*skip sebulan kemudian
~Raka po'v~
Hari ini adalah hari pernikahan gue dengan Clareta yang akan dilaksanakan di gedung bintang lima dan juga di gelar pesta mewah mewahan.saat ini gue sudah memakai tuxedo hitam dan Clareta sudah memakai gaun pernikahan yang indah dan mewah.
Cklek
"APA APAAN INI RAKA KAMU INGIN MENYERAHKAN ASET PERUSAHAAN WILIAM'S SEBAGAI MAS KAWIN KAMU KEPADA CLARETA SEENAK JIDAT KAMU.KAMU GAK BERHAK ATAS HAL INI,KARENA PERUSAHAAN INI KAKEK KAMU YANG MERINTIS RAKA!!! ".ucap papah gue dengan tiba tiba langsung marah.
"Raka berhak pa karena sekarang perusahaan itu Raka yang memegang nya".ucap gue santai.
"Kamu tau Rak gadis yang bernama Clareta itu memberi mu pengaruh buruk dalam sikap mu itu.setelah semua ini jangan menganggap kami orang tua kamu lagi.kami gak sudi punya anak seperti kamu yang seenak nya memberi aset beharga keluarga kami".ucap mamah gue dengan berlinang air mata lalu keluar ruangan diikuti papah.
Pernikahan gue dan Clareta nanti digelar pada pukul 15.00/siang.
~Kevin po'v~
"Gimana Ra semua nya udah sesuai rencana?".tanya gue kepada Aura.
"Ya bang semua sudah dibawah kendali,dan gue juga udah nyuruh suruhan nya Tania mulai bertugas".ucap Aura sambil mengutak atik laptop dengan tangan nya yang lincah.
"Bang untuk berjaga jaga gue akan membawa Rayn dan Rayon.siapa tau keadaan diluar nalar kita".lanjut Aura masih dengan tangan nya mengutak atik laptop.
"Ya tentu bawalah singa itu untuk berjaga jaga karena kita gak bisa meremehkan Clareta karena informasi yang kita dapat Clareta juga memimpin salah satu gengster mafia penentang negara".ucap gue.
"Huft...akhirnya.bang gue dapat informasi tentang Clareta.dia adalah ketua dari gengster mafia yang sangat diincar beberapa agent di dunia termasuk agent Tania.menurut informasi yang gue dapet Clareta disebut 'serial Killer' dalam arti adalah pembunuh berantai.dia juga yang sudah membunuh agent Maike Siler agent senior yang dikenal sebagai agent terbaik setelah kau dan Tania".ucap Aura menjelaskan.
"A-apa dia yang sudah membunuh agent Maike?berarti dia orang yang berbahaya".ucap gue kaget.
"Sebaiknya saat nanti melakukan aksi penyerangan para tamu terlebih dahulu harus kita Evakuasi ke zona aman karena pasti nanti Clareta akan melakukan penyerangan balik kepada kita"lanjut gue.
"Soal itu memang sudah gue pikirkan bang.gue udah nyuruh sebagian anggota BL untuk mengevakuasi para tamu nanti.dan gue juga sudah menyuruh para sahabat agent nya Tania untuk datang kesini membantu kita melakukan penyerangan".ucap Aura.
"Pikiran lo memang the best Ra.yaudah sekarang kita bersiap karena nanti acara pukul 15.00".ucap gue.
"Oke bang"
~Arnold po'v~
Kalian tau mengapa belakangan ini Aura kaya nya menjauh gitu dengan gue?setiap gue ajak jalan dia selalu aja nolak,bahkan disekolah pun dia kayanya menghindari gue.
Memangnya apa salah gue?sampe Aura menjauh gitu dari gue.malah nihh ya gue juga suka melihat kedekatan diantara Bang Kevin dengan Aura,bahkan gue pernah melihat Aura diantar pulang oleh bang Kevin,sementara dia menolak gue untuk mengantar nya.
Sebenarnya ada apa si?bahkan keacara pernikahannya Raka pun dia menolak hadir bersama gue.oke Nold positif thinking aja jangan berpikiran yang enggak enggak tentang abang dan pacar lo,dan jangan membuat ini menjadi kesalah pahaman yang malah justru membuat hubungan lo dengan Aura renggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...