TSOA 14

27.8K 1K 19
                                    

1 bulan kemudian

TANIA PO'V

Sudah sebulan gue pergi dari tanah air gue dan menetap sebagai warga negara spanyol.

Gue gak tau keadaan Raka dan yang lain gimana sekarang,apalagi abang gue yang amat sangat gue sayangi.

Ngomong ngomong gue of out dari gengster gue,dan pasti sekarang posisi gengster gue sudah di gantikan oleh Raka.gue tau karena kabar sudah menyebar tentang gengster gue yang mengganti ketua,tapi hobi nembak menembak gue masih lanjut.di negara spanyol ini gue mengikuti sebuah agent terkenal untuk membantu pemerintah spanyol,dan memberantas kejahatan disini.agent ini cukup terkenal ke penjuru dunia.

Setelah gue masuk ke agent ini,agent ini cepat sekali terkenal,karena gue yang mahir dalam segala hal.

Awalnya hanya gue yang berusaha membantu menyerang penjahat ternama di sebuah mall yang kebetulan gue sedang berkunjung,dan sampai akhirnya gue yang nyukseskan misi dengan membunuh penjahat incaran agent itu di tangan gue. jabatan gue sekarang sama saat gue menjadi gengster dulu.yapp gue adalah ketua agent yang terkenal di dunia. gue di kenal dengan El mejor agente del mundo yang artinya dalam bahasa spanyol agent terbaik di dunia.

Setiap gue nuntasin misi gue,gue selalu memakai masker dan identitas asli gue juga gue tutupi dari publik kalo gue lah agent terkenal itu.

Apalagi agent yang sekarang gue tempatin berpengaruh di dunia.bisa bisa Raka dan yang lain tau dimana keberadaan gue saat ini.gue tau kalo bang Arnold,Raka dan yang lain menyewa mata mata untuk mencari keberadaan gue,gue selalu berhasil menutupi semua akses jaringan tentang informasi diri gue yang saat ini gue tutupi.

ehh woyyy!!.ucap seseorang mengagetkan gue dari lamunan gue.

Kamprettt!!!.ucap gue kesel sambil memegang dada karena kaget.

Ngelamunin apa lo sampe kita dateng gak tau.ucap orang yang satu lagi.

Gue lupa kasih tau sahabat gesrek gue.Amanda park naenyon,bisa kalian panggil Amanda.kalian pasti mikir nama belakang nya Amanda kaya orang korea ya?maka kalo kalian mikir gitu jawaban kalian benar.Amanda adalah campuran orang Spanyol dan korean,bokap nya orang korea dan nyokap nya orang asli spanyol.

Aleandro Raksa,bisa kalian panggil Ale,tapi jangan kalian panggil ndro kesan nya nama di wark*p D*i.😁

Dan Raksael gabriel Alejandro,kalian bisa panggil Raksa.sikap dan kebiasaan Raksa itu sama seperti bang Arnold.pendiem,cuek,dan saat dekat dengan nya seolah gue menyalurkan kerinduan gue ke bang Arnold lewat Raksa.

Amanda Park naenyon=Agente de seguimiento.agent pelacak,karena kemampuan Amanda yang sangat ahli melacak,atau meratas Cctv,tapi jangan meremehkan kemampuan bela diri nya dia itu juga jago di bidang bela diri,tapi kemampuan nya lebih menonjol ke pelacak dan meratas Cctv.

Aleandro Raksa=Agente inteligente.agent yang berkemampuan menonjol di akal,dan sangat cocok saat keadaan menyusun rencana,karena otak Ale yang mudah Mendapatkan ide bagus saat menangkap musuh.

Raksael Gabriel Alejandro=Agente inteligente y cruel.agent yang berkemampuan hampir sama seperti gue.yaitu menguasai semua kemampuan.

tapi Raksa ini juga di kenal kejam,karena siapapun yang berurusan buruk sama gue dan para sahabat gue maka nyawa nya akan segera habis tak ada ampun di tangan Raksa,dan Raksa juga di kenal pintar mengetahui ekspresi wajah seseorang, ia akan tau saat orang itu berkata jujur atau bohong dan dia juga akan tau kegugupan seseorang yang menandakan kebohongan seseorang.

ya walaupun kami semua sulit mengetahui ekspresi nya,karena muka nya yang selalu datar,dingin,dan cuek.tapi diam diam Raksa menghanyutkan dia akan mudah mengetahui semua kegiatan kita,karena Raksa orang yang sangat susah di tebak.

sudah kan perkenalan nya?sekarang bac to topic

Lo galau masalah cinta hem?.tanya Raksa lembut dan tepat dengan apa yang gue pikirin.

Ini anak cenayang ya?kok tepat banget jawaban nya.-batin Tania

Oh yaa Tan.hari ini lo ada rekaman kan sama Tio?.tanya Amanda.

Hehehe lupa kasih tau kalian lagi😁.gue itu juga melanjutkan karir sebagai artis papan atas sama seperti dulu,cuman beda nya dulu gue hanya sebagai model dan sekarang gue menyanyi dan juga nge-dance.

Sama seperti dulu juga gue tetap memakai Nama model gue yang dulu,Naya Arana grande.semua orang siapa pun itu maupun wartawan atau pengusaha pun yang memberitahu keberadaan gue saat ini akan langsung gue bikin melarat,dan tak kenal ampun sekali pun.

Di dunia maya gue di kenal Naya Arana Grande,dan di dunia politik gue di kenal Queen of all agents,Ratu seluruh agent.siapapun yang berani sama gue maka dia juga punya nyali untuk membuat gue kasih penderitaan ke dia.terdengar kejam sihh,tapi itulah gue.

*************

HOLAAA GARING YA??
SORRY FOR TYPO

JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA YA😊.

SEE YOU NEXT PART MUACH...😘👋👋👋

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang