SaeJin melepaskan tautannya.
"Makan dulu" ucapnya
"Ah sayaaaaang kenapaaaa," rengek Taehyung dengan tatapan sendu menatap SaeJin.
SaeJin menahan tawanya, melihat Taehyung yang merengek seperti ini sangat lucu pikirnya.
"Aku tidak mau kau bermain kasar. Kau sedang lapar, Tae"
Taehyung mengerucutkan bibirnya, masih dengan tatapan sendu, "Aku akan bermain halus. Aku janji" Jelasnya.
SaeJin menggeleng, lalu tersenyum "Tidak. Makan dulu. Aku akan menyelesaikan masakan ini"
Akhirnya Taehyung pasrah, lalu mengangguk, "Yasudah, aku akan menunggu disini. Memperhatikan kau memasak" lanjutnya.
SaeJin menggeleng, menolak perkataan Taehyung, "Tidak. Kau akan menggangguku. Duduk disofa."
"Aku tidak. Janji tidak mengganggumu" ucap Taehyung.
"Tae, duduk disana, sayang" Ucap SaeJin menunjuk sofa.
Taehyung akhirnya pasrah lagi, "Baiklah" lalu mencium bibir SaeJin sekilas.
SaeJin mengusak rambut Taehyung perlahan, "Anak pintar. Duduk dan jangan nakal, bayi besar." ucapnya.
Taehyung membalas dengan senyuman, lalu setelah itu beranjak pergi ke arah sofa dan menonton acara televisi.
SaeJin melanjutkan masakan nya yang sempat tertunda tadi. Setelah masakan nya selesai, SaeJin langsung membawa masakan nya itu ke meja makan dan mereka makan malam bersama. SaeJin dan Taehyung tentunya.
Setelah selesai makan, SaeJin membawa piring-piring kotor lalu beranjak ingin mencuci piring itu.
Disaat sedang mencuci piring, tiba-tiba tangan Taehyung memeluk erat pinggang ramping SaeJin dari belakang.
"Ayo, sayang" bisiknya.
SaeJin memberhentikan aktifitasnya, melepaskan sarung pencuci piring,
"Kukira kau sudah lupa." lalu terkekeh.Taehyung mengendus leher istrinya itu,
"Ingin. Ingin sekarang." lanjutnya."Ingin apa? Aku?" SaeJin mencoba menggoda suaminya itu.
"Ah, kau mulai. Jangan seperti ini, ayo pindah keranjang" ucap Taehyung.
SaeJin terkekeh, "Suamiku tidak sabaran" balasnya.
Taehyung menggendong SaeJin ke kamarnya. setelah tiba diranjang, Taehyung mencium bibir mungil SaeJin yang berada di bawahnya itu. Kedua tangan nya membuka baju SaeJin.
Setelah bajunya terbuka, Taehyung pun melepaskan Bra SaeJin yang mengganggunya dan setelah berhasil dilepaskan, akhirnya Taehyung meleparkan baju dan Bra SaeJin kesembarang tempat.
Taehyung mencium bibir mungil itu kembali, lalu berpindah menciumi leher SaeJin penuh minat.
"Taehh shh" desah SaeJin lolos.
Taehyung turun berpindah menciumi payudara SaeJin, membuat kiss mark disana lalu menghisapnya.
"Pelanhh taehh"
ucap SaeJin saat Taehyung menghisap nya kasar.
Taehyung kembali mencium bibir mungil SaeJin, lalu membuka baju yang masih dipakainya, tanpa melepaskan tautannya.
Setelah semuanya terbuka, Taehyung dan SaeJin sudah tidak memakai sehelai benangpun. Mereka berdua sudah naked.
Taehyung kembali menghisap payudara SaeJin, sekarang dengan sangat lembut dan pelan.
"Nghhh shh" desah SaeJin.
Setelah itu, Taehyung memberhentikan aktifitasnya. Menatap SaeJin dengan penuh minat.
"Sayang" ucap Taehyung.
"Hm?" SaeJin menatap Taehyung.
"A- aku ingin mencoba hal yang baru"
SaeJin mengernyitkan dahi, bingung akan ucapan Taehyung,
"Huh?" Tanya SaeJin
"M- maksudku, umm, bagaimana kalau kau menungging" jelas Taehyung.
Sontak SaeJin membelalak kaget, "Tae!"
"Oke. tidak jadi, sayang." ucap Taehyung.
Taehyung melanjutkan aktifitasnya lagi, mencumbui SaeJin penuh minat. Menikmati permainan panas mereka.
"Akanku masukan" bisik Taehyung.
SaeJin mengangguk. Perlahan Taehyung melebarkan kedua kaki SaeJin, lalu memasukan Juniornya.
"Shhh... taehh"
SaeJin mendesah saat Junior Taehyung lolos masuk kedalam vaginanya.
Taehyung menggerakan nya dengan perlahan, semakin lama gerakan itu semakin cepat.
"Taeh..hh pelanhhh ahh"
"Sayanghh kauh..hh sempithh shh"
Taehyung terus menggerakannya, tangan nya terus meremas kedua payudara SaeJin.
"Ahh akuh mau keluarhh.. taehh shh"
"Bersama sayanghh sh..hh"
Tak lama mereka orgasme bersama. Taehyung ambruk diatas dada SaeJin. Mereka mengatur deru nafas masing-masing. setelah itu, Taehyung berpindah kesamping SaeJin dan mencium SaeJin kemudian.
"Tidurlah. Terimakasih sudah mau melayani suamimu, sayang" Ucap Taehyung memeluk SaeJin lalu mengecup dahinya sekilas.
SaeJin hanya mengangguk dengan senyuman. Mengusap keringat yang bercucuran di dahi Taehyung. Setelah itu, mereka terlelap bersama.
Tbc
SaeJin cepet punya anak dong, biar papa gula tae kalo minta jatah ada yang ganggu ngahahahah
Lanjut? Aku mau vomentnya dulu dong:((((
Thankyouuu💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Husband - KTH✔
Fanfiction[M] "Yea, he's so fuckin pervert but i love him, so much."