TSOA 29

19.9K 848 4
                                    

Baiklah kalau tidak ada,akan ku permudah pembunuhan mu nona muda.ucap Grison sambil menodongkan gue pistol.

DOR
-----------------------------------------------------------

DOR
Suara ledakan pistol arah berlawanan sehingga membuat peluru Grison hancur berkeping keping sebelum mengenai Tania,dan juga sebuah anak panah mendarat dengan sempurna di kaki Grison.

"Akhh"rintih Grison saat anak panah mengenai kaki nya.

FLASSBACK

RAKA PO'V

Semenjak kepergian Tania dari kantor, tiba tiba perasaan gue jadi gak enak dengan rencana Tania, dan akhir nya gue menelfon anak buah gengster untuk menyusul Tania dan diikuti gue.

Gue ingat kalo Tania akan pergi ke Club Raiser Club jadi akhirnya gue memutuskan untuk kesana.

Saat sampai di dalam Club banyak para jalang bergelayut manja di tangan gue dengan satu hentakan tangan mereka terlepas dan dengan aura gue yang dingin membuat mereka takut untuk mendekati gue lagi.

Banyak anggota Evil Crush, dan Raiser Evil yang sudah mabuk berat di sana sehingga gue dapat dengan mudah masuk ke dalam.

Gue bertanya kepada waiters tentang wanita dan gue sebut ciri ciri nya,tapi waiters itu terlihat bingung dengan ciri ciri yang gue ucapkan.

Dan dari kejauhan gue melihat para sahabat agent Tania yang sedang menaiki tangga secara perlahan dan Sekarang gue mengerti permainan Tania.

Kalo kamar VVIP khusus dimana?tanya gue kepada waiters.
Itu ada dilantai dua Mr,tapi kamar itu sudah di tempatkan oleh tuan.ucap waiters itu tanpa sadar karena gue menaruh akohol kedalam minuman nya secara diam diam.

Untung itu di lantai dua. -batin gue.

Gue naik keatas kamar yang berada di lantai dua dengan memanjat tembok yang tidak terlalu tinggi.

Saat sampai diatas gue melihat Tania yang sudah di todongkan pistol oleh Grison dan langsung gue tembakan pistol gue kearah peluru sehingga peluru bertabrakan dan hancur, dan tidak lupa membidik dengan anak panah agar dia tidak berulah lagi

FLASSBACK

RAKA PO'V

Sedetik kemudian datanglah anak buah gengster gue dari pintu dan langsung menyerang anak buah Grison.tetapi anak buah gue tidak cukup yang mengingat gue hanya membawa sedikit anak buah dan kalo memanggil lagi pun akan membutuhkan banyak waktu sedangkan Grison anak buah nya semakin lama semakin bertambah dan dipastikan kalo keadaan seperti ini terus maka kami akan kalah.

DUARR
Suara bom meledak di lantai dasar membuat beberapa anak buah Grison mati terkena bom tersebut.namun bom itu setelah meledak dipadamkan sehingga tidak menyebar ke berbagai arah.

Orang yang me ngebom tadi datang melalui celah yang tadi gue gunakan untuk memanjat dan masuk.

Dan betapa kaget nya gue melihat topi yang mereka pakai bertuliskan Black angel. Genster yang sangat di takuti dunia bahkan para agent terkenal, jenderal terkenal,para pemimpin negara tunduk kepadanya.

Wajah mereka tidak terlihat tapi dari topi dan pakaian mereka terlihat jelas bahwa mereka adalah anggota black angel.

Grison yang melihat itu menegang karena mengingat mereka adalah orang yang sangat kejam,dan licik melebihi dirinya.

Ka-kalian angg-ota bl-black an-angel?.tanya Grison bersusah payah.

Ya dan Sekarang kami akan membunuh mu.ucap salah satu anggota black angel dengan nada manakutkan.

Ta-tapi aku tidak pe-pernah berurusan de-dengan mu.ucap Grison bertambah takut.

Kau berurusan dengan ketua kami jadi itu adalah urusan kami.ucap dia lagi.

*****
Double up nihh mumpung Libur.

Author tau digantungin tuh gak enak,tapi maaf digantungin lagi nih cerita.

Sorry for typo yang bertebaran

Jangan lupa vote dan komen nya!!

See you next part







THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang