Taehyung menidurkan SaeJin dikamar, dikasur King Size milik mereka. Taehyung melumat bibir mungil SaeJin dengan lembut, SaeJin menikmati permainan halus Taehyung.
Lalu tak lama ciuman lembut itu berubah menjadi panas, Taehyung melumat tanpa henti bibir mungil milik istrinya itu, mengabsen setiap inci dari mulut mungil tersebut, Menghisap hingga saliva mereka berdecak, Taehyung menuntut ingin lebih sampai akhirnya SaeJin memukul dada bidang Taehyung karena susah untuk bernafas akibat ciuman panas mereka.
Taehyung melepaskan tautan mereka, memberi udara untuk sang istri, setelah itu Taehyung meraup kembali bibir mungil itu, ciuman panas mereka mulai memuncak.
"Ahhhh,"
Pekik SaeJin ketika Taehyung menghisap ceruk leher putih milik SaeJin. SaeJin memiringkan kepalanya agar Taehyung bisa lebih leluasa memainkan leher milik SaeJin.
Taehyung membuka dua teratas kancing Piyama milik SaeJin tanpa melepaskan tautan mereka, Taehyung menyentuh perut rata milik SaeJin, tangan Taehyung bermain di perut SaeJin mengusap-usap perut rata itu.
Taehyung membuka capitan bra yang menganggu permainannya itu, setelah berhasil membuka capitan itu, Taehyung dengan leluasa meremas payudara milik istrinya itu.
"Ahhh, taehh.. "
SaeJin mengeluarkan desahan nya saat Taehyung meremas payudaranya itu dengan kasar. Tidak dengan waktu lama, Taehyung membuka baju piyama SaeJin hingga tidak ada yang menghalangi bagian atas nya itu.
Taehyung langsung menjilat, menghisap dan memilin payudara SaeJin, menghisap dengan kuat seperti bayi yang kehausan.
"Ahhh, pelanhh ahh,"
Rancau Saejin saat Taehyung menghisap payudara nya dengan ganas.
"Nikmathhh, shhh." Desah Taehyung.
SaeJin tau, Taehyung memang ganas saat diranjang, apalagi kalo dia lagi ingin dan sedang lelah seperti ini.
Baju-baju yang mereka pakai sudah berserakan di lantai, mereka berdua sudah tidak mengenakan sehelai benang pun. Mereka benar-benar naked sekarang.
Tangan kiri Taehyung mengelus-elus vagina SaeJin dan mulutnya sibuk menghisap payudara SaeJin seperti bayi.
"Ahh mphhh shhh,"
Desah SaeJin saat dua jari tangan kiri Taehyung memasuki lubang vaginanya. Taehyung memainkan Jarinya didalam vagina SaeJin sangat lembut.
"Janganhh shhh menggodaku, taehh"
Pekik SaeJin meminta lebih.
Jari-jari Taehyung semakin cepat memasuk keluarkan di vagina SaeJin sampe akhirnya,
"Ahhh yeahhh, seperti ituhhh"
"Aahhhhhhhh taeeeeeehhhhh akuuuh mau ahh"
"sabarhh sayangh, ini belumhh" Bisik Taehyung di telinga SaeJin.
Taehyung melepaskan Jarinya dari vagina SaeJin, sementara SaeJin mendecak kesal karena sebentar lagi dia akan Orgasme tapi suaminya malah mencabut jari nya itu.
"Kenapa? Hah hah... Hahhh," Ucap SaeJin mengatur deru nafasnya.
"Nanti, sabar. Manjakan punya aku dulu sayang."
SaeJin langsung memegang Junior Taehyung, muka nya memerah saat melihat benda tumpul di depan nya itu.
"Kenapa? Bahkan punyaku sudah sering masuk kedalam punyamu."
Taehyung terkekeh geli saat melihat wajah SaeJin yang memerah.
SaeJin langsung memasukan Junior Taehyung kedalam mulutnya yang mungil itu, memasuk keluarkan Junior Taehyung di dalam mulutnya yang mungil.
"Ahhh yeahhhh, terushh honey,"
"ahhhh SaeJin shhhh, mulutmuhh"
"Juniorkuhh terjepithhh,"
"Ahhhh SaeJin shhhh, terusshh sayanghh"
"Nikmathhh shhhh,"
Taehyung orgasme di dalam mulut SaeJin, SaeJin sontak menelan cairan nya.
"Ahhh, aku ingin lebihhh."
Taehyung langsung menindih SaeJin, menghisap payudara yang lumayan besar itu, menjilat, memilin nya.
"Ahhh, Taehh pelanhh,"
Parau SaeJin karena Taehyung begitu kasar.
Taehyung melumat bibir mungil SaeJin, tangan nya tak tinggal diam meremas payudara SaeJin.
"Ahhh hah hah kenapa kasar sekali? aku tidak bisa nafas hah, hah" Pekik SaeJin.
Lalu Taehyung berbisik,
"Ayo mulai ke inti, sayang. Siap?"
Taehyung melebarkan paha perempuan yang ada di bawahnya itu.
"Boleh?"
SaeJin mengangguk mengijinkan. Mereka suka melakukan hubungan bercinta , tapi disaat Taehyung ingin memasukan Juniornya, dia selalu meminta ijin kepada sang istri.
"AHHHHH,"
Racau mereka berdua setelah Junior Taehyung masuk dengan sempurna kedalam vagina SaeJin.
"Gerakanhh taeh, ahhh," Pinta SaeJin
"As your wish, Honey."
Taehyung menggerakan dengan perlahan, menikmati setiap gerakan-gerakan nya.
Semakin lama gerakannya semakin cepat membuat SaeJin menggila dibawah kuasa Taehyung."Shh, fasterhh taehhh"
SaeJin mendesah menikmati permainan Taehyung.
"Sebuthhh namaku, ahhh sayang,"
"Taehyunghh ahhhh fasterhhhh shh,"
"Yashhh SaeJinhhh kauh sempithh"
Taehyung semakin mempercepat gerakan nya, keringat mereka beradu diatas kasur yang begitu panas. Hanya ada suara desahan yang membuat mereka semakin menggila malam ini. Taehyung sangat liar malam ini.
"Ahhh akuhh mauu keluarhhh" Ucap SaeJin.
"Sabarhh sayanghhh shhh,"
"Taehhh ahhh akuhhh keluarhhh"
"Bersamahh sayanggghh ahhhhh ini sempithh"
Taehyung semakin cepat membuat SaeJin mengadahkan kepalanya, tangan nya menjambak surai coklat milik Taehyung.
"AHHHHHHH"
Racau mereka bersamaan saat Taehyung menghentakan hasrat terakhirnya, lalu mereka Orgasme bersama.
Taehyung mengeluarkan nya didalam, karena memang ini niat dia supaya SaeJin cepat hamil. Taehyung juga menahan hasrat ingin keluarnya tadi agar cairannya mengeluarkan banyak di dalam rahim SaeJin.
Taehyung ambruk disamping SaeJin, mencium dahi SaeJin berkali-kali,
"Terimakasih sayang. Sungguh. Aku mencintaimu. Aku harap itu akan jadi secepatnya di dalam."
SaeJin tersenyum manis.
"Sama-sama. Aku juga mencintai mu." Balas SaeJin.
Lalu tak lama mereka tertidur dengan tenang dengan selimut putih tebal yang menutupi tubuh mereka berdua.
Tbc
Gimana part NC nya? Masi kaku huhu😭 Dosa ditanggung sendiri loh ya:(
Semoga suka heheJangan lupa voment thankyou💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Husband - KTH✔
Fanfiction[M] "Yea, he's so fuckin pervert but i love him, so much."