01 [M]

159K 4.6K 272
                                    

"Nghhh taehhh,"

Taehyung memuaskan hasrat nafsunya diatas perempuan yang sudah sah menjadi istrinya tersebut.

"Ahhhhhh"

Pekik mereka bersama setelah selesai memuaskan dan mengakhiri nafsu terakhirnya. Taehyung ambruk disamping perempuan yang notabe nya sudah menjadi istrinya itu, dan kembali menidurkan badannya disamping istrinya. Mereka segera mengatur deru nafas masing-masing.

Taehyung memandang istrinya yang masih mengatur deru nafasnya,

"Apakah sakit? Aku tau ini pertama kalinya bagimu"

"Ha- hah? Ah tidak begitu sakit, kok" Balas perempuan tersebut

"Benar, hm? Sekarang ayo tidur. Aku tau kau lelah. Maafkan aku sudah mengajakmu bermain. Yah, padahal kita baru 3 hari menikah" Ucap Taehyung

"Tidak apa-apa, Tae. Sudah seharusnya aku melayani suamiku"

Balas perempuan tadi sambil mengelus kening Taehyung yang sedikit berkeringat. Taehyung hanya tersenyum senang melihat betapa gemasnya istrinya itu. Tak lama kemudian mereka terlelap dengan tenang.

Min SaeJin, Adalah Istri sah Kim Taehyung yang 3 Hari lalu melakukan pernikahan dengan Kim Taehyung.

Mereka sudah menjalani hubungan selama 6 bulan sebelum menikah, dan anehnya tidak ada angin ataupun hujan tiba-tiba Taehyung melamar SaeJin seminggu yang lalu semenjak pernikahan, hanya karena Taehyung takut SaeJin akan meninggalkan nya atau direbut oleh laki-laki lain.

Taehyung tau, SaeJin wanita yang baik, sopan, pintar dan selalu menjaga Tubuhnya itu. Apalagi Taehyung mengetahui bahwa faktanya wanita itu masih 'Virgin' maka dari itu Taehyung ingin sekali memiliki perempuan itu seutuhnya.

23:00 PM KST

Taehyung terbangun karena haus, dia melirik istrinya dan tersenyum manis saat melihat SaeJin yang sedang bersembunyi di dada bidangnya itu, melihat betapa polosnya SaeJin saat tertidur sangatlah menggemaskan pikirnya.

Taehyung beranjak bangun, tak lupa memakai Pajamas dan Underwear yang tergeletak dilantai dan beranjak keluar dari kamarnya.

Setelah mengambil minum, Taehyung duduk di sofa ruang tengah dan mengambil Remote TV hanya untuk menonton acara TV, tak lupa volume ia kecilkan karena takut membuat SaeJin terbangun.

Setelah setengah jam berada diruang tengah sambil menonton acara TV tiba-tiba Taehyung melihat SaeJin yang hendak menghampirinya, Oh Yaampun lihatlah perempuan gemas ini menghampiri dirinya yang hanya memakai selimut kebesaran hanya untuk menutupi tubuh naked nya itu, Ah! Sungguh lucu. Pikir Taehyung.

SaeJin ikut duduk disofa disebelah Taehyung.

"Kenapa bangun? Suara televisiku ganggu,Hm? Maaf. Aku tidak berniat membangunkanmu" Tanya Taehyung kepada SaeJin.

"Ahh tidak, kok. Aku hanya ingin bangun saja" Balas SaeJin

"Yasudah, ayo kembali tidur lagi. Aku matikan dulu Televisinya" ucap Taehyung

"Tidak mau. Mau disini saja" Ucap SaeJin sambil menyenderkan kepalanya dibahu Taehyung

SaeJin terlihat gemas bagi Taehyung. Sungguh, Taehyung ingin sekali memakan nya karena melihat SaeJin yang sangat menggemaskan.

"Tidur sayang. Tidak baik tidur terlalu larut. Ayo. Apa mau aku gendong, hm?" Ucap Taehyung sedikit menggoda.

SaeJin menggeleng, dia tidak mau.

"Kenapa? Oh, apa mau ronde kedua?"

Sontak SaeJin terbelalak mendengar ucapan itu dan tiba-tiba memukul tangan Taehyung pelan. Taehyung tertawa dan pura-pura meringis kesakitan akibat pukulan pelan dari SaeJin.

"Ahhh sakit honey. Bercanda kok hehe"

Ucap Taehyung sambil mengusap lengan nya yang tadi telah dipukul oleh SaeJin. Menggemaskan sekali, Batinnya.

Setelah itu Taehyung mematikan Acara Televisinya, lalu menggendong SaeJin yang terbalut dengan selimut putih tebal itu ke kamar. SaeJin sontak kaget dan hanya memandang wajah Taehyung yang sedang menggendong nya. Tampan sekali, batin SaeJin.

Setelah mereka berbaring dikasur King Size nya yang ada dikamar, Taehyung memeluk pinggang ramping SaeJin dan menatap SaeJin sejenak lalu tersenyum.

"Tidur. Tutup matanya. Jangan nakal, sudah malam, sayang" Ucap Taehyung.

SaeJin hanya mengangguk sambil tersenyum manis. Setelah itu mereka terlelap bersama.

TBC

Hi Yeorobun! Ini FF pertamaku hihi
Semoga kalian suka ya!
Jangan lupa voment thankyou💜

My Pervert Husband - KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang