TSOA 5

49.6K 1.8K 10
                                    

Saat di kantin tadi gue mendapat line dari Roy anggota gengster markas pusat bahwa markas 2 sedang di serang.gue yang notabe nya adalah wakil gengster membantu markas gue yang lain saat sedang di serang.

Line
Roy My best friend gengster

Roy_Gengster
Raka bisa dateng ke markas
2 gak?
Markas 2 lagi di serang.ketu nya
Di hubungin gak aktif.

Raka_Wiliam's
Iya gue otw
Emang ketu nya siapa si?

Roy_Gengster
Nanti juga tau.
Ketu nanti dateng ke markas 2
Juga.

(Send)

Saat mendapat line tersebut gue langsung pergi ke tempat pakiran motor gue,dan bolos sekolah untuk ke markas 2 yang sedang dalam masalah.

Saat sampai gue maju untuk melihat siapa yang berani menantang gengster ini yang terkenal sadis.ternyata adalah musuh bebuyutan gengster gue dari dulu.gengster gue itu punya musuh yang ingin mengalahkan kehebatan gengster gue,apalagi semenjak gue,dan ketu gangster yang memimpin.sejak itu gengster gue terkenal sadis,karena ketu kalau marah tak terkonrol maka akan menjadi monster yang menyeramkan,dan katanya ketu nya adalah seorang wanita berumur 16 tahun.

Selama 30 menit gue bermain dengan senjata kesayangan gue,dan beristirahat di markas.tapi gue bingung ketu nya kenapa belum dateng?kan gue kepo.

Saat lagi enak santai santai gue mendengar keributan di bawah.dikira gue musuh tadi kembali buat keributan dan ternyata gue kaget saat melihat Nerd yang tadi di sekolah ada di markas gengster yang terkenal sadis.Dan lebih parahnya lagi gue kaget saat Roy bilang sahabat gengster gue kalo Nerd itu adalah ketu dari gengster ini dan lagi menyamar menjadi nerd.

saat membuka atribut nerd nya gue kaget,karena di balik topeng nerd nya ia sangat cantikkk bak dewi yunani.tapi kaya model Naya arana grande?mungkin hanya mirip.

Ketu mengajak gue ke ruangan nya.saat berjalan semua orang tertunduk ke gue dan ketu.dan hanya sama sama bales senyuman tipis.

Saat sampai,gue di ceritakan oleh nya.ternyata abang nya tau tentang semua tentang ini,dan alasan mengapa dia menjadi nerd.

FLASSBACK

AUTHOR PO'V

"Roy gue lagi kesel njinggg.lu jangan tambah gue makin kesel!!".ucap Tania,karena dari tadi adu bacot,typo adu mulut.
"Yaelahh lo mahh kesel mulu.nanti cepet tua tau rasa".ucap Roy dengan tampang muka bete.

"Biarin gue ini yang tua kenapa lo yang sewot?".ucap Tania dengan nada terbilang sewot.
"Yaelah lo Roy berantem mulu dahh".ucap Raka yang sedari tadi menyimak adu mulut antara Tania dan Roy.

"Au nihh.dasarr bule nyasar aja bangga".ucap Tania sambil mengejek Roy.
"Yeee malahh ngatain lo sempak gajah".ucap Roy nge bales.
"Mana ada gajah pake sempak".ucap Tania dengan tampang muka polos.

"Udah lah njingg cape gue denger nya".ucap Raka yang frustasi denger adu mulut dari tadi.

"Kok lo malah ngegas si.ehh BTW lo deket ya sama Roy?".tanya Tania,karena biasanya Roy akan cuek kalo sama orang yang di kenal nya.
"Dia sahabat gue.ngapa lo cemburu,karena gue deket dia?".tanya Roy menggoda Tania.

Yakali gue cemburu sama bule nyasar.lagian Raka juga cowo.apa dia maho,eh typo homo?-batin Tania.

"Gue gak homo ya!!!".ucap Raka kesel.
"Terus?".tanya Tania polos.
"Njirrr ketua gengster,tapi muka nya polos minta di tabok".ucap Roy kesel,karena Tania dari tadi masang muka polos.

THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang