17 Flashback (1) [M]

46.9K 1.4K 86
                                    

Flashback On.

Tujuh tahun yang lalu. Saat Kim Taehyung masih berada di High School, dan masih kelas 3 SMA.

8:00 PM
Malam itu, Hujan deras mengguyur kota Seoul. Taehyung yang sedang berbaring disofa ruang tengah, menonton acara televisi dengan santai.

Hujan semakin deras, membuat Taehyung malas untuk bergerak sedikitpun karena cuaca.

Suara dering telepon Taehyung berbunyi, menandakan bahwa ada seseorang yang menelpon nya. Dia melihat kontaknya yang bernama -Hana- lalu mengangkat telpon nya.

"Ya, ada apa Hana?" Jawab Taehyung

"T- tae.." Isak Hana di sebrang sana.

Taehyung mengernyitkan dahinya,
dia bingung, dan juga panik karena suara Hana yang semakin lemah akan tangisannya.

"T -taehyung. Hiks.. Aku butuh kau." Isak Hana kemudian.

"Kau dimana? Aku akan kesana." Tanya Taehyung.

"Aku dirumah. Hiks.."

"Tunggu. Aku akan kesana"

Taehyung mengambil jaketnya dikamar, terburu-buru lalu keluar rumah dan memasuki mobilnya.

Taehyung melajukan mobilnya, membelah kota seoul yang sedang Hujan deras. Taehyung panik.

Setelah sampai di depan rumah Hana, Taehyung mengambil Handphonenya di atas dasbor lalu mengetik pesan untuk Hana,

Taehyung :
Aku sudah didepan rumahmu.

Tak lama ada sebuah pesan masuk, Hana sangat cepat membalas pesan Taehyung.

Park Hana :
Masuk, Tae.

Taehyung memarkirkan mobilnya, lalu Taehyung masuk kedalam rumah Hana yang tidak terkunci itu. Setelah masuk, Taehyung melihat Hana yang sedang duduk disofa dengan mata yang sembab dan wajahnya yang memerah. Taehyung mendekat.

"Ada apa?" Tanya Taehyung lalu duduk disamping Hana.

Hana menoleh, "Tae, Hiks.." Isaknya.

"Jangan menangis. Ada apa?" Tanya Taehyung lagi.

Hana mendekat, memeluk Taehyung dengan isakan nya.

"Orang Tuaku akan bercerai. Aku tidak mau mereka bercerai." Ucapnya.

Taehyung mengangguk, mengerti akan ucapan Hana.

"Sudahlah. Kau akan baik-baik saja."

Hana semakin memeluk Taehyung erat, Taehyung membalas Hana mengusap bahunya dengan lembut, menenangkan Hana.

"Kau sudah berbicara pada Jungkook?" Taehyung bertanya.

Hana menggeleng, artinya belum.

"Belum?"

Hana mengangguk meng-iyakan.

"Kau harus berbicara padanya. Dia kekasihmu." Ucap Taehyung.

Hana tidak menjawab, dia hanya diam dan terus memeluk Taehyung erat.

"Jika Jungkook tau kau seperti ini, dia akan marah. Aku memang sahabatmu. Tapi, Jungkook juga sahabatku." Ucap Taehyung lagi.

Hana tetap diam, lalu melepaskan pelukannya dan berbicara,

"Tapi, aku mencintaimu Taehyung-a" Lirih nya sambil mengusap air matanya.

"Park Hana!" Nada suara Taehyung sedikit meninggi.

My Pervert Husband - KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang