TSOA 49[Break]

18.4K 733 34
                                    

TANIA PO'V

"Darimana aja jam segini baru pulang?".tanya Raka dingin,dan datar dari ujung tangga.

"Dari pan--"

"Habis main sama laki laki lain,iya?".potong Raka masih dengan nada dingin nya.

"Apaan kamu bilang?aku abis dari--"

"Dari club muasin laki laki itu".ucap Raka membuat darah dan amarah gue mendidih mendengar hal itu.

"JAGA UCAPAN KAMU RAKA!!!AKU GAK PERNAH MAIN DI BELAKANG SAMA LAKI LAKI LAIN YANG ADA KAMU YANG MAIN DI BELAKANG AKU".bentak gue pada Raka karena tak kuasa menahan amarah.

"KOK KAMU JADI NYALAHIN AKU TAN?!!KEMANA AJA KAMU JAM SEGINI BARU PULANG HAH?!!".bentak Raka balik.

"Ikut aku".lanjut Raka sambil narik tangan gue kenceng.

Saat sampai di kamar Raka menghempaskan tangan gue kasar.

"Kamu habis pergi ke club kan?silahkan aku biarin kamu pergi,tapi gak perlu kamu berbohong sama aku".ucap Raka dingin.

"APAAN KAMU RAKA AKU GAK PERNAH PERGI KE TEMPAT LAKNAT ITU".bentak gue pada Raka.

"KALO KAMU GAK PERGI KE CLUB LALU PERGI KEMANA?JAM SEGINI BARU PULANG.EMANG PANTAS SEORANG ISTRI PULANG SELARUT INI HAH JAWAB TAN!!!".bentak Raka balik.

"Kalo kamu mau pergi ke club ayoo aku anterin kamu kesana".ucap Raka sambil mengobrak abrik lemari gue.

"Oh ya aku lupa kamu gak punya baju kurang bahan.apa perlu aku beliin buat kamu?".lanjut Raka sambil menunjuk nunjuk jari nya di dagu.

"Ohh apa perlu lagi aku pesenin laki laki buat kamu puasin?".

PLAKK

"CUKUP RAKA!!!SERENDAH ITUKAH GUE DI MATA LO HAH.GUE CAPE RAK CAPE.MENDINGAN KITA GAK USAH NIKAH MUDA DULU KALO LO MASIH LABIL ANTARA MILIH GUE ATAU MANTAN TERSAYANG LO ITU.EMANG GUE GAK TAU KALO LO DIAM DIAM MASIH CINTA SAMA MANTAN TERSAYANG LO ITU HAH".ucap gue dengan amarah mengebu ngebu.

"KALO IYA EMANG KENAPA?!!GAK SUKA?BUKAN URUSAN LO.LALU APAKABAR DENGAN LO YANG JUGA MAIN DIBELAKANG GUE.TRUS SIAPA ITU LAKI LAKI DI SAMPING LO WAKTU LAGI DI RESTORAN HAH?!!".ucap Raka tak kalah kencamg nya.

"Baiklah gue ngalah.silahkan lo balik sama mantan tersayang lo itu,dan ingat suatu saat,saat lo udah tau kebenaran nya tentang keluarga gue,gue gak akan semudah maafin lo hanya dengan sebuah ucapan.karena ucapan lo barusan membuat gue sakit dan sama saja lo sudah menghina gue.Baguslah lo jujur sama gue sekarang jadi gue gak perlu nerima rasa sakit lebih dari ini saat lo campakan gue nanti".ucap gue setelah itu pergi keluar dari mansion dengan air mata yang deras.

"Halo hiks...bang hiks.... Jemput hiks...Tania disini hiks....di mansion Raka hiks...".ucap gue sambil menelfon bang Kevin.

"Dek kamu kena--"

Tut.......
(Sambungan terputus)

Gue keluar dari mansion tak peduli para maid yang melihat gue bingung.

"Loh non Tania ken--"

"Gak papa bi.titip Raka ya".ucap gue lalu pergi keluar dari gerbang mansion Raka.

Setelah beberapa menit akhir nya tibalah bang Kevin di perkarangan mansion Raka.membukakan gue pintu dan langsung tancap gas dengan kecepatan penuh.

Pemandangan itu tak luput dari mata seseorang yaitu Raka.dia mengamati Tania dari atas melalui jendela seketika membuat amarah nya memuncak saat melihat Tania dengan laki laki lain.

"Gue gak percaya lo kaya gitu Tan AKHHHH.....GUE GAK AKAN PERNAH MAAFIN LO".teriak Raka frustasi.

YUHUUU GIMANA NIH CERITA NYA?

SERU GAK? JAWAB YA DI KOMENT!!

DAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA YA!!

NANTI KALO KALIAN GAK VOTE LAMA LOH UP NYA HEHEHE (LAH MAKSA😕)

MAU DI LANJUT CERITA NYA?? JAWAB DI KOMENT

GIMANA KELANJUTAN CERITA NYA??TUNGGU PART SELANJUT NYA YA.

DADAHH SEE YOU NEXT PART.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang