TSOA 35

21.5K 784 18
                                    

TANIA PO'V

*anggap aja pake bhs Spanyol ya

Halo Tan ini gue.Tan lo cepet ke Spanyol dehh,Albert mau ngasih lo misi lagi.lo mau gak?. -ucap seseorang disana.

Haduhhh Gimana ya?tapi apa dulu misi nya?.

Misi nya lo harus tangkep mafia kelas atas yang berkeliaran di sini.-

Yaelahh itu doang?suruh agent yang lain napa.

Lo ngeremehin dia.mafia nya itu Aligert stevio. Lo tau kan siapa dia?

Oke okeh fine gue kesana.

Tutt......

Gue bisa aja nyuruh anggota Black Angel yang nuntasin tu misi,tapi gue sendiri deh.kangen juga gue main pistol tembak tembakan sama musuh-Batin Tania.(😑)

Kira kira gimana kabur nya dari Raka ya?.gumam gue pelan sambil mikir cara nya pergi ke Spanyol tanpa sepengetahuan yang lain.

Ah langsung aja pergi apa susah nya.ucap gue bermonolog sendiri lalu keluar dari cafe menuju bandara tanpa membawa koper.lagian di Spanyol juga gue ada baju.holkay mah bebas:)

*di dalam Mobil

Halo siapkan saya jet pribadi untuk terbang ke spanyol.saya sedang kesana sekarang,kalo sampe saya sudah datang jet belum siap kalian saya pecat Tuttt......gue memutuskan telfon tanpa mendengar jawaban nya.mengendarai Mobil dengan kecepatan di atas rata rata.

Beberapa menit akhirnya gue sampai di tujuan,dan tanpa ba bi bu karena memang jet gue sudah siap jadi gue tinggal masuk saja,tapi saat mau masuk.

"Mau kemana hmm?".tanya seseorang.hhh gue kenal nih orang.

"Hehehe,Raka.ngapain Rak?".cengir gue.

"You can't run away from me anymore".bisik Raka lalu langsung menarik tangan gue menuju mobilnya.

"Diam,dan duduk!!".perintahnya yang mau gak mau harus gue turutin,daripada nih orang ngamuk.

"Mau ke-"

Citttt....

"Adaww...jangan nge-rem mendadak dong".ucap gue kesel sambil mengusap jidat gue yang sehabis kejedot dasbord mobil.

"Turun!!".ucapnya sambil meninggalkan gue dimobil.

Gue menatap punggungnya seperti orang bego.

Untung sayang.-batin gue...

Tbcc...

VOTENYA DUNGSS...














THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang