TSOA 31

21.3K 859 2
                                    

RAKA PO'V

Gue panik banget sumpah sama Tania yang terkena tembakan,apalagi pas terkena di bagian jantung dan dada.

Disini sudah ada teman para agent Tania,Arnold,dan anggota Black Angel.gue gak tau hubungan Black Angel apa sama Tania sampai sampai mereka rela menunggu Tania dioprasi.

Lampu oprasi menyala pertanda adanya nyawa yang sedang berusaha di selamatkan.

Selama menunggu Tania gue mondar mandir gak jelas,dan gak beberapa lama lampu oprasi mati yang menandakan oprasi telah selesai.

Keluarlah dokter Kharil dari ruang oprasi.

Baimana keadaan Tania Dok?.Tanya gue Saat dokter Kharil baru keluar dari ruang oprasi.

Tidak usah kawatir tentang Tania.untung dia memakai jaket Anti peluru sehingga peluru tidak benar benar tertancap di jantung dan dada nya,tapi akibat peluru yang mengenai nya tidak biasa sekarang ia melemah,dan pasti perlu waktu lama untuk ia membuka mata.baiklah Raka saya permisi dulu.ucap Dokter Kharil lalu pergi entah kemana.

Rak sebenar nya apa yang terjadi si?tanya Arnold.
Tania tertembak peluru M-16 sebanyak 2 kali.ucap gue dengan nada lesu.

Haa!??se-serius?.ucap Arnold kaget,dan tiba tiba anggota Black angel datang menghampiri kami dan menyerahkan sebuah botol yang entah isinya apa.

Berikan Ini kepada Mrs.Tania!!.ucap salah satu anggota Black angel.
Ini untuk apa?.tanya gue kepada mereka.

Untuk mempercepat kesadaran Mrs.ucap nya lagi.

Apakah anda yakin?.Tanya gue lagi.
Kau tidak percaya dengan kami?.tanya nya lagi dengan nada dingin,dan tajam.

Bukan seperti itu.baiklah akan saya beri kepada Mrs.Tania.ucap gue.

Cklek.

Pintu ruang oprasi terbuka dan menampilkan Tania dengan muka pucat nya,dan berbagai alat tertancap yang gue juga gak tau namanya.

Brankar Tania didorong menuju ruangan VVIP khusus miliader Wiliam's ruangan yang bernuansa elegant berkesan mewah.

Setelah Tania sudah di pindahkan ke ruangan, gue dan yang lain masuk kedalam ruangan Tania.

Seperti ucapan anggota Black Angel tadi gue meminumkan isi botol yang mereka kasih tadi.

Cukup dengan dua sendok teh gue meminumkannya,dan gue tambah panik melihat tubuh Tania yang kejang kejang di atas brankar rumah sakit.

Gue menatap anggota Black angel tajam gue gak peduli mereka siapa,sementara yang gue tatap hanya menampilkan wajah datar dan dingin.tapi gak berapa lama tubuh Tania berhenti dari aksi kejang kejang nya perlahan membuka mata,dan menggerakan jari nya membuat gue dan semua bernafas lega.

A-air.ucap Tania serak setelah semua bola mata nya terbuka,dan langsung gue posisi kan duduk dan memapa nya untuk minum.

Maaf bu ketu kami tidak bisa menyelamatkan mu dari Grison.ucap para Anggota Black Angel sambil menundukan kepala.

Sementara gue,Arnold,dan para sahabat agent Tania mengeryit bingung dengan ucapan mereka.apa kata mereka bu ketu? Siapa ketua mereka yang terkenal kejam,dan apakah ada disini?.

Apa maksud nya?.tanya gue kepada para Anggota Black Angel.
Ya tidak apa apa.terima kasih kalian sudah membantuku,dan sebaiknya kalian pergi ke markas.ucap Tania tegas,dingin,dan datar.tanpa menghiraukan pertanyaan gue tadi.

Ba-baik buketu.ucap para Anggota Black Angel masih dengan menundukan kepala dan pergi dari ruangan tempat Tania di rawat,dan itu malah membuat kami semua tambah bingung.

Maksud nya apaan ini si Tan?.tanya gue lagi.
Tanya Raksa ia tau tentang ini!!.ucap Tania sambil menyenderkan kepala nya di bantal brankar nya.

Kok gue?.tanya Raksa bingung.
Gue tau Kalo lo tau siapa gue dalam Anggota Black angel bang.ucap Tania kepada Raksa.sementara gue dan yang lain membelalak mata.jadi Tania termasuk Anggota Black Angel.

Huft...oke jadi Tania itu adalah Anggota Black angel.ucap Raksa datar pluss dingin.

Lebih detail abang!!.ucap Tania merengek.
Iya Tania yang cantikk.jadi Tania itu adalah Anggota dari Black angel,dan satu lagi mau tau kenapa tadi Anggota Black angel tunduk kepada Tania?.ucap Raksa menggantungkan ucapan nya,dan gue beserta yang lain menganggukan kepala.

Tania bukan hanya anggota,tapi dia adalah bagian penting dari mereka.ucap Raksa.

Apa maksud nya si Raksa?jangan bertele tele dehh.ucap Amanda yang penasaran.

Tania adalah ketua dari Anggota Black angel.lanjut Raksa santai sementara gue dan yang lain masih tidak percaya dengan apa yang gue dengar. Jadi gadis yang membuat gue penasaran selama ini adalah Tania. OMAYGADD rahasia apalagi yang Tania sembunyikan.

"APAA!???"

*****
Jangan lupa Vote dan komen nya ya!!

Naya menerima kritikan,maupun saran dalam cerita Naya😊.

Maaf Kalo update nya agak lama,dan juga typo yang bertebaran dalam cerita Naya.

Salam manis
Naya untuk para readers Naya💖❤

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang