Sebelum baca jangan lupa vote dan komen nya ya gaess!!
Happy reading
.
.
.Lalu terdengar lah satu persatu anggota Aligert menjatuhkan senjata mereka ke tanah
-----------------------------------------------------------
Setelah kejadian peperangan mengenaskan itu semua anggota Aligert kami serahkan ke tangan pengadilan karena kejahatan mereka yang mereka perbuat.
Saat ini semua anggota TSOG,TSOD,dan BLACK ANGEL sedang berkumpul di markas bawah tanah sekolah yang memang sudah tersedia.
"Bagaimana bisa Aligert gue tembak beberapa kali gak mati mati,tapi waktu kalian mengasih cara dengan menembak intim,dan kepala nya dia langsung mati?"tanya Tania kepada anggota Black Angel.
"Karena salah satu ilmuwan ternama yang dapat membuat orang mati dengan cara itu,di tahan oleh Aligert dan di paksa untuk dia lah yang jadi percobaan pertama,dan saat percobaan itu berhasil Aligert menyalah gunakan percobaan tersebut".ucap salah satu anggota Black Angel.
"Lalu bagaimana kalian tau tentang hal ini?"tanya Tania.
"Sebelum kami berangkat ke sekolah yang ketu tuju-in kami mendengar salah satu berita di televisi tentang ilmuwan terkenal yang hilang,dan saat menyimpulkan kami berpikir Aligert bukanlah mafia yang bisa di baca pikiran nya,dan kami juga berpikir kalo Aligert menyerang di daerah sekolah hanya dengan pasukan yang sedikit apakah tidak terlihat aneh?nah kami simpulkan masalah ini dari situ ketu kalo Aligert lah yang menculik dokter ilmuwan tersebut".ucap panjang lebar salah satu anggota Black Angel
"Aku beruntung mempunyai anggota yang cerdas seperti kalian,dan sebagai hadiah nya aku akan mentraktir kalian untuk sekedar makan makan di restoran milik ku,bagimana?anggap saja pesta atas kemenangan kita".tanya Tania kepada semua para anggota yang ada disini.
"Tentu ketu kami sangat berterima kasih".ucap mereka serempak.
"Baiklah akan ku pesan terlebih dahulu tempat nya,kalian pergilah untuk bersiap karena nanti pergi nya malam ini".ucap Tania sambil mengambil hp nya dari saku celana.
Setelah mengatakan itu keluarlah mereka dari ruangan kusus ketua dari TSOD menyisakan Tania dan Kevin di ruangan tersebut.
"Halo saya Tania Christie Alexander.saya ingin memesan satu ruangan besar Restaurant The Food Resort Chritie.
"Oh tentu Mrs untuk jam berapa? "
"Sekitar jam 7 atau jam 8 nan".
"Oke terima kasih"
Tut......
Sambungan terputus."Bang sampai kapan si kita sembunyiin ini semua dari bang Arnold?bagimana pun bang Arnold berhak mengetahui tentang ini".tanya Tania sambil lurus dengan pandangan kosong ke depan.
"Abang juga gak tau de,tapi secepat nya abang akan memberitahu keluarga kita yang pasti ikuti terlebih dahulu alur dari kehidupan ini"jawab Kevin.
"Jujur,Tania merasa gak enak sama bang Arnold,papah,dan omah bang.Tania takut kalo nanti bang Arnold akan jadi benci sama Tania karena kebohongan ini.Tania gak bisa bang Kalo sampai bang Arnold benci sama Tania".ucap Tania lirih.
"Kita akan secepat nya buka identitas abang janji.abang yakin Arnold akan mengerti saat berada di posisi kita,dan Arnold bukan anak kecil lagi yang tidak bisa memikir kalo kita melakukan nya demi diri kita sendiri dan tentu keluarga kita yang terancam karena musuh kita".ucap Kevin menenangkan Tania.
"Hiks....hiks....tapi hiks....bagaimana hiks....kalo bang Arnold hiks...nanti jadi benci Tania hiks...?.pecahlah sudah tangis Tania karena takut atau membayangkan Arnold akan membenci diri nya.
"Sust....tenang de".ucap Kevin sambil menyenderkan kepala Tania ke dada bidang nya.
*****
Pukul 07.00
Seperti kata Tania tadi saat ini semua sudah bersiap untuk pergi ke restaurant milik Tania sendiri.
Semua para Anggota pergi menggunakan mobil Exspander biasa(bener gak si tulisan nya?)sementara Tania dan Kevin memakai mobil sport keluaran terbaru dengan ada nya stiker berupa tulisan.
K.TSOD dengan tulisan nya yang bewarna emas dan mobil nya yang berdominan bewarna biru dongker mengkilat adalah mobil khusus Tania.
K.TSOG dengan tulisan nya yang bewarna emas dan mobil nya yang berdominan bewarana merah muda mengkilat adalah mobil khusus Kevin.
Tania dan Kevin mengemudikan mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata meninggalkan para rombongan anggota nya yang masih tertinggal jauh.saat mereka di jalan semua pengendara senantiasa memberi jalan untuk mereka karena tau siapa itu yang melintas.
2 menit perjalanan akhir nya Tania yang terlebih dahulu sampai di tujuan di susul Kevin dari belakang.suara mobil mereka memasuki area restaurant sangat terdengar nyaring.
Tania dan Kevin pergi memasuki restaurant sambil menunggu yang lain pada sampai karena jarak tempuh antara sekolah dan tempat ini sekitar 30 menit-an.ya karena Tania dan Kevin membawa mobil nya seperti kesetanan tadi akhir nya mereka sampai hanya dengan waktu 2 menit.
Saat masuk Tania dan Kevin di sapa hangat oleh para pekerja restaurant itu,dan mereka di antarkan ke ruangan VVIP besar dengan ada nya berupa AC oleh salah satu pelayan restaurant tersebut.
Tanpa sengaja mata Tania menangkap sosok yang sangat familiar di salah satu ruangan VVIP kecil yang hanya muat 2-3 orang saja. Yaitu......
Bersambung
Kira kira siapa hayoo??
Jangan lupa vote dan komen nya ya!!
Sorry for typo yang bertebaran.
See you nexr part.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Dla nastolatkówSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...