RAKA PO'V
Setelah identitas Tania kebongkar di hadapan gue,gue jadi makin deket sama Tania,dan setiap di dekatnya jantung gue berdetak 2 kali lebih cepat.sudah di pastikan kalo gue jatuh cinta ke Tania.
Saat sedang makan eskrim bersama Tania gue kaget karena Tania bilang bahwa ia akan terbang ke jerman sekarang.berarti gue gak bisa ketemu lagi untuk beberapa waktu kedepan dong.
baru Tania gue tinggal aja gue udah kangen sampe uring uringan di kasur,gimana sampe dia pergi berbulan bulan?.tapi,gue bingung buat apa Tania ke jerman?apa untuk mengurus markas di sana atau yang lain atau dia punya kekasih di jerman?.No Tania milik gue.positif Thinking Raka Tania gak akan ninggalin lo ini hanya untuk beberapa bulan ke depan.
bagaimana kalo dia pergi setahun?udahlah liat aja nanti puyeng gue kalo mikirin itu terus,gue akan positif thinking.nanti saat dia pulang dari jerman gue mau nembak dia jadi pacar gue.semoga ia gak lama di jerman.kalo perlu gue lamar jadi istri gue sekalian.
tapi gue bingung sama kata kata Tania.dia bilang akan membongkar identitas yang selama ini di sembunyikan ahhh sudah lah mungkin gue salah denger.
Saat gue liat ig gue ternyata Tania meminta gue untuk nge follow jadi gue follback.gue tersenyum melihat postingan Tania.ternyata ada postingan baru.ternyata nama ig nya
Tania_Naya di situ dia tidak berpakaian culun,dan cantik sekali mirip model Naya Arana Grande,dan ternyata sahabat Tania juga tau tentang ini.Tania foto sedang berada di bandara.❤130.580 LIKE.@Tania_Naya.See you again Indonesia 😘
Komentar
Kania_Wirlozi.Whoo mau ke mana lo?kok kita gak di ajak?Tania_Naya
Ersa_Arfian.kok kita gak di ajak si?Jahatt lo mahhh.jangan lupa oleh oleh nya buat kita kita!!!!@Tania_Naya
Aura_Davelon.mau kemana lo?.@Tania_Naya
Raka_Wiliam's.Mau ke jerman dia @Tania_Naya
Aura_Davelon.lo Raka Wiliam's kan?lo tau siapa Tania?@Raka Wiliam's
Ersa_Arfian.hutang penjelasan lo!! @Tania_Naya
Kania_Wirlozi.ihhh jahat banget Neng Tania kita gak di kasih tau.
Tania_Naya
Kejerman@Kania_Wirlozi,@Ersa_Arfian.gue kasih tau di grup chat line.Arnold_Rl.Kok gak bilang gue dulu lo kalo mau ke jerman?!!.@Tania_Naya
Tania_Naya.ishhh iya gue kasih tau di chat line.@Arnold_Rl
Tahu bulat.ayooo beli tahu bulat nya enak dan di jamin memuaskan.
tips payudara membesar.mau payudara anda membesar dan membuat pacar atau suami anda nambah suka ke anda beli di kami segera.
Tania_Naya.gue gak butuh njinggg🖕.gue aja gak punya pacar apalagi suami.
Ersa_Arfian.hahahah nyindir yang jomblo.lo gak mau beli Tan?👆.@Tania_Naya
Kania_Wirlozi.hahahaha Tania gak butuh kali Er.payudara nya udah gede jadi gak perlu,tapi sayang gak punya pacar.
Tania_Naya non aktifkan komentar.
Line
Grup
Four Girl'sTania_Naya
tentang Raka itu.dia ternyata Wakil gengster gue,gue kepergok saat ke markas masih berpakaian ala nerd.mau gak mau gue bongkar identitas gue kalo gue fake nerd.tapi,gue gak cerita kalo gue adalah Naya Arana Grande pemimpin Cristie Corp's Company yang dia tau klo gue adalah ketua gengster doang.dan kalo gue soal ke jerman mendadak ada pekerjaan di sana yang harus gue urus.bilang aja kalo gue pergi ke jerman ada urusan sesuatu jangan bilang jujur!!!dan bodo amat soal ijin sekolah gue,tohhh gue yang punya.jadi kalian kalo guru nanya soal gue kalian bilang aja gak tau.nanti gue pulang semua gue bongkar dari identitas gue,sampai semua kebusukan nyokap tiri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...