29 [M]

45.4K 1.4K 271
                                    

04.00 AM KST

Taehyung terbangun, menelisik ruangan yang sangat asing sekali baginya. Taehyung membelalak saat melihat Hana yang tertidur disampingnya dengan tidak menggunakan pakaian sehelai benangpun dan hanya ditutupi oleh selimut.

Sontak, Taehyung menunduk untuk melihat pakaian nya dan sialnya lagi Taehyung juga tidak memakai pakaian nya. Sial.

Hana terbangun akibat Taehyung yang rusuh saat ini, mengecek jam dinding dikamar nya itu yang menunjukan pukul empat pagi.

"Ini masih pagi, kembalilah tidur." Ucap Hana mengelus dada bidang Taehyung.

Taehyung menatap Hana sinis, menepis tangan nya,

"Apa yang kau lakukan semalam? Sialan." Ucap Taehyung marah.

Hana hanya mengulum senyum,

"Kau lupa? Ah, suara desahanmu semalam merdu sekali, kau sangat pintar." Ucap nya mengelus kembali dada bidang Taehyung.

Taehyung sontak membelalak, "A- apa? Kau gila!" Bentaknya menyingkirkan tangan Hana.

Hana hanya tersenyum, "Aku suka."

Taehyung mengingat disaat semalam dia ingin beranjak pergi, tetapi dilarang oleh Hana dengan berbagai macam alasan. Sampai akhirnya Taehyung terbuai akan semua ucapan-ucapan dan gerak-gerik Hana yang menggodanya dan melakukan sesuatu yang tak senonoh. Taehyung mengingat itu. Menyesalinya tentu saja.

Taehyung menatap Hana sejenak, ingin beranjak tetapi ditahan oleh Hana, Kemudian menindih Taehyung yang sudah tersungkur kembali ke atas ranjang.

"Sekali lagi, sayang." Ucap Hana menggoda.

Taehyung melotot, apa-apaan ini. Dan setelah itu mendesah akibat Hana yang menggenggam miliknya itu.

"Jangan mul- ahh lephashh shh"

Taehyung lolos mendesah.

Hana semakin memainkan miliknya, megelus pipi Taehyung dan mencium bibir Taehyung.

Setelah melepaskan tautan nya, Hana membawa tangan Taehyung mengarah ke dadanya. Tidak, Taehyung tidak menginginkan semua ini.

"Kenapa? Ini asik." Ucap Hana berbisik.

Hana terus menggoda, memainkan milik Taehyung lalu mencium bibir Taehyung penuh nafsu.

"Hanhh ahh shit, shhh"

Dibalik itu, Hana tersenyum menyeringai. Hana terus membuat Taehyung menikmati permainan nya, sampai akhirnya Taehyung menggerakan tangan nya untuk meremas dada Hana.

"Yah, taehh shhh" ucap Hana mendesah menikmati.

Taehyung terbawa suasana. Hei, laki-laki mana yang tidak menginginkan semua ini? Menikmati setiap inci wanita yang memang menggodanya? Tentu saja Taehyung menikmatinya, walaupun ini memang salah besar.

Posisi Hana yang menindih Taehyung memudahkan untuk memasukan kedalam milik nya. Dan lihat saja saat ini milik Taehyung yang sudah menegang akibat Hana. Ya, Park Hana.

"Ahhhh shhh... Hanhh sempithh"

Taehyung mendesah saat Hana yang berhasil memasukan milik Taehyung kedalam miliknya.

Hana menyeringai, dan mulai menggerakan nya.

"Shh taehh... ahh"

Sampai akhirnya Taehyung orgasme. Tentu saja mengeluarkan di luar. Saat Taehyung ingin ber orgasme dia pun mendorong Hana dan mengeluarkan nya diluar.

Setelah perbuatan mereka, Taehyung mengusap wajahnya gusar. Lalu beranjak mengambil pakaian nya dan pergi tanpa menoleh kepada Hana. Yang dia khawatirkan saat ini adalah Istrinya, takut jika SaeJin menunggunya, takut jika SaeJin berfikir yang aneh-aneh. Saat ini Taehyung takut.

Hana hanya menatap Taehyung yang beranjak meninggalkan nya, lalu menyeringai dan bergumam, 'Terimakasih, sayang. Kau akan tau akibatnya' gumamnya.

Setelah sampai dirumah, Taehyung langsung membuka kode pintu rumahnya dengan hati-hati, lalu masuk dengan perlahan. Taehyung melihat Jam di tangan nya yang masih menunjukan pukul lima pagi, lalu beranjak ke kamar.

Setelah tiba di depan kamar, Taehyung melihat SaeJin yang masih tertidur dengan tenang. Taehyung menghela nafas, 'Untunglah dia masih tertidur' gumamnya.

Taehyung lebih memilih tidur di depan televisi ruang tengah, tidak mau mengganggu istrinya itu.

07.00 AM KST

SaeJin terbangun, menoleh ke sebelah nya yang tidak mendapati Taehyung. SaeJin langsung beranjak keluar, dan tersenyum manis saat mendapati Taehyung yang sedang tertidur di sofa.

SaeJin mendekat, mengusap rambut Taehyung yang sedikit berantakan itu.

"Hei, sayang, bangun." Ucap SaeJin halus.

Taehyung membuka matanya perlahan, memandang SaeJin tersenyum.

"Kenapa tidur disini?" Tanya SaeJin.

Taehyung duduk, lalu mencium pipi SaeJin sejenak,

"Aku semalam ingin menonton televisi, lalu tertidur disini. Maaf tidak ada disebelahmu." Ucapnya berbohong.

SaeJin mengangguk, "Tidak apa-apa, sayang. Kau pasti lelah karena malam-malam ada urusan di kantor, kau harus istirahat." Ucapnya mengelus rambut Taehyung sejenak, lalu melanjutkan, "Kau semalam pulang Jam berapa? Maafkan aku yang tertidur cepat dan tidak menunggumu pulang."

Taehyung menarik SaeJin kepelukan nya,

"Tidak apa-apa, istriku juga pasti lelah. Aku pulang jam sebelas. Urusan nya hanya satu jam, tidak lama."

SaeJin hanya mengangguk dan balas memeluk Taehyung. Saat ini, Taehyung sungguh menyesal, telah berbohong kepada SaeJin. Taehyung benar-benar merutuki dirinya.

Tbc

Huwaaaaa ku sayang sekali sama kalian yang bawel bawel bawel minta update, tadinya gamau update tapi gemes bgt sama bawel kalian yang suruh update uhhh sayang pokonya😭

Makasi yang udah setia nunggu update-an aku mweheheheh

Jangan lupa voment ya thankyou💜

My Pervert Husband - KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang