TANIA PO'V
Saat kami sampai di kediaman Alexander gue mendengar keributan yang terjadi di rumah gue.samar samar gue denger rumah ini sudah di hak milik kan oleh nenek lampir dan anak anak nya.
"Ada apa ini??".tanya bang Arnold masuk ke dalam di ikuti gue.
"Lo mau cerai dari gue kan,oke dan ini rumah menjadi hak gue,karena bagaimana pun gue juga berhak atas harta lo".ucap mamah tiri gue."Yaudah pah.papah ikut kita aja bersama omah".ucap gue sambil mengambil koper papah,dan bang Arnold mengambil koper omah.
"Palingan tinggal di kolong jembatan.lagi pula harta bokap nya juga mau bangkrut".ucap mamah tiri gue meremehkan.
sedangkan gue yang mendengar itu hanya tersenyum sinis.sedangkan anak anak nya masih dengan pucat pasi,ia yakin pasti nanti gue akan melakukan balas dendam ke mereka.
"Gak papa kita tinggal di rumah kecil,tapi bisa merasakan hubungan sebuah keluarga".ucap omah gue setelah itu keluar dari rumah dan di ikuti kami semua.kecuali emak tiri,sama kakak tiri gue tentunya.
Sesampainya di depan gue menunggu jemputan mobil gue yang terpakir agak jauh dari mansion Alexandra.
"Maafin omah ya selama ini Tania,Arnold omah udah jahat sama kalian".ucap omah gue sambil menangis.
"Maafin papah juga ya nak.nanti kita akan memulai keluarga yang baru walaupun tidak dengan kemewahan".ucap papah gue.
"Iya omah,pah Tania maafin kok".ucap gue tersenyum tulus.
"Ngomong ngomong penampilan kamu berubah ya,seperti model terkenal itu".ucap omah gue dan hanya gue tanggapi tersenyum.Saat beberapa lama menunggu mobil jemputan gue datang dan di ikuti bodyguard gue yang mempersilahkan gue duduk,sementara papah,dan omah gue terlihat bingung dengan apa yang mereka lihat.
beberapa lama perjalanan,mobil gue tiba memasuki rumah elit,ralat mansion elit dan mewah.
"Ini rumah siapa nak?besar sekali".ucap papah gue sambil turun dari mobil.
"Ini rumah Tania sama Arnold pah.ayo masuk".ucap Tania setelah itu mereka semua masuk ke kediaman Christie,dan Renolzi.semua pelayan tertunduk saat melihat gue dan hanya gue balas senyuman tipis,dan itu membuat omah,dan papah gue makin bingung.
"Sebenarnya kamu kerja apa si nak?ini rumah gede banget".ucap omah antusias.
"Besok Christie Corp's Company membuka penyamaran pemimpin nya kan.besok kalian harus datang!!,karena pertanyaan kalian akan terjawab esok".ucap gue setelah itu memanggil pembantu untuk membantu papah,omah gue untuk menentukan kamar dan membantu mengemasi pakaian ke lemari.
👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
TANIA PO'V
hari dimana gue akan membuka identitas gue pun tiba,dan sekarang gue sedang bersiap untuk nanti acara jam 14.00 siang,dan sekarang gue sedang berada di salon mempersiapkan diri untuk acara nanti yang akan banyak di hadiri para kolega bisnis miliader teratas.
Perusahaan gue dan abang gue sudah membantu menstabilkan keuangan Alexander.tadi pagi abang gue yang mengurus semua nya,dan jadilah sekarang bokap gue tidak jadi bangkrut berkat bantuan dari kedua belah pihak perusahaan.perusahaan alexander tetap yang no 3 se dunia.
gue dan abang gue sedang mempersiapkan diri sekarang,soal sekolah sudah gue tanganin,dan juga izin untuk semua sahabat abang gue,dan sahabat gue.
gue dan abang gue sekarang berada di salon pribadi gue dan abang gue yang seperti biasanya setiap ada acara penting gue dan abang gue akan pergi ke salon ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...