[29] - Now!

30.4K 3.2K 615
                                    

Cung yang kangennn?

Eh itu yang sider, kapan tobat? Kapan ngasih vote buat ni cerita?







🔥🔥🔥

"Sehun? Siapa yang datang?" Shirin sedikit berteriak dari arah ruang tamu menuju pintu utama apartemen ini, namun tak ada jawaban dari Sehun. Merasa penasaran, kemudian ia berdiri dan melangkahkan kedua kakinya menuju pintu dimana Sehun berada.

"Se— .."

"... Hun.."

Shirin terkejut, melihat ke lantai terdapat Sehun yang tergeletak tak sadarkan diri.

Shirin mendongak, menatap seorang yang mengenakan baju serba hitam dengan kulit pucat dan mata biru persis seperti mayat hidup menyeramkan.

"Hi, sweety"

🔥🔥🔥

Taehyung berlari menerjang kesunyian malam, dengan bermodalkan insting ia mengikuti jejak Shirin mulai dari taman itu sampai restoran tempat makan namun ia tidak juga menemukan gadis itu.

"Ini akan sedikit menyita sisa tenagaku" gumamnya pelan kemudian memejamkan matanya, mengikuti kearah mana kekuatannya bekerja.

Sampai ia tiba di depan sebuah gedung yang menjulang tinggi, ia kembali menghilang dalam sekejap dan langsung berdiri di depan pintu yang di bawahnya terdapat seorang pria tak sadarkan diri.

Taehyung melewati pria itu kemudian masuk ke dalam apartemen, seperti orang kesetanan mencari ke seluruh sudut ruangan namun tak kunjung menemukan apa yang ia cari.

"Shirin, dimana kau" Panggilnya namun si pemilik suara tak kunjung merespon panggilannya, Taehyung berjalan frustasi menghampiri Sehun yang masih bersimpuh di lantai dengan wajah yang pucat dan suhu tubuh yang mendingin.

"Bangunlah, Shirin dibawa kemana?" Taehyung berucap pelan saat pria jangkung itu mulai sadar dari pingsannya karena Taehyung yang menyadarkan pria itu.

Sehun memijat keningnya karena merasa sedikit pusing.

"Shirin.." ucapnya pelan, masih belum sepenuhnya sadar.

Taehyung menunggu kesadaran Sehun sepenuhnya terkumpul, karena untuk detik ini pikiran pria itu masih terlampau acak-acakan? Yeaa karena habis pingsan selama beberapa puluh menit.

"Cepatlah katakan Shirin kemana? Dia menghilang dasar manusia tak berguna"

"SHIRIN?! Astagaaa"

Sehun terlonjak saat ia mengingat jika beberapa menit lalu ia pingsan dan baru sadar jika wanita hamil itu tidak ada disini. Lebih tepatnya Taehyung menyadarkan Sehun kalau Shirin menghilang.

Sehun kembali mengingat-ingat apa yang ia lakukan sebelum ia jatuh pingsan, saat ingatannya kembali ia membuka mulut untuk mengatakan semuanya pada Taehyung namun sebelum mengeluarkan suara Taehyung sudah menghilang dihadapannya membuat Sehun semakin membuka lebar mulutnya karena terkejut.

"Makhluk apa itu tadi? ... "

Kemudian Sehun kembali pingsan.

🔥🔥🔥

"Jungkook.."

"Aku takut hiks, jangan tinggalkan aku"

Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang