[Bagian sudah direvisi]
-tulisan Di atas menandakan Bab yang sudah direvisi
-satu persatu Bab akan direvisi,jangan kaget karena perubahan akan terjadiHappy reading
[DON'T BE SILENT READERS]
Tania Christie Alexander
Bocah SMA yang berhasil memegang kesuksesan diumurnya yang masih sangat muda.
Marga Alexander sendiri diambil dari nama belakang 'Regan' yang merupakan seorang Milyader ketiga disemua benua.
Tania berasal dari keluarga Alexander yang kekayaan nya tidak perlu di ragukan lagi.
dilimpahkan kekayaan belum tentu dijamin bahagia bukan?
Mungkin memang Tania bisa berbelanja sesuka hati, pergi keluar negri kapanpun ia mau,dan tidak memiliki masalah ekonomi. Tapi hidup nya sungguh tidak ada istimewa nya sama sekali, terasa sangat letih dan membosankan.
walaupun Tania lahir didalam keluarga yang super duper kaya raya,hidupnya tidak bahagia .
Diumur Tania yang genap 10 tahun,ia sudah harus kehilangan ibu kandung nya. kematian tersebut berdampak sangat buruk Dan sukses membuat keluarga Kecil Alexander berubah dari harmonis menjadi sangat memprihatinkan.
Papahnya-Regan yang dulu selalu memegang prinsip 'keluarga adalah prioritas' sekarang musnah tidak tersisa.
Pulang setahun sekali,atau bahkan bisa tidak pulang bertahun tahun.papahnya berubah Workaholic,menjadi tidak perduli dengan kondisi keluarganya terutama kedua anak kandung nya.
Tania merupakan anak kedua dari dua bersaudara.
'Arnold Renolzi Alexander',sosok kakak sekaligus orang tua bagi adiknya. Karena semenjak semua berubah, Arnold lah yang berperan sebagai kakak dan sekaligus orang tua.
Keluarga ini,Keluarga yang dulu selalu dihantui kebahagiaan,namun sirna hanya dalam kurung waktu 1 hari..
'papah Regan,aku sayang papah Regan!'
'papah papah,aku mau jadi tentara deh biar bisa lindungin papah,momy,sama Tania~'
'kalau aku,pengen nya tetap jadi anak papah aja'
'mom,kata papah,definisi cantik itu kaya momy.'
'heh diajarin siapa kamu!'
'Omelin,mom! Papah yang nyuruh'
Mansion yang dulu selalu terdengar ramai oleh candaan anak anak. keluarga yang dulu terkenal harmonis tanpa mengenal waktu,bahkan sampai ditayangkan di televisi dunia tentang kebersamaan keluarga mereka dirumah.
dunia juga tau,seberapa cintanya Regan terhadap istrinya.seberapa sayang Regan terhadap pasangan seumur hidupnya.
Namun keluarga itu hancur saat dinyatakan,ibunda dari kedua anak itu menderita penyakit kanker payudara stadium akhir.
Dan beberapa bulan kemudian berlalu,saat Tania genap berulang tahun yang ke 10tahun,ibunda tersayang mereka menghembuskan nafas terakhir.ini lah yang membuat Regan mengecap hari ulang tahun Tania adalah hari pembawa sial.
Namun ada saat dimana Tania dan Arnold semakin merasa hancur,yaitu ketika papahnya dengan terang terangan akan menikahi janda beranak dua yang diambil dari tempat mereka melakukan "one night stand" disalah satu bar.
Pasti sudah tertebak pekerjaan wanita itu?
Namun Arnold dan Tania tidak bisa berbuat apa apa, pernikahan digelar dengan sangat mewah disaksikan oleh seluruh para kolega bisnis terkenal.
Seperti difilm drama Cinderella,Ibu tiri Dan anak anak nya memperlakukan Arnold Dan Tania dengan semena-mena.
Tania Christie Alexander dan Arnold Renolzi Alexander akhirnya dicap pembantu tanpa upah dimansion mereka.
Bahkan Blackcard yang diberikan papahnya disita,dan dipergunakan hingga tagihan memuncak.
Bahkan istri dan anak anak tiri tersebut memberitahukan kalau Tania dan Arnold lah yang boros memakai kartu itu hingga ratusan milyaran.
Tania,si gadis misterius yang berhasil memperoleh kesuksesan diusia yang masih dini.pemimpin perusahaan 'Christie Corp's Company'yang terkenal sebagai si Ratu bisnis.
Menempati kedudukan orang paling sukses diumurnya yang masih muda disepanjang sejarah dunia.
Selain pengusaha,Tania juga seorang multitalenta yang bisa bermain musik,aktor dan model kelas atas bintang dunia.
Siapa yang tidak mengenal nya?
Namun,kalau bertanya ke orang orang dengan nama Tania,mereka pasti menjawab "memang nya siapa orang itu?"
Ya karena dalam dunia suksesnya Tania terkenal dengan nama samaran 'Chrisie Grey'
Itu yang mereka kenal sebagai model dan pemimpin perusahaan Christie Corp's Company.
kesuksesan bukan hanya didapat oleh Tania saja,abangnya-Arnold juga merupakan pimpinan di perusahaan Renolzi company.Perusahaan terbesar setelah kedudukan perusahaan Alexander.
Kalau masih dihitung sesuai umur,Tania masih berstatus pelajar kelas 10 Dan Arnold kelas 11 SMA. Namun karena otak mereka dari kecil otak bisnis,mereka bisa meloncat kelas dan cum laude hingga sukses seperti sekarang.
Dan yah,Tania Mau masa mudanya tetap berkesan,bukan orang yang disibukan oleh berkas berkas membosankan sepanjang waktu.
Dia tetap akan bersekolah,sekaligus mengungkap Kasus korupsi yang dilakukan kepala sekolah disekolah miliknya.
CHS-Christie High School adalah sekolah elit miliknya.sekolah yang isinya para anak orang Kaya Dan si otak para jenius.
Tidak sembarangan orang bisa masuk kesekolah itu kalau bukan dari segi kepintaran Dan Materi.
-----
Raka Andara Wiliam's,keturunan asli orang spanyol yang memiliki iris mata sehijau emerlad.si pria tampan yang mempunyai bentuk tubuh pria idaman.
Berasal dari keluarga Wiliam's,keluarga yang kini menduduki posisi perusahaan terbesar setelah perusahaan Christie.
Semenjak perusahaan 'Christie Corp's Company'berkembang pesat didunia bisnis,perusahaan tersebut berhasil merebut kedudukan perusahaan Wiliam's sebagai perusahaan pertama didunia.
Raka,orang yang sangat penasaran dengan sosok pemimpin perusahaan Christie,sosok yang bisa mengalahkan status keluarga Wiliam's yang selama ini berturut turut memenangkan rekor teratas menjadi terkalahkan dengan pemimpin yang usianya masih menginjak 16 tahun.bahkan usia tersebut belum legal menjadi dewasa.
Seorang gadis kecil yang,namun otaknya bisa mengalahkan beribu perusahaan adidaya.Raka mengakui gadis itu sungguh menakjubkan.
Raka Andara Wiliam's anak Sulung dari Dua bersaudara,mempunyai adik yang hanya Beda beberapa tahun dengan nya.
Well keluarga Wiliam's terkenal dengan keharmonisan keluarga mereka.
Walaupun orang Tua mereka sering bepergian keluar negri untuk urusan bisnis,Dirga selaku kepala keluarga masih memperdulikan keluarga nya dengan sesekali menghabiskan waktu luang bersama.
Meski begitu,Raka masih penasaran dengan siapa wanita yang berhasil membuat garis keturunan perusahaan Wiliam's yang dulunya berada Di puncak pertama jadi menurun.
****
Hehe seruan versi lama atau versi revisi?
Terimakasih buat Kalian yang memberikan saran Dan komentar nya
Jangan lupa vote nya yah,Dan Komen gimana versi revisi ini...
Revisi
Kamis,9 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...