TSOA 18

24.7K 951 6
                                    

~Author po'v~

"Sorry mister". Ucap Ale lalu menyuntikan obat bius dengan takaran tinggi pada Raka, dan beberapa detik tubuh Raka ambruk.

Setelah menyuntikan Raka dengan obat bius,ale dan Amanda pergi membawa Raka ke teman teman Raka yang sudah di amankan oleh Ale dan Amanda sebelum nya. Tinggal sedikit orang yang masih berada di disini, Dan setengah nya sudah pada pergi.

"Raka?apa yang terjadi?". Tanya Arnold dalam bahasa indonesia.

"Tidak apa apa. Biar nanti tuan saja yang menceritakan sehabis sadar". Ucap Amanda datar dengan bahasa Indonesia.

Memang para sahabat agent Tania sudah di ajarkan minimal delapan bahasa harus di ketahui nya, karena agent nya itu terkenal ke sepenjuru dunia,dan termasuk bahasa Indonesia juga di ajarkan.

Setelah mengantarkan Raka ke teman teman nya. Amanda,Dan Ale kembali untuk membantu Raksa dan Tania yang masih sengit dalam petarungan nya.

"You take care of the others!! Let this be my business with Raksa ( kalian pergilah urus yang lain!! Biar ini urusan ku dengan Raksa)". Ucap Tania berteriak saat melihat Ale dan Amanda dari kejauhan.

*******

~Tania po'v~

Sekarang gue sudah berada di markas gue bersama sahabat agent gue yang lain,dan soal penyerangan tadi sudah gue tanganin.

gue berencana ingin pergi dari negara ini, karena bagaimana pun Raka sudah tau keberadaan gue,dan Pasti mereka akan mencari gue di negara ini.

Tolong lo urus kepergian gue ke jerman hari ini. Gue ingin pindah menjalankan misi gue di sana, dan di sini gue berikan tanggung jawab gue kepada Raksa. Ucap gue dengan muka datar dan dengan nada di dingin.

"Whatt"ucap mereka kompak.

"Why? Jangan bilang lo ingin cari bule bule di sana!!". Ucap Amanda kaget.

"By the way Tadi itu siapa Tan? Kaya nya kau sangat mengenal nya". Ucap Ale.

"Gue gak nafsu sama bule bule bintikan, dan Kepo sekali kalian tentang gue". Ketus gue.

"Yeilahh kepoin sahabat sendiri gak papa kali". Ucap Amanda sambil memutar bola mata nya malas.

"Privasi". Ucap gue singkat Bernada dingin.

"Ckk"decak mereka kompak.

"Baiklah Kalau kalian tidak Mau bantu. Bisa gue urus sendiri kok". Ucap gue masih dengan muka datar dan nada dingin.

"Baiklah Baiklah. Selain pemarah dan muka kayu,ternyata lo baperan juga ya".ucap Ale dan langsung di hadiahi tatapan tajam gue yang membuat ale bergidik ngeri.

*******
RAKA PO'V

Gue mengerjapkan mata gue yang terasa sangat berat. Saat gue bangun gue mencium bau obat obatan, dan gue juga bingung karena gue sedang ada di atas brankar, dan yang berarti gue sedang di rumah sakit.

"Lo udah sadar?". Ucap seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah Arnold dan para sahabat gue yang lain yang sedang berjalan menuju ke arah gue.

"Udah tau ngapain nanya". Ucap gue Ketus.

"Sebenar nya apa yang terjadi si Rak? Kok lo bisa sampe di bius gitu". Tanya Kavi.

"Emang tadi kata dokter apa?". Tanya gue kepada mereka.

"Kata dokter lo di suntikan obat bius dalam jumlah takaran tinggi yang dapat membuat lo pingsan dalam hitungan detik, dan akibat dari biusan itu, tubuh lo jadi melemah karena terlalu banyak dosis yang masuk ke dalam tubuh lo". Ucap Arnold menjelaskan.

"Jadi ceritain dan juga tadi kenapa lo bisa di bawa sama orang orang yang membawa senjata berapi?" . Tanya Fian yang sedari tadi diam sekarang angkat bicara.

Cerita nya panjang. Jadii.........

*********

TANIA PO'V

Sekarang gue sedang berada di bandara Lanzarote airport,Spanyol, dan akan pergi ke negara baru.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan melelahkan,akhirnya gue tiba di tujuan dengan selamat.

"I'm Here germany. I wish my day wasn't too bad at the sink". gumam gue seraya turun dari tangga jet pribadi gue.

Sekarang gue berada di bandara Rhein-Main adalah Bandara terbesar di negara jerman.

"Entschuldigung, bist du Frau Agente Tania?(Permisi, Apakah anda Mrs agente Tania?) ". Tanya seseorang dalam bahasa jerman.

"Ja richtig. Bestellst du, sir Raksa?(iya benar. Apakah anda suruhan tuan Raksa?)". Ucap gue kepada orang itu.

*******

Holaa.... 👋👋👋
Sorry for typo dan kesalahan lain nya🙏

Jangan lupa Vote dan komen nya ya!!.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang