TSOA 53

19.1K 738 18
                                    

Yuhuu pada nunggu up gak?sorry ya kalo telat.
Jangan lupa vote dan komen nya ya sebelum baca!!

HAPPY READING
.
.
.

ARNOLD PO'V

Setelah mendengar penjelasan dari bang Kevin membuat gue merasa sangat bersalah sama Tania apalagi membuat nya sampai menangis.gue ngerasain jadi abang yang buruk buat dia.

TANIA PO'V

Hari sudah berganti dan saat nya sekarang gue sekolah seperti biasa.

"HALOOOHAAA YUHUUU TANIA YANG IMUT BIN CANTIKK I'M HERE.GOOD PAGI EFRIBADEHH"teriak Tania sambil berjalan menuju meja makan.

~Uhuk uhuk~

"Yaampun de Uhuk itu suara apa toa si Uhuk".ucap bang Kevin sambil tersedak makanan nya sendiri.

"Hehehe maafkeun ade mu yang cuantikk ini ya bang.kemarin Tania abis ngidam makan toa,jadi gini deh".ucap gue cengengesan.

"Huftt....nanti kesekolah jangan jauh jauh dari anak buah abang yang akan jaga kamu nanti".perintah bang Kevin.

Posesive bat dah abang gue.

"Permisi tuan anda memanggil kami tuan? "Ucap tiba tiba 2 orang anak buah gengster bang Kevin menghampiri meja makan.

"tolong lo jaga-in ade gue.pastikan dia gak kenapa napa!!"perintah bang Kevin kepada anak buah nya.

Gampang urusan nya itu mahh tinggal gue suruh menjauh aja dari gue dengan alasan udah bilang ke bang Kevin.

"Dan kalo dia merintahin kalian buat menjauh dari nya dengan alasan sudah bilang ke gue.JANGAN MAU!!!"ucap bang Kevin dengan penekanan di akhir ucapan sambil melirik gue sinis.

AHH SHITT tau aja si rencana gue.

"Huftt...pinter banget baca pikiran orang lo bang.kesel gue jadi nya".ucap gue kezell.

"Loh padahalkan abang cuma bilang kalo,KA-LO.berarti bener dong kalo kamu nanti mau bilang kaya gitu".

SHITT NIH ABANG PINTER AMAT DAH,AMAT AJA KAGAK PINTER PINTER DARI GUE DULU SEKOLAH TK.

"Huftt....Iya Iya iya.Yaudah Tania berangkat dulu"sambil menggendong tas gue.

"Iya jaga-in tuh ponakan abang jangan sampe kenapa napa!!"

"Iya iya"

"Jangan rindu ya Bang itu berat biar Tania aja.bahkan rindu nya kalah berat sama abang hahahaha".ucap gue sambil mencium tangan bang Kevin bolak balik lalu langsung pergi menuju pintu utama untuk menunggu mobil siap,dan takut diamuk abang gue.

"HEH BOCAH".teriak bang Kevin menggelegar.

Tau aja si tuh orang kalo berat badan gue bertambah.-batin Kevin.

"GUE TAU KARENA DENGER LO TADI MALEM HEBOH SENDIRI BANG SOAL BERAT BADAN LO YANG BERTAMBAH.TUMBUH ITU KEATAS BANG BUKAN KE SAMPING.YAUDAH GUE BERANGKAT YA.ASALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH".ucap gue sambil teriak sambil memasuki Mobil sport gue.

Gak jawa salam dosa lohh.-Author

RAKA PO'V

Jujur gue merasa kehilangan banget saat Tania pergi dari kehidupan gue.kehadiran sosok Clareta di setiap saat bahkan gak berpengaruh untuk gue seperti dulu kala.Eh kenapa gue jadi kangenin tuh penghianat si.

Seperti hari hari sebelum nya gue pergi menjemput Clareta dari mansion yang bisa di bilang gak terlalu besar.entah mengapa saat gue melihat Clareta gak sama seperti dulu lagi yang selalu menjadi candu gue.hanya ada satu senyuman yang terus ada di benak gue,yaitu senyuman Tania,tapi gue selalu menyangkal semua pikiran itu karena gue sudah mau melupakan nya dan memulai kehidupan yang baru bersama Clareta.

"Halo sayangg".sapa Clareta saat sudah berada di dalam mobil gue.
Dan hanya gue tanggapi senyuman manis gue.

Saat perjalanan gue hanya diam saja tidak niat menyautkan cerocos-an Clareta yang gak ada berhenti nya sedari tadi.malah itu menimbulkan sebuah ingatan dalam pikiran gue saat gue sama Tania sedang bercanda di mobil,tanpa sengaja terukir senyum di lengkungan bibir gue.

"Kamu kenapa si Rak dari tadi aku ngomong kamu diemin aja?kamu masih Inget sama mantan istri kamu itu?udahlah Rak lupain,dia aja udah nyelingkuhin kamu kok malah kamu ingetin dia lagi.emang kamu enggak sakit di dua-in?"ucap Clareta.

Bener juga ucapan Clareta tadi buat apa lagi si gue ngingetin dia lagi.soal Tania gue memang udah cerita ke dia agar gak ada kebohongan yang akan menjadi salah paham nanti.

Elehh lo aja salah paham sama Tania😒. -Author.

2 menit selama perjalanan akhirnya sampai di sekolah.kami pun jalan menyusuri koridor dan banyak sekali celotehan non berfaedah dari murid murid saentro.

"Kamu jangan dengerin omongan mereka ya sayang"ucap gue sambil senyum termanis ke arah Clareta sambil menggenggam tangan nya dan di balas senyum oleh Clareta.

Pemandangan itu tak luput dari mata yang saat ini tengah menangis melihat adegan itu.

Dulu senyum itu hanya Kamu berikan buat aku Rak,tapi sekarang kamu membagi senyum itu untuk orang lain.batin Tania dengan Air mata yang menetes.
.
.
.
.
TBC

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA YA!!

SORRY FOR TYPO YANG BERTEBARAN.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang