TSOA 27

22.6K 795 3
                                    

TANIA PO'V

Dalam perjalanan menuju Club itu, gue menyuruh anggota Agent gue yang lain untuk datang nanti di saat gue dalam keadaan terkepung dan terancam.

Sebelum gue menjadi agent,gue adalah pembunuh dengan sebutan Black angel.pembunuh berantai dengan segala sejuta pesona.

Saat gue melakukan aksi pembunuhan itu,gue melakukan nya dengan sangat Bersih dan tidak pernah meninggalkan bukti bahwa gue adalah pembunuh nya.

Banyak Mafia kejam yang menawarkan kerja sama maupun menjadi pimpinan mereka,tapi gue tolak semua, karena pasti nanti gue akan di permainkan dan di buang saat tidak di perlukan.

Sampai sampai gue mendapatkan tawaran untuk menjadi agent pembela negara, tentu gue terima karena itu keinginan gue sejak dulu,dan jadinya Black angel gue perintahkan untuk tidak menentang negara lagi, tetapi membantu negara.gue menyembunyikan identitas gue ini sebagai malaikat maut dunia atau yang lebih di kenal Black Angel wanita terkenal kejam dan sadis di dunia.

gue menyembunyikan identitas gue sampai siapapun tak ada yang mengetahui identitas gue sebagai Black angel bahkan para anggota Black Angel gue suruh tutup mulut.

Gue mempunyai anggota Black angel tak kalah gesit dari kemampuan para agent gue yang lain.mereka adalah anggota gue yang setia karena kalo tidak pisah lah badan mereka semua, dan gue bikin hancur berkeping keping dengan pistol emas kesayangan gue yang khusus di rancang oleh gue.sekali tertembak maka di jamin besok ia tak akan melihat matahari bersinar lagi, jangankan tertembak tergores saja dapat membuat luka bakar yang sangat sulit di hilangkan bisa menjadi infeksi maupun bisa menjadi kematian namun hanya gue lah yang mempunyai penawar untuk tembakan itu yang akan gue berikan kalo salah satu anggota gue tertembak.

"Lo salah cari lawan baybe".gumam gue sehabis mematikan sambungan dengan para Anggota Black angel dan tersenyum miring.
.
.
.
.
Setelah lumayan lama perjalanan, akhirnya mobil gue terpakir sempurna agak jauh dari Club itu.

Gue memilih mendatangi Raiser club, karena menurut informasi yang gue dapat bahwa mereka akan sering berkumpul di Club itu.

Hari berganti malam saat nya misi gue jalankan.gue memakai penyamaran untuk masuk ke Club itu, tidak lupa gue juga memakai jaket anti peluru,dan membawa pistol yang gue sebutin tadi.

Gue memasuki area club dengan pakaian feminim dan juga yang biasanya gue tidak berdandan sekarang menjadi dandanan sangat menor supaya mereka tidak mengenali gue.jangankan mereka gue aja gak ngenalin itu gue.

Saat masuk,semua menatap kagum kearah gue dan para jalang menatap gue iri.

Yah seperti rencana gue,Grison menghampiri gue seolah menahan gairah nya terhadap gue.

Wow....your ladies are very beautiful.ucap Grison sambil menatap gue dari atas sampai bawah.

Come'on play with me tonight.I'll make sure you're very satisfied with my game.ucap Grison sambil melepaskan dua jalang dari tangan nya.

You want to play with me.ok,but what about them?.tanya gue dengan nada dibuat buat sambil menunjuk dua jalang di samping Grison.

Don't mind them.GATHA PESANKAN KU KAMAR VVIP UNTUK MALAM INI!!. Ucap Grison dengan teriak di akhir kalimat.

oh syukurlah Grison sedang mabuk,itu akan mempermudah rencana gue. -batin Tania.

*****

Jangan lupa komen dan vote nya ya gaess!!!

Sorry for typo yang bertebaran.

See you next part gaess.









THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang