TSOA 37

19.8K 784 4
                                    

RAKA PO'V

Kenapa lo kelihatan lesu banget?.tanya gue pada Raksa yang seperti nya sedang bingung.

Gue dan yang lain di suruh balik ke spanyol buat nuntasin misi,jadi gue bingung pasti Tania juga ditelfon dan disuruh juga balik ke spanyol.ucap Raksa.

Kapan lo di telfon Raks?.tanya gue kaget.baru saja Tania sembuh sudah ada misi lagi big no gue juga gak mau Tania ninggalin gue lagi.

"Baru saja".ucap Raksa.setelah itu gue pergi kebandara untuk menyusul Tania.

*skip sampai bandara

Bener dugaan gue Tania sudah menyiapkan jet pribadi untuk terbang ke Spanyol bukti nya jet nya sudah terpakir dan siap untuk berangkat.kenapa gue bisa tau? Ya karena jet nya Tania itu bertuliskan Christie is Plane jadi gue tau itu jet punya Tania.

Dan gak berapa lama gue melihat orang yang familiar yap siapa lagi kalo bukan Tania.gue mengejar nya saat sampai di pintu masuk jet gue menarik tangan Tania menuju mobil,dan tak lupa gue memakai masker untuk menutupi muka,mobil yang gue pakai pun mobil baru yang gue beli supaya Tania gak ngenalin kalo itu gue.

Gue menelfon orang suruhan gue untuk menyiapkan semua persiapan pernikahan gue nanti dengan Tania. gue gak mau ngambil resiko lagi kalo Tania pergi ninggalin gue lagi kan kalo gue udah jadi suami nya Tania otomatis dia harus nurut apa kata gue dong.

Gue membawa nya ke hotel gue yang memang gue udah rancang pernikahan nya di hotel itu bahkan papah dan omah nya Tania juga merestui kalo gue menikahi Tania,dan nanti pun akan turut hadir beserta dengan orang tua gue.

Arnold dan yang lain pun juga gue sudah beritahu tentang kabar pernikahan gue dengan Tania bahkan kabar nya juga sudah cepat sekali menyebar luas ke seluruh dunia.

FLASSBACK

Ishhh sebel banget gue.kenapa juga si Raksa pake ngasih tau?.cibir Tania.
Jadi kamu memang niat buat ninggalin aku.ucap gue dingin, dan datar ke Tania.

Em..bukan gitu Rak,tapi jujur gue juga berat ninggalin lo ya tapi gitu deh gak bisa gue ungkapin pakai kata kata.ucap Tania.

Janji loh jangan tinggalin aku lagi.ucap Gue merajuk kepada Tania.

Hahaha iya gue janji.ucap Tania beserta kekehan.
Ishh Tania kok pake lo-gue si kan aku-kamu.ucap gue ngambek.

Uluuhhh ngambek.yaudah kalo ngambek aku juga ngambek.ucap Tania.

Ishhh gak peka banget sihhh.cibir gue.
Lahh cowok lah yang harus peka kenapa jadi cewek nya?.tanya Tania.

Emmm...Rak lo-eh kamu serius mau nikahin aku malem ini?.tanya Tania pelan.
Kenapa kamu gak mau?.tanya gue dengan nada dingin, dan datar.

Bukan gitu emang gak kecepetan ya?.ucap Tania.

Aku gak mau ngambil resiko kamu ninggalin aku lagi Tan.jujur saat kamu pergi tanpa kabar hidup aku pun juga kaya gak ada tujuan.setiap saat hanya muka kamu,senyum kamu, kamu dan kamu yang selalu ada di pikiran aku.gak usah tanya kenapa,karena kamu lah penyebab aku kayak gini. Kamulah yang bisa membuat Raka menjadi lebih baik,tanpa kamu Raka akan kejam kepada siapapun,dan kamu tau?benar kata Dilan rindu itu berat bahkan lebih berat ketika orang yang kita rindukan tidak diketahui kabar nya.ucap gue sambil menggengam tangan Tania lebut.

Percaya kepadaku.aku akan menjadi imam yang baik buat keluarga kita nanti,dan berjanji membuat kamu selalu bahagia.lanjut gue sambil mencium tangan Tania.

Aku pegang janji kamu Rak.ucap Tania lalu tersenyum tulus kepada gue.

Lohaaa para readerss.....

Hari ini author seneng banget karena tahun kita akan mengganti menjadi 2019 YEYYYY....... 🎆🎇🎉🎊

HAPPY NEW YEAR SEMUA NYA.

SEMOGA DI TAHUN 2019 INI KITA SEMUA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI.

AMIN.......

SEE YOU NEXT PART 😘.

🎆🎇🎊HAPPY NEW YEAR 2019🎆🎇🎉

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang