TSOA 51[murka]

19.7K 728 24
                                    

TANIA PO'V

Bel sudah berbunyi yang berarti jam istirahat sudah berakhir,tapi saat gue mau jalan ke kelas ada seseorang yang menarik gue menuju rooftof sekolah.

Ya siapa lagi kalo bukan Raka,setelah sampai rooftof Raka menghempaskan tangan gue kasar.

"Rak-Raka mau ngapain?".tanya gue saat sudah sampai rooftof.

"Gue hanya mau ngasih ini".ucap Raka dingin,dan juga datar.

JEDUARR...

Bagaikan di sambar petir gue membaca surat itu,ternyata isi dari surat itu adalah gugat cerai gue dengan Raka.

Bagimana Raka bisa menceraikan gue sementara gue sedang mengandung anak nya.gue menangis dalam diam. Merenungi nasib gue nanti.mengapa tuhan selalu memberikan gue ujian yang selalu berat,dan bagaimana nanti nasib anak gue dibesarkan tanpa sosok seorang ayah.

Seharus nya dulu gue tolak saat Raka akan menikahi gue agar semua ini tidak terjadi,bukan maksud nya benci dengan kehadiran anak ini,tapi gue gak tau mau menjawab apa nanti saat anak gue menanyakan soal ayah nya.masa gue jawab jujur kalo ayah nya masih cinta sama mantan nya?boleh juga si gue bilang gitu.

Sekuat tenaga gue tahan tangis gue agar tidak pecah di hadapan Raka,karena gue gak mau di anggap lemah.

Kalo memang ini jalan terbaik maka akan gue jalankan meskipun nanti gue akan menjadi sosok seorang ibu dan ayah di waktu yang bersamaan.
gue juga sayang anak ini bagaimana pun dia darah daging gue sendiri.

Tanpa aba aba gue menerima surat itu dan pergi keluar dari rooftof menuju mobil gue dengan air mata yang mengalir deras.

2 menit gue mengemudikan mobil secara ugal ugalan dengan air mata yang terus mengalir deras sepanjang perjalanan dan tibalah mobil gue di mansion bang Kevin dan masuk kedalam mencari abang gue.

"Hiks....hiks...hiks....Abang hiks...".tangis gue sambil mencari sosok abang gue itu.

"Lohh kenapa kamu de pulang pulang nangis?".tanya bang Kevin sambil menuruni tangga.

"Hiks...hiks...Raka hiks...ngasih ini hiks...ke aku hiks.."ucap gue terbata bata sambil memberikan surat yang di kasih Raka tadi yang sudah di tanda tangani Raka.

"APA?!!!DIA MINTA CERAI SAAT KAMU LAGI HAMIL ANAK DIA.GAK AKAN ABANG BIARKAN".teriak bang Kevin dengan amarah yang mengebu ngebu.

"Bang Arnold hiks...sekarang hiks....juga hiks....jadi cuek hiks....sama Tania hiks....".ucap gue sambil memeluk bang Kevin.

"Sustt...kamu tenangin diri kamu dulu de.semua akan baik baik saja".ucap bang Kevin sambil menenangkan gue di pelukan nya.

Awal Ini semua terjadi karena abang de,dan abang yang akan menyelesaikan ini semua.batin Kevin.

Setelah itu Tania tertidur di pelukan Kevin dan Kevin langsung membridel style tubuh Tania untuk di taruh di ranjang.lalu pergi menggunakan mobil nya ke suatu tempat.

*****

TANIA PO'V

Gue bangun dari tidur gue dengan keadaan yang berantakan.seinget gue tadi kalo gue sedang sama bang Kevin mungkin gue ketiduran jadi di pindahin sama bang Kevin.

Karena gue merasa ingin nyemil nyemil makanan akhir nya gue memutuskan untuk pergi ke dapur menuju kulkas tempat nya para cemilan cemilan enak nyamm😋.

Tapi wakk waww.......cemilan nya habis gaysss gimana dong?dede bayinya pengen.

"Yah cemilan nya habis sayang kamu si tadi malem makan cemilan nya banyak banget".ucap gue sambil mengelus perut gue.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang