TSOA 21

23.5K 923 4
                                    

RAKA PO'V

FIAN OYYY BANGUN ELAHH!!!.ucap gue dan Arnold berteriak membangun kan nih kebo liar satu.

Eugh...1 jam lagi mah.ucap Fian dengan Suara serak khas bangun tidur.

LO PIKIR GUE MAK LO APA?!!GAK ADA 1 JAM-AN BANGUN!!! GUE TINGGAL KALO 5 MENIT BELUM MANDI!!!.ucap Arnold langsung kebawah di ikuti gue.

Sekretaris lo mana Rak kata nya udah di siapin Bokap lo?. Tanya Arnold saat sudah di meja makan.

Paling Bentar lagi juga dateng. Ucap gue cuek sambil memoleskan roti dengan Slay Coklat.

Ting tong
(Suara bell pintu kamar)

Biar gue yang bukain.ucap Arnold lalu pergi untuk melihat siapa yang datang.

Halo saya adalah sekretaris nya tuan Raka. Ucap Vika di manja manja kan, dengan pakaian ketat yang membuat dua gundukan nya terpapang jelas. Ya orang itu adalah Cavika Jarloes.

Astaga mata gue udah gak suci mah.-batin Arnold.

Lo ngapain di sini?. Tanya Arnold datar dan bernada dingin.

Kan tadi udah saya bilang. Saya adalah sekretaris nya tuan Raka Andara Wiliam's. Ucap Vika di manja manja kan.

Siap- lo. Ucap gue tiba tiba dateng dengan kaget nya melihat Vika dengan pakaian ketat nya.

Astaga mata gue kotor, Astagfirullah. Ya tuhan ampunilah dosa hamba mu yang melihat ini. -batin gue.

Ngapain lo?. Tanya gue ketus dan muka datar.

Sekarang aku adalah sekretaris kamu sayang. Ucap Vika di manja manja-in.

Yaampun papah dapet banci lampu merah ini dimana? Apalagi jadi sekretaris gue, OH NO. -batin gue.

Oke baiklah, tapi saya mohon kalo bekerja jangan memakai pakaian ketat seperti itu!! . Ucap gue tentu dengan muka datar dan aura dingin.

Emm..emang kenapa? Takut kamu khilaf ya sama aku? Gak papa kok, Aku mau kok di gituin sama kamu. Ucap Vika tanpa dosa.

Astagfirullah allazim.gak tau malu ngasih selangkangan ke gue. Astaga mana mau gue sama ondel ondel lampu merah. -batin gue

jaga ya ucapan lo, Sekarang gue atasan lo. Ucap gue datar dan langsung masuk ke dalam di ikuti Arnold dan menutup pintu tanpa menghiraukan Vika yang masih di sana.

********
TANIA PO'V

Sudah siap semuanya yang sudah saya perintahkan?. Tanya gue kepada sekretaris gue.

Iya sudah Mrs. Ucap sekretaris gue sambil menunduk.

Tolong kau siapkan satu meja lagi di rungan saya,karena ada papah temen saya juga di sini!!. Ucap gue lagi sambil melihat berkas berkas.

Iya Mrs.balas sekretaris gue.
Jam berapa kita meeting nya nanti?. tanya gue masih dengan posisi yang sama.

"Jam 13.00 siang Mrs"

"Oke siapin semua jangan sampai ada yang tertinggal!! "

*****
Pukul 12.30

AUTHOR PO'V

Jam sudah menunjukan pukul 12.30 siang, berarti rapat akan di mulai setengah jam lagi.

Semua para kolega bisnis sudah pada berkumpul di ruang meeting yang sudah tersedia di Perusahaan The Corps Company.

Perusahaan yang hadir hanya yang memegang Miliader teratas dari tiga besar-15 besar orang yang terkaya di dunia,dan tentu nya ada bokap Tania juga yang memegang status orang terkaya no 3 di dunia.

Semua kolega yang di undang sudah berkumpul dan sekarang hanya menunggu Mrs perusahaan ini,tapi menurut perbincangan para kolega bahwa pemilik perusahaan ini tidak dapat hadir dan di wakil kan.

Maaf saya lama. Ucap Tania tiba tiba masuk dari pintu masuk.

Perkenalkan semua saya adalah Tania Christie Alexander pemilik perusahaan The Corps Company dan masih banyak perusahaan lain nya.karena semua sudah pada berkumpul di sini, mari kita mulai Meeting nya. Ucap Tania dingin dan berwajah datar.

Semua kolega muda yang mewakilkan perusahaan nya tampak memuja, apalagi Raka yang sangat merindukan gadis nya itu.

Tania sangat dipuja oleh para kolega lain nya maupun tua atau muda karena ketegasan nya, dan jiwa kepemimpinan nya.bagi para kolega tua ia hanya bisa berharap bahwa pemimpin perusahaan ini adalah mantu nya kelak, sedangkan para kolega muda berharap menjadi istri nya kelak meskipun tau itu tidak mungkin, tapi apa salah nya berharap?

.
.
.
.

Oke Meeting hari ini selesai. Saya sudah menyiapkan masing masing ruangan untuk kalian bekerja , dan untuk Perusahaan Wiliam's, Renolzi Corps Company dan perusahaan Wirlozi akan bekerja di ruangan saya. Ucap Tania yang belum sadar akan kehadiran Raka di sela sela rapat nya.

*******

Jangan lupa Vote dan komen nya ya. Klik bintang nya!!

Sorry for Typo yang bertebaran.

See you next part.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang