Jangan lupa memberi vote dan komen nya ya!!supaya author semangat buat ngetik nya.
Sorry for typo yang bertebaran.
Happy reading...
.
.
.
.~Tania po'v~
"Asalamu'alalikum bang".ucap gue sambil masuk kedalam mansion.
"Eh nona Tania udah pulang".ucap bi suti kepala maid mansion gue.
"Eh iya ni bi.oh ya bang Kevin dimana bi?".tanya gue kepada bi suti.
"Di ruang kerja nya nona dari tadi pagi belom makan".jawab bi suti.
"Jadi bang Kevin belom makan dari pagi bi?".tanya gue kaget.
"Iya nona kata nya pas bibi bawa makanan nya ke ruangan tuan Kevin lagi gak mau makan jadi bibi taro meja makan aja makanan nya"
"Yaudah biar Tania aja yang bawa makanan nya ke atas bi".ucap gue lalu mengambil makanan nya di meja makan karena untung sekarang
Cklek
"Bang".ucap gue seraya masuk kedalam ruangan kerja bang Kevin.
"Eh de ada apa?"tanya bang Kevin tanpa mengalihkan pandangan nya ke gue.
"Hufttt....kerja boleh bang tapi inget waktu dan makan!!jaga juga kesehatan abang!!".ucap gue dengan penekanan di setiap ucapan.
"Iya de iya yaudah mau ngapain kesini?".tanya bang Kevin sambil menutup kertas kertas laknat itu.
"Nih makan!!".ucap gue sambil menyodorkan makanan pada nya.
"Yaudah sini".
"Bang,Tania mau nanya deh"
"Mau nanya apa?"ucap bang Kevin sambil mengunyah makanan nya.
"Soal bang Arno--"
"Dia udah tau semua de jadi kamu gak perlu kawatir kalo dia akan membenci kamu".ucap bang Kevin lembut.
"Bang Ra-Raka mengundang ki-kita".ucap gue sambil mengasih undangan kepada bang Kevin yang tadi Raka kasih.
"BRENGSEK BANGSAT APA APAAN INI DE DIA MAU BERTUNANGAN SAAT KAMU LAGI HAMIL ANAK DIA.GAK AKAN GUE BIARKAN DIA".ucap bang Kevin mengebu ngebu sambil mengepalkan tangan nya.
"Hiks...hiks....sabar bang.bang Tania mau hiks...pergi nanti hiks...setelah datang hiks...ke acara hiks...pertunagan hiks....Raka.Tania hiks...gak kuat lagi hiks...bang".ucap gue sambil menangis.
"Baiklah de abang yang akan urus semua masalah nya disini,dan jaga kandungan kamu selama kamu disana abang gak mau kamu dan anak kamu sampai terluka".ucap bang Kevin lembut sambil mengelus pundak gue.
"Yaudah bang hiks...Tania ke kamar hiks...dulu ya".ucap gue lalu pergi ke kamar gue.
Abang gak akan biarin orang yang udah buat kamu nangis de.abang janji akan mengembalikan senyum di wajah cantik mu itu bagaimanapun caranya.- batin Kevin sambil menatap kosong pintu kerja nya.
~Arnold po'v~
Gue sedih banget ngeliat Raka memperlakukan Tania seperti itu.gue tau kalo Tania sedang menahan tangis nya yang ingin pecah itu.gue juga menangkap Tania yang sedang mengelus perut nya yang tertutup kaus nya itu dari kolong
Meja.apa maksud nya?Wajah datar dan dingin nya itu adalah topeng dari tangisan nya yang ingin pecah.jadi seperti Tania itu susah karena dia menyembunyikan raut muka kesedihan nya dengan wajah datar nya.mungkin orang mengira bahwa Tania terlihat biasa saja mendengar Raka yang ingin bertuangan,tapi gue tau sebagai abang nya dan sekaligus orang tua nya selama ini kalo Tania sedang menahan mati matian agar tangisan nya gak pecah.
Sekarang gue sedang menuju cafe bersama yang lain.gue pergi menggunakan motor gue bersama Aura menuju ke cafe begitupun dengan yang lain nya pergi dengan pasangan nya masing masing.
"Nold setelah urusan kita selesai di cafe sama yang lain aku mau bicara berdua samu kamu setelah yang lain pada pulang".ucap Aura saat di perjalanan.
"Tentu".ucap gue singkat karena jujur gue masih memikirkan Tania saat ini.
Kami semua tiba di cafe berbarengan dan langsung memakirkan motor masing masing.
Raka dan Clareta kelihatan sangat bahagia terlihat dari canda dan tawaan mereka dan jari jemari yang saling menggenggam.
Di saat Tania sedang bersedih lo malah bahagia ya Rak sama dia.batin gue sambil melihat Clareta dan Raka yang sedanh bercanda gurau di parkiran sehabis memakirkan motor nya.
Kami masuk beriringan dengan pasangan masing masing begitupun dengan gue yang menggenggam jari jemari Aura saat masuk ke cafe.
Seperti biasa mereka bercanda gurau yang hanya gue tanggapi dengan muka datar begitupun dengan Aura.
"Ra,Nold kalian kenapa si? Ko kalian kelihatan gak seneng Clareta sama Raka mau bertuangan dan sebentar lagi nikah".ucap Ersa.
"Kalo Kalian masih mikirin Tania seharus nya Kalian gak usah mikirin Dia lagi.di aja udah bahagia sama selingkuhan nya".ucap Kavi.
Mana mungkin dia bahagia saat suami dan bapak dari anak anak nya mau menikah.-batin Aura
Kalian senang di atas penderitaan orang lain.-batin gue sambil memejamkan mata untuk meredakan emosi karena ucapan Kavi yang sama saja menghina Tania.abang mana yang gak sakit ketika mendengar adik nya sendiri di hina oleh sahabat nya.
Setengah jam kami bercanda gurau,lebih tepat nya mereka bukan gue dengan Aura karena kami sama sama mencuekan mereka.*benar benar kompak lo Nold sama Aura cocok dah ya gue doain lenggeng.
Uhh maaciw Author.-Arnold
Iya thor cepet cepet gih cari pacar biar gak jomblo mulu.-Aura
Njirrr mentang mentang gak jomblo ngatain yang jomblo.jomblo itu enak bisa jalan sama siapa aja gak mikirin kalo nanti ada yang marah😝.Author
Iya-in biar lo seneng Thor.-Arnold
HIDUP KAUM JOMBLO....AUTHOR
WOYYY LANJUT OY INI CERITA KITA UDAH NUNGGUIN!!!.-readers
Bac to topic
Setelah semua pada pulang tersisalah gue dengan Aura di meja yang sama.
"Kamu mau ngomong apa?"tanya Arnold pada Aura.
"Kamu tau kalo Tania hamil?".tanya Aura.
Bersambung....
Jangan lupa vote dan komen nya ya!!
Biar author semangat ngetik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...