "CEPAT PANGGILKAN DOKTER ITU!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN BODOH SHIRIN SEDANG SEKARAT!!!" seketika seluruh kerajaan menjadi tegang karena sang ratu sedang berada di batas ambang kehidupan.
Sang raja iblis yang paling ditakuti, kejam dan bengis tiada henti mengumpat pada setiap orang. Ia jelas menghawatirkan Shirin. Masih bisa di elak?
Beberapa menit setelahnya, Kang Daniel dokter kerajaan sudah berada di kamar Shirin dengan lima suster pembantu. Walaupun keadaan sangat tegang dan canggung karena Jungkook tetap setia menemani Shirin selama pemeriksaan, tapi Daniel bisa menjalankan pekerjaan nya dengan profesional.
"Keadaannya sangat lemah, janin yang ia kandung sangat rentan. Saya sarankan yang mulia Ratu tidak usah melakukan kegiatan apapun karena jika perutnya terbentur lagi, maka bayi nya akan terancam" sederet kalimat yang Daniel ucapkan benar-benar Jungkook dengar.
Jungkook masih enggan mengalihkan padangannya dari wajah pucat Shirin. Ia masih amat khawatir dan takut kehilangan wanita di hapannya.
Jungkook menangis.
Apakah Jungkook mulai jatuh cinta?
Dia selalu ketakutan jika Shirin terluka atau jauh dari dirinya. Dia ingin selalu dekat dengan Shirin. Dia ingin melindungi gadis rapuh yang selalu ceria setiap hari. Dia ingin memeluknya dan menciumnya sepanjang waktu. Dia ingin melindungi Shirin juga bayinya nya. Dia menginginkan mereka selamat sampai suatu saat bayi yang Shirin kandung lahir ke dunia.Tapi, Jungkook menepis kuat kuat perasaan itu. Jungkook masih sadar, niat awal nya membawa Shirin kemari adalah hanya untuk diperalat sebagai salah satu syarat keabadiannya. Kemudian, Shirin akan di buang jauh-jauh jika Jungkook sudah mendapatkan semuanya. Iya, sekejam itu perbuatannya jika Jungkook sadar kalau ia memang tidak mencintai Shirin.
"Kook-ah" ucap Kim Taehyung mengagetkan Jungkook yang tegah menangis pilu di hadapan Shirin. Dengan gerakan yang secepat kilat, ia mengusap sisa air mata yang menggenang membasahi pipinya.
"Ada apa?" Jawabnya berusaha menetralkan intonasi suara.
"Kau harus mengunjungi Wesania sebelah barat, ada sedikit kekacauan yang akan berakibat fatal" ucap Taehyung pada Jungkook. Taehyung khawatir Jungkook akan murka karena waktunya diganggu. Tapi Taehyung lebih khawatir dengan keadaan Shirin Kim yang masih dalam keadaan mata terpejam.
Diam-diam Taehyung mencuri perhatian pada Shirin, ia mengamati wajah damai itu. Ia ingin memeluknya dan memberikan sedikit energi untuk Shirin. Tapi sepertinya Taehyung tidak bisa melakukan itu, karena Jungkook selalu ada di samping Shirin.
"Perketat penjagaan seluruh sudut kerajaan, dan perketat setiap jengkal kamar ini. Kalau sampai Shirin terluka walau satu goresan kecil. Aku akan membunuh kalian dan memenggal setiap kepala keluarga kalian" Tegas Jungkook dan mendapati respon anggukan dari setiap orang yang tengah mendengarkan ancamannya.
Jungkook mengakhiri kalimat dengan kepergiannya bersiap untuk mengunjungi dan mengatasi masalah yang timbul di bagian dunia Wesania.Taehyung mendekati Shirin, memerintahkan setiap penjaga untuk meninggalkannya hanya berdua. Taehyung tau Tugasnya apa. Menjaga Shirin, sementara Jungkook pergi bersama Soobin.
Taehyung melafalkan sesuatu setelah tiga puluh menit Jungkook pergi meninggalkan istana.
Tangan kanan menyentuh perut buncit Shirin. Taehyung memejamkan mata untuk sedikit mengalirkan energi yang ia punya pada Shirin dan bayinya agar bisa bertahan lebih lama lagi.
Jungkook terlalu di kuasai kegelapan. Ia tidak bisa mengontrol amarah sehingga ia tidak sadar jika bayi yang tengah tumbuh di perut Shirin atas perintah alam semesta tengah memperingati.
Entah peringat apa, Taehyung tak mengetahuinya.Manusia yang menikah dengan seorang iblis akan melahirkan seorang anak iblis. Berbeda dengan malaikat yang menikah dengan iblis. Suatu saat keturunannya akan menghancurkan dunianya sendiri.
Alam tidak pernah memberi tahu kapan dunia iblis dan malaikat akan hancur karena kelahiran bayi malaikat setengah iblis tersebut. Tapi alam hanya memperingati dengan ledakan-ledakan di luar angkasa akibat seorang raja iblis menikah dengan manusia yang sudah di utus menghancurkan dunia kegelapan.
Tapi sayang, Jungkook sudah lebih dulu merebut makhluk utusan itu untuk ia peralat sebelum alam semesta menjawab keresahan dari dunia malaikat.
Setelah beberapa saat ia mengalirkan energinya pada Shirin. Taehyung melenggang pergi meninggalkan Shirin.
•●•
"Kerajaan tengah kosong. Siapkan semua penelusup. Hanya ada beberapa atasan kerajaan. Karena Jungkook pergi ke kota Wesania sebelah barat" Ucap seseorang di sebrang sana menginterupsi seseorang yang sudah siap dengan rencananya.
Baiklah Shirin, petualangan baru akan di mulai. Dan untuk Jungkook, bersiap untuk kehilangan sebagian Jiwanya.
Pokoknya gamau tau 50+ vote dan 50+ komen baru di next 🌚🌝
Instagram: chokoby
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasía[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...