Double update khusus untuk yang suka vote!
Astaghfirullah baru di tinggal kurang dari 2 jam udah tembus.
Luar biasa sekali kalian :)Yang gak vote saya doakan dapet karma menyedihkan!
Btw, recommend film fantasy dong?
Komen 👉Suasana di istana mulai memanas semenjak kedua pria saling melempar tatapan tajam masing-masing dari mereka bahkan akan menyerang satu sama lain.
Lampu yang awalnya mempunyai pencahayaan remang-remang kini sudah menjadi sebuah kobaran api yang membara.
"Pengkhianat kecil." Gumam Jungkook mengejek, berjalan melingkari pria yang sudah siap bertarung melawan dirinya.
Pria itu sama sekali tidak takut dengan Jungkook padahal dia tahu Jungkook itu siapa.
"Cih, dasar pengecut." Geram pria itu sambil melayangkan satu Bogeman mentah sebelum pintu ruangan di dobrak kasar oleh penjaga istana.
Acara drama mereka berhenti begitu saja.
"Maaf mengganggu Tuan, tapi Nyonya Shirin dan Tuan Taehyung tengah dikepung oleh bangsa Dhampir.
"Dhampir?" Tanya balik pria itu, mengerutkan keningnya lalu menoleh ke arah Jungkook.
"Iya Tuan Kihyun."
Jungkook langsung bergegas keluar ruangan menemui beberapa pengawal untuk ikut bersamanya. Sedangkan Kihyun dia hanya menatap bingung kepergian Jungkook.
"Apa aku banyak tertinggal sesuatu selama aku menetap di dunia manusia? Hm, Jungkook berhutang banyak penjelasan padaku."
Jung Kihyun adalah sepupu dari Jeon Jungkook. Dia bangsa Iblis juga, masih punya darah bangsawan. Dia menetap didunia manusia karena mendirikan satu sekolah yang entahlah Jungkook juga tidak mengerti gunanya sekolah untuk apa.
Kihyun lebih memilih tinggal di dunia manusia, menurutnya dunia manusia lebih menyenangkan dibanding dengan dunia iblis yang dipenuhi aturan dan perintah memuakan.
Jungkook dan Kihyun sangat dekat, maka sudah tidak aneh jika mereka melakukan sedikit drama seperti tadi. Pura-pura berkelahi untuk melepas rasa rindu setelah sekian lama tidak bertemu.
"Dan hey? Dia meninggalkanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Devil ; Jungkook [PRIVATE]
Fantasy[ SUDAH TERBIT OLEH CHOKO PUBLISHER ] [ Berfikir dua kali untuk membaca cerita ini, karena terlalu banyak misteri, teori, teka-teki, kejutan, dan membuat pembaca penasaran. ] Menikah dengan seorang iblis dingin, kejam, arogan, posesif dan haus akan...