RAKA PO'V
APAA?!!Tania adalah pemimpin di perusahaan Christie Corp's Company.berarti kalo Tania pimipin perusahaan itu,berarti kakak nya adalah pemimpin dari perusahaan Renolzi Corp's Company,dan kakak nya adalah Arnold.berarti mereka termasuk orang kaya dan termasuk jejeran miliader terkaya.astagaa begitu banyak Rahasia,nanti apa lagi Rahasia Tania setelah ini?.jadi ini yang ia maksud sebelum pergi ke jerman.
KRINNGG(BEL MASUK KELAS SETELAH ISTIRAHAT BERKUMANDANG)
Semua murid masuk kelas dengan perasaan berat hati,karena ia tak bisa menonton acara selanjutnya dari Tania dan Rahasia apalagi yang akan Tania bongkar sekarang.satu persatu mulai pergi menuju kelas dan menyisakan para sahabat abang gue,dan sahabat gue di sini.
"Ini beneran lo Tan?!!.gila cantik bener".ucap Kavi histeris
"Gilaaa lo kok gak kasih tau gue Kania kalo Tania punya rahasia sebesar ini?".ucap Fian memelas
"Gue yang nyuruh".ucap Tania dingin sambil memakan bakso sebelum drama baru di mulai."Bukan hanya itu gue juga ketua gengster yang terkenal sadis".ucap Tania sambil memasukan baso ke dalam mulut gue.
"Jangan bilang Raka tau soal ini.Raka kan wakil dari gengster itu".ucap Fian dan membuat semua terkejut kecuali Arnold,dan Kavi yang sudah tau."Yap dia udah tau kalo gue fake nerd,tapi dia baru tau sekarang kalo gue pemimpin perusahaan Christie Corp's Company".ucap Tania nyantai.
"Berarti Arnold itu yang punya Renolzi Corp's Company dong. bukanya pemimpin perusahaan itu di bilang ade kaka".ucap gue pada akhirnya.
"Ya dia yang punya memang nya siapa lagi abang gue kalo bukan dia?".ucap Tania nyantai.
"Gila Rahasia besar broo.kita sahabatan,tapi gue gak tau tentang ini".Ucap Fian memasang muka sedih.
"Diam dulu napa gue harus makan sebelum nanti permainan di mulai lagi!!".ucap TaniaTiba tiba pemandangan gue menangkap sosok di ujung pintu kantin.itu adalah nyokap dan bokap Tania dan di dampingi oleh kedua kakak tiri Tania sedang berjalan kesini.
"Permainan di mulai sayang".ucap Tania bernada lembut berkesan menakutkan dan sambil memasang kembali atribut nerd nya.
"TANIA KEMANA AJA KAMU HAH?!!HAMPIRR SETAHUN KAMU PERGII,DAN GAK NGABARIN PAPAHH!!".ucap papah Tania membentak.
"Siapa anda?!"Ucap Tania nyantai masih memakan bakso nya.
"SAYA PAPAH KAMU TANIAA?!!".ucap papah Tania masih dengan nada yang sama.
"Bukanya anda tidak menganggap saya anak?!!".ucap Tania bernada santaiPLAKK
(Tania di tampar)Baru gue ingin kesana,tapi tangan gue di cekal Arnold.
"Biarkan Tania yang nyelesaikan".ucap Arnold."SEKARANG AMBIL BAJU KAMU DI RUMAH SAYA,DAN PERGI DARI RUMAH SAYA.KAMU YANG MENGIKLIM KALO SAYA TIDAK MENGANGGAP KAMU,JADI SILAHKAN PERGI DARI RUMAH SAYA!!".ucap papah Tania membentak.sementara kakak kakak tiri nya sudah pucat dengan perkataan Papah nya yang membuat dirinya dalam masalah,Karena papah dan mamah nya belum tau siapa Tania.
"Pah ja-.ucap Tasya terpotong oleh ucapan papah Tania
"JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN PAPAH!!".ucap papah Tania"sekarang kau dengar sendiri kan pulang dan kemasi barang barang mu dan tinggal di kolong jembatan".ucap nyokap tiri Tania sambil tersenyum meremehkan.
"Oh okee dengan senang hati".ucap Tania
"Tunggu!!".ucap Arnold tiba tiba
"Kalo papah ngusir Tania berarti papah juga ngusir Arnold.dengan senang hati kita pindah dari rumah bagaikan neraka itu,dan soal baju kami kalian bisa membakarnya".ucap Arnold."Sebelum kami di usir,anda sebaiknya melihat dulu rekaman ini atau anda akan menyesalinya".ucap Tania sambil memberikan rekaman itu.
