TSOA 7

40.2K 1.7K 42
                                    

4 bulan kemudian.

RAKA PO'V

Sudah 9 bulan Tania tidak kembali dan membuat gue kehilangan semangat ke sekolah.gue juga menjadi sangat posesive kalo soal sangkut paut Tania.gue merindukan Tania.

Sekarang gue sedang berada di kantin bersama yang lain.

"Nold gimana Tania udah balik?".tanya gue pada Arnold.
"Sabar Rak!!".ucap.Arnold sambil masang senyum tulus.

TANIA PO'V

Gue sekarang sudah berada di indo,dan sekarang gue sedang berada di suatu cafe bersama mata mata yang gue tugaskan untuk mengumpulkan bukti dari mak tiri,dan anak anak nya.dia memberikan gue sebuah rekaman,dan sebuah kertas di sana.pertama gue membuka rekaman tersebut.gue kaget mau tau apa yang gue liat?

Gue melihat emak tiri gue sedang berada di Club dengan di goda oleh lelaki lain,dan tidur di ranjang yang sama semalam.

setelah melihat rekaman itu gue beralih ke kertas yang di berikan tadi.gue lebih kaget membaca isi dari surat itu,ternyata kakak kakak tiri gue itu mempunyai ayah yang berbeda,dan ibu yang sama.di situ di nyatakan bahwa emak tiri gue hamil di luar nikah sebanyak 3 kali.emak tiri gue juga pernah melakukan aborsi 1 kali dan membunuh janin tidak berdosa itu.

anak anak nya adalah hasil dari Club malam yang sering ia kunjungi,dan gedek nya papah gue terperangkap dalam siluman wanita itu.

"good,kerja mu baguss sekali.sekarang waktunya gue akhirin,dan bukti tentang kepsek?".ucap gue.
"nihhh".ucap mata mata tersebut sambil memberikan gue sebuah rekaman lagi.gue melihat rekaman itu ternyata isi rekaman itu adalah tentang kejahatan kepsek yang terekam sedang ia bicarakan dengan keluarga nya yang ingin meminta uang kepada yayasan untuk pribadi nya dengan alasan memperbaiki sekolah.

"Good,sekarang gue ingin menelfon polisi".ucap gue setelah itu keluar Cafe sambil menelfon polisi,dan menuju Sekolah.

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

TANIA PO'V

Sekarang gue sudah berada di parkiran sekolah,dan bertepatan dengan jam istirahat gue akan membuat semua terkejut.gue berpakaian ala nerd untuk menambah kesan terkejut,dan polisi akan datang di saat yang tepat dan menunggu aba aba dari gue saat keluar.

Gue berjalan di koridor menuju kantin dengan santai banyak cibiran tidak menyehatkan masuk indra pendengaran gue.

Kalian boleh mencibir sekarang,tapi nanti di pastikan kalian mati kutu.-batin gue

"Eh itu kan Tania si nerd gak tau diri"

"Seenak nya masuk keluar sekolah"

"Emang ini pikir sekolah punya dia apa?"

Emang ini sekolah punya gue.-batin gue

Saat sampai kantin semua memandang gue kecuali meja yang di tempati abang the geng,mereka makan dengan santai nya.

Gue berjalan menuju meja abang gue dengan santai nya dan duduk di samping Raka tanpa menghiraukan sekitar.

Mereka menatap gue cengo dan kaget.

"TANIA?!!!".ucap mereka serempak dan langsung memeluk gue.
"Uluuuu tanen ya sama Tania".ucap gue dengan gaya cadel.
"Tanen banet tau".ucap mereka lagi

"Tania?!!ucap Raka pelan
"Apa hem?".tanya gue lembut,dan langsung memeluk gue erat,dan yang lain mandang gue terhura,eh typo terharu.

"Bang gimana keadaan keluarga kita?".tanya gue
"Buruk".bales abang gue lesu
"Saat nya".ucap gue dan membuat semua menegang kecuali Raka dan para sahabat nya yang tidak tau.

BRUKKK

"Heh nerd gak tau malu ya lo udah seenaknya gak masuk terus masuk lagi emang lo pikir ini sekolah punya lo".tanya kakak kaka tiri beserta kana.

Bagus ada kana juga di sini.batin Tania

"bang ambil map di mobil gue yang warna merah dan hitam!!".ucap gue berbisik dengan bang Arnold.
"Oke"

"Emang".jawab gue santai
"Hahahah jangan mimpi lo nerd.ini sekolah punya perusahaan Christie bukan lo yang nerd seorang anak buangan".ucap kakak kaka tiri gue sambil tertawa.

"PERHATIAN SEMUA SAENTRO!! NERD INI MENGAKU PEMILIK SEKOLAH CHRISTIE HIGHT SCHOOL SMA TER ELIT DI DUNIA HAHAHAH".ucap Tasya sambil berteriak.

"hahahaha nerd ngaku jadi pemilik sekolah"

"Ohhh astaga kita takut ada pemilik sekolah hahahah"

"Nerd pemilik sekolah mana mungkin?"hahahaha

Saat murid semua tertawa Raka emosi dan ingin me bogem,tapi gue cekal dan menenangkan nya.

Saat sudah mulai tenang gue mulai berbicara.
"Sudah bicara nya?"tanya gue santai.
"Heh nerd nyadar lo!!mana mungkin ini sekolah punya lo.secara lo hanya seoarang need dan jangan lupa seorang anak buangan".ucap Tasya

"Kana panggil bapak lo kesini!!".ucap gue santai.
"Mau apa lo manggil bokap gue?".bentak nya

"Bukanya lo mau gue di D.O yaudah kan bokap lo kepsek panggil lah".ucap gue santai.
"Oh ya gue akan manggil bokap untuk men D.O lo dari sini".ucap Kina sambil tersenyum sinis dan pergi memanggil Bokap nya.

Sementara itu gue nyantai sambil memakan bakso Kania dengan santai.

"Bakso gue nyettt".bisik Kania,karena baso nya hanya tersisa 2.
"Pelit banget lo sama sohib sendiri".ucap gue berbisik.

"Heh kamu ngapain kamu disini??".tanya kepsek tiba tiba dateng dan membentak.
"Lah ini kan sekolah.sekolah kan gunanya buat belajar masih nanya".ucap gue nyantai.

"Dasar seenak nya saja kau tidak masuk dan masuk sesuka hatimu.emang kamu pikir ini sekolah punya mu hah".ucap kepsek membentak.Raka sudah kehabisan kesabaran,tapi gue berusaha untuk menenangkan nya.

"Emang".ucap gue nyantai
"Heh mana ada orang seperti mu mempunyai sekolah ini".ucap kepsek tersenyum meremehkan.

"SEKARANG!!!".ucap gue membentak.
"Heh kenapa kau membentak ku?!!".ucap Kepsek balas membentak.

"Angkat tangan anda!!.ucap tegas polisi yang tiba tiba muncul.
Apa maksud anda?!".tanya kepsek takut.
"Anda terlibat kasus korupsi dan sekarang kalian ikut kami ke kantor polisi!!".ucap polisi sambil "memborgol kepsek dan anak nya
Siapa sebenar nya anda?!!".ucap kepsek berteriak.

"Tunggu dulu pak jangan bawa dulu saya ingin bermain sebentar".ucap gue sambil bangun dari kursi dan membuat suasana mencekam.

"Mau tau siapa gue?!!
Gue adalah TANIA CHRISTIE ALEXANDER BERKEPEMILIKAN PERUSAHAAN CHRISTIE CORP'S COMPANY".ucap gue sambil membuka atribut cupu gue,dan membuat semua orang kaget.
"Bohong mana mungkin".ucap kepsek sambil memasang senyum meremehkan.

"DARA!!!!".ucap gue berteriak.
"Kau-kau bukan nya asisten pribadi di perusahaan Christie Corp's Company".tanya kepsek kaget.
"Beritahukan siapa saya!!".ucap gue tegas.
"Di-dia adalah pemimpin di perusahaan Christie Corp's Company". ucap Dara gugup

Semua menatap gue kaget terlebih lagi para sahabat abang gue,dan juga Raka sementara abang gue dia hanya tersenyum tulus.

"Sekarang kau yakin?!!sekarang pak bawa dia dan berikan hukuman setimpal dengan perbuatan nya yang setiap bulan meminta uang hampir triliun nan".ucap gue sambil menekan kata triliun dan membuat semua kaget.
"Baik.bawa dia!!".ucap pak pol itu dan pergi.

"Dan kau".ucap gue sambil menunjuk kakak kakak tiri gue.
"Panggil orang tua lo kesini sekarang!!atau gue yang akan menyuruh bodyguard gue untuk suruh mereka kesini".lanjut gue tegas.
"Ba-baik".ucap mereka ketakutan

👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑

JANGAN LUPA VOTEE AND COMENT!!

SORY FOR TYPO

DAN MAAF KALO ADA TANDA BACA YANG SALAH🙏🙏

SEE YOU NEXT PART😘👋👋👋

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang