Sudah 3 bulan mereka menikah, Tak terasa oleh mereka. Taehyung yang sibuk mengurusi Kantor Ayahnya di Seoul, sehingga memperlihatkan bahwa waktu begitu sangat cepat berlalu.
Mereka sudah tidak tinggal di apartement lagi, mereka sudah mempunyai rumah sendiri. Ternyata selama ini Taehyung mengumpulkan uang untuk membeli rumah yang ada di Seoul, dekat dengan kantor Ayahnya itu.
Sementara SaeJin sibuk mengurusi Toko bunga miliknya itu, bulan lalu Taehyung memberikan toko bunga ini untuk dijaga dan di atur ke uangan nya oleh SaeJin. SaeJin selalu merengek kepada Taehyung bahwa dia bosan terus-terusan dirumah.
Akhirnya, Taehyung membeli toko ini untuk SaeJin. Toko bunga dengan nama "Flower's Kim". Di Toko bunga itu pun ada dua karyawan yang selalu membantu SaeJin, satu siswi anak sekolah pekerja paruh waktu yang bernama Park Yoora dan satu pekerja yang sudah paruh baya bernama Lee YeonSung, SaeJin selalu memanggil Bibi Lee karena dia lebih darinya.
21:00 PM KST
Bel pintu berbunyi, SaeJin langsung beranjak bangun dari sofa dan membuka pintu. Senyumnya terukit ketika melihat Taehyung yang sudah berada di depan pintu sambil memberikan senyuman kepada SaeJin.
"Bagaimana dikantor? Apa baik-baik saja?"
Tanya SaeJin kepada Taehyung saat Taehyung sudah memasuki rumah, sembari membantu membuka dasi yang ada dileher Taehyung.
"Yah, baik-baik saja seperti biasa."
Ucap Taehyung lalu mendudukan bokong nya di sofa. SaeJin tersenyum, lalu ikut duduk di sofa
"Aku lelah, honey."
Rutuk taehyung sambil menidurkan kepalanya dipaha SaeJin.
"Hm, aku tau. Mau tidur? Kau sudah makan?" tanya SaeJin.
"Sudah tadi jam delapan." balas Taehyung.
"Yasudah sekarang tidur, kau lelah dan istirahatlah."
"Honey..." Ucap Taehyung pelan dan menatap SaeJin sendu.
Oh, ada apa ini? Tidak sekarang. SaeJin tau, pasti Taehyung ingin memakan dirinya malam ini. Terlihat dari parau nya disaat sudah seperti ini.
"Huh?" SaeJin mengangkat sebelah alisnya.
"Akuuu... " Taehyung terdiam sejenak, lalu melanjutkan "Aku ingin ada seseorang dirumah ini, rumah ini besar tetapi sangat sepi." Lanjutnya.
Taehyung menatap SaeJin sendu, mengusap-usap paha SaeJin.
Manja. Dasar bayi besar. Gemas sekali.
"Huh? Maksudnya?" Balas SaeJin dengan polos.
"Aku ingin.. Umm, mempunyai seorang baby."
Sontak SaeJin terkejut mendengar perkataan Taehyung. Ya, asal kalian tau, setiap mereka bercinta, SaeJin selalu meminum obat anti hamil, SaeJin bilang kalo dia belum siap untuk mempunyai anak, akhirnya Taehyung hanya mengikuti perkataan istrinya itu.
Tapi sekarang? Taehyung ingin mempunyai anak. Sudah 3 bulan mereka menikah, Apakah tidak terlalu dini untuk mempunyai anak? Mungkin tidak. Akhirnya SaeJin mengangguk artinya mengijinkan Taehyung.
Taehyung langsung membawa istrinya itu kedalam kamar, tanpa pikir panjang, waktu SaeJin mengangguk dan meng-iya-kan ucapan Taehyung, Taehyung langsung terbangun dari sofa dan menggendong istrinya ala bridal style.
Tak peduli dengan lelah yang sekarang Taehyung alami. Intinya Taehyung ingin puas dengan istrinya malam ini.
Tbc
Nc? Next chapter hihi.
Jangan lupa voment thankyou💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Husband - KTH✔
Fanfiction[M] "Yea, he's so fuckin pervert but i love him, so much."