"Anggap aja ini permintaan terakhir kami".lanjut Tania"kita akan bersenang senang malam ini sayang"
"ya tentu saja kita akan bersenang senang"
"tapi katanya kau sudah memiliki suami"
"Aku hanya ingin hartanya saja sayang"Suara itu menggema dengan keras di sudut ruangan sepi,karena sama sama mendengarkan rekaman yang di tunjukan.gue kaget di situ di nyatakan bahwa nyokap tiri Tania hanya ingin harta nya bokap Tania saja,dan setiap malam pergi ke Club untuk memuaskan laki laki yang sedang mabuk,tanpa sadar.
gue melihat Tania tersenyum miring sambil duduk bergaya perempuan.sedangkan nyokap tiri beserta anak anak nya sudah pucat pasi mendengar setiap ucapan yang terekam di rekaman.
"APA MAKSUD SEMUA INI?!!".ucap bokap Tania membentak dengan mata memerah.
"anda sudah melihat nya kan kebusukan istri tercinta anda,dan lebih mementingkan istri anda di banding mama saya.saat upacara memperingati kepergian mama saja anda tidak hadir.begitu kah sikap anda selama ini?!!".ucap Tania santai dengan posisi masih sama."SEKARANG KALIAN PERGI DARI SINI KEMASI BARANG BARANG KALIAN!!".ucap papah Tania membentak nyokap beserta anak anak tiri nya.
"Itu semua bohong mas.mas tau kan Tania itu benci sama aku,mungkin dia meng edit rekaman itu".ucap Nyokap tiri Tania dengan air mata di buat buat."Cihhh..masih aja gak ngaku lo nyetttt.nihh gue ada bukti lagi".ucap Tania sambil melempar Map yang bawakan Arnold tadi yang entah isinya apa.
Gue lihat muka papah Tania menegang dengan membaca surat itu,dan menahan amarah yang bergejolak,dan sempat mematung.
"Oh biar lebih seru sini biar gue yang bacain".ucap Tania berdiri dan mengambil map yang di pegang bokap nya.
Ny.Tristy Rachana
melakukan hubungan badan dengan laki laki tidak berstatus suami,hamil di luar nikah sebanyak dua kali,dan sempat melakukan aborsi sebanyak satu kali untuk membunuh janin di dalam kandungan nya yang tidak berdosa.di bayar oleh ayah dari anak anak nya untuk menutupi identitas ayah dari anak anak nya ke istri sang ayah yang sudah bernotabe suami orang lain.
Kira kira begitu isi dari surat itu.
Tania membacakan itu dengan lantang,sehingga membuat emak dan anak tiri itu langsung pucat pasi."Gimana sudah percaya atau mau bukti lagi?".tanya Tania setelah selesai membacakan itu,langsung tersenyum sinis dan pergi dari kantin bersama Arnold meninggalkan semua yang mematung mendengar isi surat tadi.
👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
TANIA PO'V
Setelah membacakan isi surat itu gue pergi dari kantin bersama bang Arnold meninggalkan semua yang mematung dengan yang gue bacakan tadi,terlebih mak tiri gue yang seperti muka lagi nahan boker beserta anak anak nya.
Untuk menenangkan pikiran gue,gue pergi ke kantor gue bersama bang Arnold.gue dan bang Arnold setuju bahwa kita akan membongkar identitas di depan publik,dan juga di depan bokap kita tentunya.
kita akan mengundang semua miliader untuk menghadiri acara ini,dan pasti gue harus lebih banyak lagi menyewa bodyguard pasti nanti banyak wartawan wartawan yang siap menterkam.
sebelum itu gue akan kerumah bokap gue untuk memastikan keadaan nya,gue akan memaafkan bokap gue beserta omah gue.
bagaimana pun mereka lah keluarga gue,dan juga pesen nyokap kandung gue sebelum meninggal ia sempat pesan kepada gue agar selalu bersama keluarga,dan menjadi keluarga yang utuh,hidup berdamai layaknya anak dan ayah beserta yang lain nya yang saling tukar cerita,dan bercanda riang.
👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑👑
GIMANA CERITANYA?
VOTE AND COMENT YA!!SORY FOR TYPO
DAN MAAF BILA ADA TANDA BACA YANG SALAH🙏🙏 ATAU TIDAK BENAR.
SEE YOU NEXT PART YA👋👋👋😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF AGENTS[UNPUB-REVISI]
Teen FictionSerem gak si kalau di sekolah kalian ada orang yang berpengaruh di dunia?yang menyamar menjadi nerd dan suka di bully ternyata adalah miliader terkaya no 1 di dunia,model papan atas,dan ketua gengster terkenal sadis.dia di bully di sekolah nya sendi...