TSOA 25

24K 858 2
                                    

RAKA PO'V

Gue kaya nya pernah ngeliat mereka deh,tapi dimana?

Ohh yaaa gue inget. Mereka adalah orang yang dulu nyuntikin obat bius ke gue pas lagi di jerman, eh typo Spanyol.

Mereka juga disini? Sebenarnya apa yang terjadi sih,siapa mereka, dan apa hubungan nya sama Tania?

*****

TANIA PO'V

gue sedang berganti pakaian formal gue dengan pakaian agent dan sedang mengganti nya di kamar mandi yang tersedia di ruangan itu.
Ya kali masa ganti disini?

Cklek
(Suara buka pintu)

Gue sudah menggunakan pakaian andalan gue untuk menuntaskan misi dengan berpakaian layak nya laki laki agar mempermudah pergerakan gue nanti saat melawan musuh.

Gue memakai pakaian seperti biasa.celana legging panjang ketat bewarna hitam,baju hitam,dan jaket,tapi jaket nya berbeda dari yang sebelum sebelum nya gue pakai.jaket ini adalah jaket anti peluru tapi tidak ketara bahwa yang gue pakai adalah jaket anti peluru bahkan orang akan menyangka ini adalah jaket Casual biasa.

Di dalam jaket gue terdapat 3 kantong untuk menyimpan pistol,belati dan peluru untuk persediaan kalo nanti kekurangan peluru saat melawan musuh.

Gue juga membawa granat untuk berjaga jaga takut kalo mereka nanti akan nekat.

Btw gue belum kasih tau kalian ya kalo Raiser Evil itu adalah nama gengster mafia sodara dari ketua Evil Crush.

Sekarang Evil Crush dan Raiser Evil bersatu menjadi gengster ganas, dan kejam.mereka haus akan gairah dan darah.mereka mempunyai dua Club khusus untuk mereka senang senang yang satu bernama Raicrush nama itu adalah gabungan antara Raiser dengan Crush dan Club yang kedua adalah khusus Club mereka melakukan hubungan badan dan bersenang senang yaitu Raiser Club.

Mereka disana melakukan hubungan sebadan dengan para jalang dan tanpa belas kasihan besok hari nya mereka membunuh teman tidur mereka yang baru saja mereka puaskan semalam seperti seorang psikopat haus akan darah. Mereka membunuh nya dengan cara yang sangat tidak manusiawi karena semua organ dalam nya mereka kupas sampai habis tak tersisa.

Bukan hanya itu mereka juga meracuni pikiran anak di bawah umur dengan obat obat terlarang seperti di kasih permen yang terdapat narkoba nya disana. Mereka juga menjual obat obat terlarang itu keluar negri untuk di konsumsi disana sehingga pihak dari beberapa negara marah besar akan hal itu, dan sekarang mereka adalah buronan para militer dari berbagai negara,target dari agent agent,dan target dari gengster pembela negara.

ketua Raiser Evil itu bernama Grison Aliam liguro berasal dari keluarga Liguro yang termasuk juga pengusaha kejam yang mempunyai jiwa psikopat, dan kurasa jiwa psikopat nya itu menurun ke anak nya, sementara mamah nya bernama Anastasia Wilaga Liguro mamah nya itu di bunuh sendiri oleh Papah nya tepat di depan mata Grison dan mulai dari situlah dia mempunyai jiwa kejam dan psikopat seperti Papah nya.

******

Jangan lupa Vote dan komen sebanyak banyak nya ya!!

Sorry for typo yang bertebaran.

See you next part.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang