05 Flashback

57.6K 2.1K 1
                                    

Flashback

Satu tahun yang lalu...

Dia, Kim Taehyung yang notabenya sekarang sudah menjadi suami dari Min SaeJin.

Saat itu, tepat satu tahun yang lalu, seseorang yang bernama Kim Taehyung sedang menunggu teman nya di sebuah Kafe di daerah Seoul, sudah sekitar satu jam Taehyung menunggu teman nya itu dan tidak kunjung datang, sampe akhirnya dia menggurutu sendiri lalu mengucap sumpah serapah berbicara seorang diri untuk teman nya yang tidak kunjung tiba.

Sampe akhirnya, Taehyung melihat sosok perempuan yang sedang terduduk disebuah taman dari jendela kafe, mata Taehyung tak melepaskan arah pandang kepada perempuan tersebut, tidak lama kemudian Taehyung tertawa, melihat betapa lucu nya perempuan itu yang sedang mengangguk-nganggukan kepalanya dikarena kan perempuan itu mengantuk.

Ah. Lucu sekali.

Akhirnya seorang teman yang ditunggu Taehyung pun datang,

"Oi! Tae? Lihat apa?"

Teman nya menghampiri Taehyung, duduk di depan Taehyung dan sedikit meyenggol tangan Taehyung. Teman nya itu terheran-heran, melihat Taehyung yang sedang fokus kepada seorang gadis dari luar jendela Kafe sambil tersenyum manis.

"Oh? Sudah datang rupanya" Balas Taehyung.

"Lihat apa?" Tanya teman nya lagi.

"Tidak. Sudah lupakan." Ucap Taehyung
"Ya! Kim Mingyu, kenapa lama sekali? Aku sudah lama menunggu dari tadi" Lanjutnya lagi.

Dia adalah Kim Mingyu, teman seperjuangan Taehyung sejak berada di Sekolah Menengah Pertama.

"Haha Maaf, tadi macet dijalan." balas Mingyu

"Hah? kau tidak naik bus?"

"Tidak, aku membawa mobil kemari."

Taehyung dan Mingyu bergurau ria, mengobrol dengan asik. Taehyung tau, kalau Mingyu jarang berada di seoul, dikarenakan dia kuliah di luar negeri disuruh oleh kedua orangtua Mingyu. Jadi, jarang sekali Taehyung bertemu dengan teman nya ini.

Setelah bergurau ria dan menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe, Mingyu berpamitan dikarenakan ibu Mingyu menelpon nya dan mereka pun berpisah.

Setelah mereka berpisah, Taehyung berjalan menuju mobil nya, ketika ia beranjak ingin memasuki mobil tiba-tiba pandangannya tertuju lagi kepada perempuan yang tadi duduk di taman kafe. Ya, itu Min SaeJin.

Perempuan itu terlihat kebingungan, mata Taehyung tidak terlepas dari perempuan itu, lalu Taehyung menghampiri nya

"Halo, kau terlihat kebingungan, apa ada sesuatu yang terjadi?" Tanya Taehyung.

SaeJin mengernyitkan dahi, siapa lelaki ini? Pikirnya.

"Ah, aku ingin bertemu temanku, tapi handphoneku mati." balasnya.

"Ah begitu, kau bisa pinjam handphoneku."

Taehyung menyodorkan Handphone nya, SaeJin kembali mengernyit kan dahi karena dia tidak hafal nomor teman nya itu.

"Tidak apa-apa, aku menunggu saja, aku tidak hafal nomor temanku."

Tiba-tiba seorang perempuan menghampiri mereka berdua, akhirnya teman SaeJin pun datang.

"SaeJin!" Panggil temannya sambil menepuk bahu SaeJin pelan.

Saejin menoleh, itu teman nya, Park Nara. Nara mengernyit bingung, mengapa SaeJin bersama lelaki, setau Nara, SaeJin jarang sekali bergaul dengan lelaki.

"Siapa?" ucap Nara menunjuk Taehyung

"Ah, siapa namamu?" tanya SaeJin kepada Taehyung

"Kim Taehyung."

"Aku pikir itu pacarmu, dia sangat tampan." bisik Nara kepada SaeJin.

"Aku baru bertemu dengannya setengah jam yang lalu, aku tidak mengenalinya." SaeJin kembali berbisik kepada Nara.

SaeJin mengangguk-ngangguk,

"Terimakasih Taehyung-ssi, kami masuk dulu."

SaeJin tersenyum kepada Taehyung dan dibalas senyuman oleh Taehyung. lalu SaeJin dan Nara berjalan menuju kafe.

Setelah itu Taehyung kembali lagi ke mobil nya dan memasuki mobil nya.

Keesokan nya Taehyung pergi kekampus nya. Taehyung masuk salah satu unviersitas di Seoul yang lumayan terkenal.

Sontak Taehyung terkaget disaat dia sedang berjalan di area koridor tiba-tiba matanya tak lepas dari seorang perempuan, perempuan yang kemarin bertemu di kafe bersamanya adalah sesorang yang sedang di pandangi nya dan yang sekampus dengan nya.

You're lucky, Taehyung.

Disitu lah cerita Kim Taehyung menyukai Min SaeJin dimulai dan hingga menikah seperti sekarang.

Flashback off

Tbc

Jangan lupa voment ya thankyouu💜

My Pervert Husband - KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang