"Masalalunya Taehyung."
Sudah 3 hari sejak kejadian itu, SaeJin sungguh risih selalu mengingat kata-kata itu.
Sejak kejadian Hana yang mengaku sebagai masalalu nya Taehyung, akhir-akhir ini SaeJin tidak banyak bicara.
Malam itu disaat Hana mengungkapkan bahwa dia adalah masalalunya Taehyung, SaeJin sontak terkaget lalu tidak berkata apa-apa, Taehyung mendorong Hana untuk keluar dari rumahnya. Taehyung sangat membencinya.
Hari ini SaeJin tidak pergi ketoko bunga, Pokonya dia hanya ingin berada dirumah saja.
Tadi pagi Taehyung pergi ke kantor, seperti biasa SaeJin tidak banyak bicara pagi ini.SaeJin ingin beranjak pergi ke sebuah Market untuk hanya membeli bahan-bahan untuk dimasak karena sudah mulai habis.
SaeJin berfikir karena sudah tiga hari dia mendiamkan suaminya, jadi dia ingin mengantar makanan yang dimasaknya ke kantor suaminya.
Setelah belanja selesai, SaeJin kembali kerumah, dia langsung menuju dapur untuk memasak dan pergi ke kantor Taehyung.
Makanan sudah selesai, dia tinggal pergi ke kantor memakai taxi, tidak mau sampai suaminya tahu karena ini kejutan pikirnya.
Setelah mendapatkan taxi akhirnya SaeJin memberi alamat kantor Taehyung dan menuju Kantornya.
***
"Tuan."
Park Jihoon masuk kedalam ruangan kantor Taehyung.
"Ada apa?" Tanyanya.
Taehyung tetap fokus kepada sebuah komputernya dan megetik sesuatu disana.
"I- itu, ada seseorang yang ingin bertemu."
Taehyung menoleh,
"Siapa?" tanyanya.
Jihoon nampak berfikir sebentar, lalu setelah itu ada seseorang yang masuk kedalam kantornya.
"Kenapa lama sekali? Minggir." Ucap seseorang itu lalu mendorong Jihoon.
"Halo," Sapanya, mengangkat tangannya menyapa Taehyung.
Taehyung terkejut, dia marah, dia risih, benci dan ingin memakan seseorang ini saat ini juga. Seseorang itu menengok kesebelah kirinya yang terdapat Jihoon sedang memperhatikan nya.
"Kenapa? Pergi sana!"
Bentak seseorang itu, Jihoon hanya melotot lalu setelah itu pergi meninggalkan ruang kantor Taehyung.
Seseorang itu menghampiri Taehyung dan memegang bahu Taehyung pelan. Taehyung yang risih menghempaskan Tangan seseorang itu dengan tatapan tidak suka.
"Ah, seksi" Ucap seseorang itu lalu terkekeh.
Taehyung menatap seseorang itu, menatap sinis.
"Pergi!"
Taehyung sedikit menggeser tubuh seseorang itu yang sedikit menempel.
Taehyung tidak suka, tentu saja. Ini kantor dan seseorang itu tidak berhak seperti ini kepada laki-laki yang sudah beristri, apalagi keadaan Taehyung dan SaeJin yang sedang kacau saat ini akibat seseorang yang ada bersamanya.
Seseorang itu adalah Park Hana.
"Kau tidak puas membuatku seperti ini? Pergi. Jangan membuat aku kasar kepada perempuan, Hana!" bentaknya.
"Kenapa? Aku suka disini. Melihatmu saja aku sudah senang." ucap Hana.
Taehyung mendengus, benar-benar tidak suka.
"Taehyung-aaaaaa," Ucap Hana sedikit manja.
"Jangan memanggilku seperti itu, sialan!" Emosi Taehyung muncul, "Pergi!" Lanjutnya.
Hana malah tersenyum, seakan tidak bisa jika tidak mengganggu Taehyung.
"Tae, kau seksi. Kau tau?" Bisik Hana disamping Taehyung,
Taehyung bergeser, Menatap Hana dengan sinis, lalu mendecak sebal. Apa-apaan ini. Pikirnya.
Jujur, Taehyung ingin sekali melemparkan berkas-berkas yang ada dimeja kantornya untuk membuat Hana pergi sekarang juga, tapi dia harus menjaga emosinya.
Taehyung menatap Hana tajam, Hana tersenyum senang, Hana sangat suka jika melihat Taehyung marah. Tak lama Hana mendekat dan mencium bibir Taehyung secara tiba-tiba.
Hana menciumnya. Mencium Kim Taehyung.
Taehyung melotot dan Saat itu juga Seseorang perempuan masuk kedalam ruangan kantor Taehyung dengan membawa sebuah kotak makan.
"T- Tae," lirihnya.
Air matanya lolos terjatuh, dan makanan yang sudah dia genggam akhirnya terjatuh berantakan tepat didepan nya.
Taehyung menoleh berbarengan dengan Hana. Taehyung membelalak, mendorong Hana yang sudah mencium nya menjauh dari hadapan nya lalu menghampiri perempuan yang sudah menangis itu.
"SaeJin?!" Ucapnya.
Itu adalah Min SaeJin, istri Kim Taehyung.
Disisi lain, Hana tersenyum senang melihat adegan Taehyung dan SaeJin seperti sekarang. Rasanya dia cukup bangga atas perlakuan nya sekarang.
Tbc
WOI ANJIR TAEHYUNG RED HAIRRRRRRRRR ASDFGHJKL GREGET BANGET !!!!!! BTS DI MMA SEKARANG HOT BANGET ANJIRLAHHHHHH MAU MATI SAJAAA WOYY
ADA YANG LIAT GAK TADI? INTRO FAKE LOVE AJA HOT BANGET MAU NANGISSS:((((((
HEUHEUHEU
Capt selanjutnya nanti aku bakal kasih tau kenapa Taehyung benci sama Hana mweheheh
Jangan lupa voment ya gaiseu:(:*
Thankyou💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pervert Husband - KTH✔
Fanfiction[M] "Yea, he's so fuckin pervert but i love him, so much."