AUTHOR PO'V
Udah siap Tan?.tanya Ale kepada Tania saat pintu ruang ganti terbuka.
Lo mau bawa senjata apa buat dipakai nanti?.tanya Amanda.
M-16,dan HK MP5.ucap gue santai sambil berjalan santai menuju para sahabat agent gue yang lain nya.semua sahabat agent gue melongo begitupun dengan Raka dan Arnold, karena senjata yang Tania sebutkan adalah senjata api yang tidak biasa.Sedikit pengertian tentang senjata M-16 dan HK MP5.
M-16 adalah senjata asli buatan negara Amerika serikat.berat senjata ini 2,9 kg, dan dengan jangkauan efektif 550 meter.senjata ini mampu menembus pekatnya malam, disamping itu bisa untuk mencari musuh dalam serangan gas air mata dan kabut tebal.kaliber peluru M-16 hanya 5.56 mm(0.223 inci).karena peluru yang di muntahkan tergolong kecil,sehingga berkecepatan tinggi. Musuh bisa tewas seketika bila terkena peluru. Tidak mudah mendapatkan senjata ini karena penjualan nya sangat di batasi.
HK MP5 adalah senjata asli negara jerman. senjata ini memiliki berat sekitar 2,6 kg, panjang 680 mm, kaliber 9 m dengan jangkauan tembak 200 meter, dan mampu memuntahkan 800 butir peluru per menit.dan sama juga dengan senjata M-16 karena tidak mudah juga mendapatkan senjata ini,karena penjualan nya sangat dibatasi karena banyak nya kasus pengunaan senjata secara ilegal.
(Bac to topic)
Se-serius Tan?tanya Ale masih dengan wajah cengo nya.
Emang gue terlihat bercanda?. Tanya Tania datar dan dingin.Le bawa nih granat buat persediaan nanti.ucap Tania sambil memberi Ale granat yang ia bawa tadi.
Raka berjalan menghampiri Tania dan para sahabat agent lainnya.
Kaya nya gue gak asing sama wajah lo deh.ucap Ale sambil berpikir mengingat wajah Raka.
Iya gue juga ngerasa gak asing.ucap Amanda juga ikutan berpikir."Ckk"decak Tania sebal
Iya gue yang waktu itu lo suntikin obat bius di Spanyol.ucap Raka santai.
Ohhhh ya gue ingett.lo Ra-Rak siapa namanya gue lupa?ucap Ale sedikit mengingat."Raka"ucap Tania kesel.
Nah ya itu. Tapi kaya nya lo udah kaya kenal banget sama Tania Rak.ucap Amanda.Gak usah banyak bacott!!.oh ya lo kan ketua gengster Evil Scary saat ini, dan pasti lo tau kan siapa itu Grison Aliam Liguro.tanya Tania kepada Raka, karena gensgter Raka adalah gensgter pembantu negara.
Iya gue tau dia adalah gengster mafia incaran beberapa agent dan genster pembela negara termasuk gengster gue.ucap Raka.
Lo gengster pembela negara?. Tanya Ale kaget.
Oh ya gue belum kenalin diri gue. Gue Raka Andara Wiliam's. Ucap Raka memperkenalkan diri.Jadi lo ketua dari gensgter Evil Scary.ucap Amanda kaget.
Udahlah kapan berangkat nya begoo.ucap Tania kesel karena sedari tadi ia sudah siap dengan pakaian nya tapi tak kunjung pergi.
Gue boleh ikut? . Grison juga termasuk musuh gue.tanya Raka saat Tania mau pergi.
Tidak kau tidak boleh ikut, tapi nanti saat yang tepat kita akan bekerja sama.ucap Tania lalu sehabis itu pergi diikuti sahabat agent nya yang lain.
******
Jangan lupa Vote dan komen nya ya!!
Sorry for typo yang bertebaran.
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...